Sign in with Twitter

Username:

Askrlfess @Askrlfess Jakarta, Indonesia

Base automenfess yang membahas tentang hal apapun, RL, lucu-lucuan dll. | Pengaduan, kerjasama/pp dm : @sudrajart | Rules cek link bio.

13,319 Following   231,212 Followers   611,793 Tweets

Joined Twitter 11/20/19


[Askrl] https://t.co/xhuJO0wQ7U[askrl] im trying to move on right now. tapi susah banget buat ngelepas dia, padahal udah gabisa maju lagi:)[Askrl] gaiss pap hasil foto awan di hp kalian dongg. Ini foto pnya sender yg di ambil td sore di dkt rumah senderr… https://t.co/zJK35hm0fo[askrl] minta pendapat klean guys 🥲 https://t.co/yGn9YsniDX[askrl] and "that girl" is "us" 😃😀 https://t.co/jUdXiK1WNk[askrl] yaallah ketawa sama chat sendiri w prik ga yah😭 https://t.co/fielUQOVV1[askrl] mo bls boleh tpi baru ngomong asalamualikum paket dh modar hp gue🤧 https://t.co/Qgq8p7uUeS[Askrl] menurut kalian lebih aneh makan nasi pake es krim atau makan nasi pake meses? Lagi jadi perdebatan nih di grup. Thanks guys[Askrl] ges, martabak manis tahan awetnya berapa lama?[askrl] fry pan yang awet apa ya? Selain b0ld3 ya karena pernah kecewa pas pake b0ld3[askrl] kalo di get contact yg punya nomor tau gak ya kalo kita tambah tag?[Askrl] SARANIN MAKAN MALEM JAM SEGINI AREA UPN VETERAN SBY DONG :( YANG BISA DI G00JEK YA! TIA.[askrl] pusing gue udh disuruh sangjitan aja sm mmanya pacar[askrl] Ada yang punya info buat psikiater/psikolog yang affordable gimana caranya? :( makasihhh[askrl] guys aku kan ngekos trs pgn jualan makanan gt kek ricebowl (aku suka masak), tapi kira2 laku ga yaahh😭 butu… https://t.co/tozH4HiFeP[askrl] yg punya video ibu ibu nyanyi lagu rohani tapi semuanya pake jilbab ada ga?sumpah itu lucu banget kalau ada tag dong 😂[Askrl] guyss bantuin lagi, ini jawabannya apa ya https://t.co/xJK5b70JTq[askrl] bsk kan tmnku wisuda, aku dah sokongan si buat be-li papan bunga & boneka, tp itu boneka nya tmnku yg bawa,… https://t.co/c0bZM8SYnV[askrl] ini aku ga ada minjem lagi kok, cuman sekali itu doang setelah beliau nawarin, sekalian beliau mau nitip be… https://t.co/uA3Vs0CTsz[askrl] aku kepikiran untuk matiin semua sos-med, w-a, tele-gram, no hp aku bahkan aku pengen ju-al hp biar aku gak… https://t.co/fXv6NNa9XSdomain fav kalian apa? com, co id, gov, org, etc... [askrl][askrl] cwok arab tu galak tau, mostly ya gaa semua. over protective. cakep si iya cakep tp cb pertimbangin lagi deh buat habibi's hunterGuys finally chatan sekali sm kak crush mending di indoor apa outdoor ya??? [askrl][askrl] ketika hujan sedang berdialog, hanya sendu yang bisa bumi rasakan.[askrl] gaes kalo kita merasa berat banget tp pas konsultasi ke psikolog ga ada diagnosis serius harus gmn ya?[Askrl] Habis pake krim mlm acne ms gl0w, bisa lngsng pake Red Jelly nya juga g ? Atau pilih salah satu aja ?[Askrl] gw udh mencoba tidur cepet tapi tetep aja jam 11/12 bangun dan akhirnya bisa tidur lagi jam 2/3 pagi. Gw h… https://t.co/xPnZfHpSLxdaripada case yg krn benci. © tubi[askrl] aku kalo baca wot yg korbannya juga jahatin dia, kayak ya dosa ditanggung dia. but at least dia punya alasa… https://t.co/u3cQPrKRzy[askrl] gombal berkedok ngajak ribut https://t.co/txXy6BGro8[Askrl] kalian yang di jakarta ada rencana pindah ke ibukota baru ga[askrl] tolong aku capek bersin" ini gimana biar berhenti😭🙏gw gak tumpah akibat dipendem terus. Saran dong?