Sign in with Twitter

Username:

Aslan @AslanSiregar Kota Medan, Sumatera Utara

أحسنوا في سبيل الله ، فلن يخيب أملك أبدًا

311 Following   249 Followers   1,353 Tweets

Joined Twitter 10/17/21


@AksaraJingga8 Insyaallah, bismillah @umyhftr @nsahslmt Sudah kebiasaan , karena takut kecewa akhirnya @yogadwitya_ Kacian @reyhansagevti_ Makasih kak Rey atas ilmunya @yunusmugia Kalo suka cukup di Pendem aja @risesknight121 @Dzaenatun Sendiri itu emang sunyi tapi damainikmati kesendirian mu walau sepi setidaknya tidak menyakiti siapapun
Retweeted by AslanKirain bocil doang yang dikit dikit nangis, ternyata orang dewasa juga wkwk :(
Retweeted by Aslan @erzavindaf Malah saat dewasa lebih gampang nangis 😥Sabar dulu ya, Allah akan selalu bantu masalah kita. Allah uji sebab sayang sama hambanya
Retweeted by Aslan @AksaraJingga8 Karena Allah yg selalu ada buat kita , disaat kita sedih maupun senang,tapi kita nya aja yg terkadan… https://t.co/L5YSyR127N
Retweeted by Aslanenough allah, only allah, always allah who always helps me.
Retweeted by Aslan @AksaraJingga8 Karena Allah yg selalu ada buat kita , disaat kita sedih maupun senang,tapi kita nya aja yg terkadan… https://t.co/L5YSyR127N @muhfaay Begitu lah kasih sayang Allah sama kita ,tak terbatas @Hilmanmaarif دائما صبور وقوي @Julianmj_ Ya sama-sama cowok @Julianmj_ Maaf ni ye,aku bukan bapak-bapak dan bukan cowok, aku mah cewek 🤭😁😭
7/3
2022
Ya Allah ketika banyak fitnah dunia di sana sini, maka kami hamba-Mu meminta perlindungan dari-Mu untuk tetap menyembah-Mu dengan kusyu'
Retweeted by Aslan @mhdarieff_ Mesjid @Julianmj_ Barakallah fi umrik 🎉🎉 @Julianmj_ Hbd🎉🎉🎉
7/2
2022
Beberapa problem remaja sekarang : - capek - pusing - stress - moodyan - overthinking - kanker (kantong… https://t.co/okwdMaAbBO
Retweeted by Aslan
7/1
2022
gak sukses di dunia tapi setidaknya sukses lewat jalur langit dengan cara: 1. sholawat + Al-Waqiah 2. dhuha setiap… https://t.co/yukXOSuOiG
Retweeted by Aslanpercaya atau tidak, banyak orang yang sembunyi dibalik kata trauma dan mati rasa padahal cintanya habis di orang lama.
Retweeted by AslanSuatu saat nanti, kamu akan menemukan seseorang sebagai tempat dimana kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Seseorang y… https://t.co/yoTlEpG1c7
Retweeted by AslanPerbanyak amal shaleh di bulan Dzulhijjah. “Sesungguhnya rahmat Allah dekat dengan orang-orang yang berbuat baik.”… https://t.co/ABPSnqLfVz
Retweeted by Aslan
6/30
2022
@muhfaay Aamiin 🤲Nggak semuanya harus kmu peduliin, toh ngga semuanya peduliin kmu.
Retweeted by Aslan @AksaraJingga8 Dah kebiasaan @LndMuslitaNazir Di kira udah nikah eh taunya belum,Masi sekolah 🤦 @BangNoor_ Minum baygon aja 😂 @yogadwitya_ Membingung kan 😔 @erzavindaf Lebih enak ada teman sih ,kalo menurut saya 🙏 @kamelfalevi Tetap sabar kk @pemudahijrah08 Mangat juga @yrivaldo_13 Karena menahan rasa sakit @ulannnuwwuuu Bener @titinarista_w Lebih baik diem @ulannnuwwuuu Bener @ginidehput Mangat ya @IneffableVia Emang dewasa tempat nya capek @krswha Barakallah fi umrik 🎉 @tanpaahmad Serem banget ucapan nya @tanpaahmad Tetap semangat yah kk @yrivaldo_13 Semangat yah @ginidehput Padahal sendiri itu lebih asyik wkwkwk @IneffableVia Waduh @andriandinoraa Aku rindu, kemana aja selama ini @pemudahijrah08 Bismillah @erzavindaf Keren 👍 @iamvsmymind Semuanya akan taida jika sudah waktunya @tanpaahmad Diem-diem suka