[askrl] Gw pengen matiin sos-med untuk sementara waktu karena gw sadar sumber depresi gw berasal dari sos-med, tp g… https://t.co/ExjSEV4wGW[askrl] kdng ngerasa kasian sama adikku, dia cowo kls 11 tp gk pny HP, tiap ada ujian/tugas online sllu pnjam HPku,… https://t.co/4cq9pmB9Hlyuk pgen deh ngrasain chatan gmnn sik [askrl] https://t.co/uiLoRmfrjx[Askrl] jawaban ini apa ya guyssss pleasee bantuin dah mau botak https://t.co/8gccVrawtw[Askrl] idih enak aja, udh selingkuh kok msh di usahain utk milih. Aneh bgt yg di selingkuhin malah yg di suruh mem… https://t.co/voSKK9nvS3[askrl] beneran si... https://t.co/d8UQYhWEk8[Askrl] ada yg kaya gini? https://t.co/N8ZARf3Jt9[askrl] jatuh cinta cmn dapet jatuhnya doang tuh https://t.co/GKPuA7sORE[askrl] aku minjem motor bapak kos ke atm, sekalian bapak kos juga nitip sesuatu gitu,, cuma sekali itu aja aku min… https://t.co/BrsXwreYGb[Askrl] Ada nasi dalam Nasionalisme 😭 https://t.co/RXNNgI9At5[askrl] aku ngucapin ulang tahun temen, tapi cuma diread doang sm dia :(Aku diem-diem suka save postingan dan story orang yang aku suka. Aku tau ini creepy, tapi gimana cara berhentinya?… https://t.co/yPTc4aLTZy[askrl] cape nangisin diri sendiri terus :([askrl] kalian udah diucapin gdnite sama ayang belum[Askrl] ada yg punya bot WA yg bisa jadiin gambar ke stiker gakk? tia[Askrl] bagi meme yang tulisannya 'i am the problem'. makasiiiorg lain benci liat kesenangan gw. Wdyt ttg gw?[askrl] Gw adalah cowo yg hobinya suka ngepost penderitaan gw di sos-med kayak ditolak cewe, merasa menderita saat… https://t.co/PrEVBwJkxd[askrl] menurut kalian tarif parkir motor 3k itu nyusahin krn pecahannya gak ada apa b aja? :")Boleh review lnovo ide4pad flex 5 yg ryzen5? Terutama buat ngedit lama dan kesesuaian warnanya, sama buat ngetik da… https://t.co/kiiNKYb20V[Askrl] 너무 보고십습니다 엄마.. 엄마가 없는데 어떻게 살까? :([askrl] ada yg tau ga ya kenapa yt suara sama vidnya ga sinkron kalo di hp?[askrl] egois ga kl aku minta biar kita gaada hubungan krn aku blm ngerasa pantes dan masih mau memperbaiki diri?Ada yg main shopi tebak kata ga? Tolong bantu nebak dong guys, buntu banget 😭 [askrl] Makasih ya https://t.co/SHrM78WOw9[askrl] ngantukk tapi g pgn tidurr gimana dong[askrl] tolong ini gmn solusinya, pake selimut gerah. ga pake selimut dingin[askrl] dosa gak sih... 👍🏼👍🏼👍🏼 © tubi https://t.co/mOEZH0zL6G[askrl] universitas ahmad dhani https://t.co/AGhB2owb3Y[askrl] guys ini pr0mag masih boleh di konsumsi gak..? udah terlanjur di makan. lupa ngecek. 😭 https://t.co/vI4htZG02D[askrl] gaes ada yang pernah ngerasain pusing ga ilang ilang gitu ga ya tiap hari, nyut nyutan di kepala belakang t___tsidang sampe selese aja ditungguin biar sidangnya lancar, dipinjemin laptop, dikasih bucket snack, dan itu dari ora… https://t.co/3UG4vB4lLc[askrl] dari kemarin kemarin mikir bakal sidang sendirian ngurus skripsi ini itu sendirian, karena telat lulus, eh… https://t.co/BrsUbdZvsJ[askrl] main tap tap yuk geys gabut nich[askrl] uang 75k yg baru itu bisa dipake buat transaksi ga sih? kaya misal dipake bayar ke ind0mar3t bisa ga ya?