6/29
2022
@kamelfalevi Semangat juga buat kak @Mpeh22_ Emang iyalah kk,ada -ada aja🤭😁 @Hilmanmaarif Insyaallah @iiaje18_ Semangat terus yah @Dzaenatun Iyah, kakak juga yah, semangat 💪 @Nanangferdiy Sembunyi dalam tawa 😭 @alpha_kicuy Iyah,kamu juga ya semangat 💪 @tanpaahmad Terkadang capek dan lelah karena terlalu banyak pikiran @aldigunawanini Lepaskan lah yg membuat tidak nyaman @Dzaenatun "Aku mudah mencintainya Tapi sangat sulit untuk di dapat kan" @Renomahesaa Aku banget pas waktu kecil wkwkw @nasikemarennn Penasaransujud itu indah berbisiknya ke bumi tapi terdengarnya sampai kelangit.
Retweeted by Aslan @kamelfalevi Masya Allah @tanpaahmad Stay strong kak💪 @shincostannnn Emang 😔 @shincostannnn "aku mencintainya tapi aku GK berharap dia jadi milik ku"Cari bahagiamu ditempat yang tepat https://t.co/FBiTUaRd7R
Retweeted by Aslanpas udah mulai nyaman, eh km nya ilang"an.
Retweeted by Aslan @Jjnbllh Sering terjadi emang @tanpaahmad GK pernah ngerasain 😔Abis sholat jangan langsung berdiri Coba baca ini : - Subhanallah 33x - Alhamdulillah 33x - Allahuakbar 33x - Laa… https://t.co/L2OOtUDMyB
Retweeted by Aslan @pemudahijrah08 Makasih atas ilmunyaTerkadang kita ga sadar fungsi dari doa itu meminta bukan memaksa. Karena Allah lebih tahu apa yang kita butuhkan
Retweeted by Aslan @rhrjpnj Bener banget 👍 @iiaje18_ Haus perhatian orang tua @kamelfalevi Baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah"who hurt u?" literally no one, i just overthink and always put high expectation on something.
Retweeted by Aslan @gowjek Bener banget, terkadang ekspektasi yg tinggi lah yg membuat ku sering tersakiti @AksaraJingga8 Kamu juga yah, semangat terus..💪 @tanpaahmad Iyah kak
6/28
2022
@tanpaahmad Mau pastiin aja , mau ngilangin bekas nangis, biar GK ada yg tau kalo habis nangis, jadi gitu kalo Menurut aku sih hehehe @AksaraJingga8 Bismillah 🤲 @AksaraJingga8 Orang tua makin tua tapi belum juga dapat membahagiakan nya😭
Retweeted by AslanKini saingan terberat bukan lagi orang lain, melainkan sisa umur orang tua.
Retweeted by Aslan @AksaraJingga8 Orang tua makin tua tapi belum juga dapat membahagiakan nya😭 @Hilmanmaarif Perbaiki diri karena Allah yah.. Jangan karena siapa pun,okey..
Retweeted by Aslan @Hilmanmaarif Perbaiki diri karena Allah yah.. Jangan karena siapa pun,okey..percaya gak percaya, sholat diawal waktu itu bener-bener bisa merubah kehidupan kita menjadi lebih baik dari sebelu… https://t.co/bqX0RPIAGb
Retweeted by Aslan
6/27
2022
@Nanangferdiy Jangan Baper @masihzahra Emmm enak nya tuh wkwkwkHei sadar, ekspektasimu terlalu tinggi.
Retweeted by Aslan @yunusmugia GK lagi deh😔 @Julianmj_ Bener juga wkwkwk @Hilmanmaarif ابقَ قوياً ، واجه كل شيء بشغف وكن صبوراً ، لا تخف ، سيكون الله موجوداً دائماً من أجلنا
Retweeted by Aslan @Hilmanmaarif ابقَ قوياً ، واجه كل شيء بشغف وكن صبوراً ، لا تخف ، سيكون الله موجوداً دائماً من أجلنا
6/26
2022
Jangan khawatir siapa yang akan membantumu, ceritakan saja semuanya pada Allah, Allah pasti menolongmu
Retweeted by Aslan @enanotnot Karena hanya Allah yg selalu ada untuk hambanya disaat sedih maupun senang
Retweeted by Aslan
6/24
2022

0