[askrl] numpang cerita ya. Hehe. Makasih yang mau baca. https://t.co/giATORwqbK[askrl] aku sbnrnya bosen penhen main. diajakin main ke tmpt rekreasi sm tmn tp dh prnh dan itu lumayan harganya. m… https://t.co/ck7Rvfzait[askrl] sender mau nanya, kalian udh ada di tahap bener² percaya diri blm? atau msh sering insecure?[Askrl] aku setiap telfon sama mas crush yang ldr, pas ditanyain “kangen?” atau dia bilang “kangen” aku kok selalu… https://t.co/cVKrqkCdnl[Askrl] disclaimer ya aku gak mau julid, cuma mikir secuek itukah aku sama dandanan? Agak minder juga sih hehe. Nan… https://t.co/sxPYHD9mMG[askrl] ada yg kuliah ugm ga?? mau tanya2 dong, entar kuketuk dm nya, makasih.[askrl] kalian suka sirsak apa gak?[askrl] Dengerin lagu "Mimpi Yang Sempurna" bikin gw kebelet speeding ama motor ZX-25R sendirian tanpa support syst… https://t.co/NldZIkLCnRminta kontaknya, wajar ga si aku risih?[askrl] jadi aku punya temen, kita emg udh jarang ketemuan lg semenjak pandemi tp komunikasi masih tetap berlanjut,… https://t.co/X2w7iA3Wmt[Askrl] gue baper sama temen gue. Dia bisa nenangin gue kalo gue panik+stres. Tp gue gk tau dia pnya pacar. Trs gue… https://t.co/x2TyrISem2[askrl] https://t.co/jeqHrTj33XKenapa yaa indomart suka disamarkan jadi indoapril? Padahal kan "mart" bukan "maret"?? [Askrl][askrl] guys pipiku gede bgt ga sihh 😭 mana ga simetris 😔😔 cara biar ngecilin pipi gimanaa yaaa 😭😭😭 https://t.co/QvRwIOcbVf[Askrl] kalian kalo ke rumah sakit pake baju bagus/ala ootd gak? Soalnya aku liat ada temenku yang bergaya banget k… https://t.co/0ZEdR28AKE[askrl] kenapa kalo abis nangis bawaanya ngantuk ya😔sumpah. Mau pake baju sendiri gak boleh, tapi mereka gak niag ngasih kostum.[Askrl] buat yang udah pernah pake produk ini boleh minta reviewnya ngga? Atau mungkin ada rekomendasi produk lain?… https://t.co/WWQCQBSE06[Askrl] menurut kalian gimana? Aku diundang untuk jadi pengisi acara gtu, aku nyanyi. Nah disana nanti ternyata di… https://t.co/g3K6feTqzg[askrl] Sebenernya, apel sebiji harga 18k itu wajar gak? Apel biasa doang yang warna pink ada corak coklatnya ukura… https://t.co/MVNfw0Nja5[askrl] kalian kalo di chat sama orang buat bahas film/drama yang baru kalian tonton risih ga?"ihhh gak ajak2 :(" Ya siapa suruh gak peduli ama gw? Drpd ribet gantungin kebahagiaan ke org lain, mending gw jalani sendiri wkwkwk.[askrl] Ketika gw curhat ke diri gw sendiri lewat sos-med, gak ada yg peduli ama gw. Gak masalah, gw langsung perg… https://t.co/0lbhqEthww[Askrl] ko gue malah nemu hal yang lebih buruk ya di tempat yang baru? https://t.co/l3yOFgt24GGuys kalian kalau punya nenek udh tua dia tidur sendiri minta temenin tidur gitu kalian temenin gak [askrl]cara bedainnya gmn ya, yg •ri sm yg enggak [askrl] https://t.co/avfIFP3Ie8[askrl] kalo tws merk ussams bagus gk gaes?? Apa lenovo?[Askrl] lu beneran syg sm gua ga sih? Capek jd badut friendzone gini[askrl] Kalo baca atau interest sama ramalan zodiak dosa ga? Seru aja gitu karena mirip mirip ramalannyapgn kenal lagi gituu, so wht should u do?[askrl] jadikan ceritanyaa kemaren gua kenal cwo dari ig gitu. sempet enak bgt nyambung diskusi panjang lebar. teru… https://t.co/MvjGVV53Tk[askrl] kalian harus notis ini https://t.co/91pnauVXbH[askrl] gimana cara hapus bookmark twiter satu-satu?
1/21
2022

0