Sign in with Twitter

Username:

Akun @asli_lanang ditangguhkan, Akun Pengganti bantu follow, siap folbek @aslilanang2 Warga NU, NKRI, Pancasila Jaya

1,926 Following   1,926 Followers   3,364 Tweets

Joined Twitter 7/16/22


Loe tanya Amies nya.. Ngapain nanya gue..? Gue curiga ama loe.. Loe benernya jatuh cinta ama Amies ato sama gue..? https://t.co/ghNwZJmF4o
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @AndayaniDita @AnandaHalomoan1 @rio_andikawrr kalau dia pinter gak jadi kdrun @IntanBoy1 @AnandaHalomoan1 @AndayaniDita @gibran_tweet haaa. masih mending cebong jumlahnya bisa menangin Jokowi. sahamnya berarti banyak @AriYuliawati2 @AnandaHalomoan1 @rio_andikawrr @AndayaniDita pasti gak bisa jawab sama twitnya sendiri. @AnandaHalomoan1 @AndayaniDita @gibran_tweet Ada tamu Presiden UEA, Mantan Presiden. tentu keamanan harus diutamaka… https://t.co/EMPdiJwvpS🤣 #Nasdrun https://t.co/jGbVmDqoX2
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @SubarjahWahyu @DoankWarto Beranikah UAS Harokah Istisyhadiyah sesuai ceramahnya? atau anda berani? @ZainAris @DoankWarto ini videonya. Berani gak UAS Harokah Istisyhadiyah? jangan cuma nyuruh pengikutnya https://t.co/7H6pB68Mb0 @DoankWarto @VeelaaRhie Namanya Jarkoni, bisa ngajar gak bisa nglakoniUAS membuat Fatwa hanya untuk orang lain atau ummat, bukan untuk dirinya sendiri. Kalau BOM BUNUH DIRI adalah mati… https://t.co/ryDNGBuxnh
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @soen_cak padahal modalnya baru keluar dikit, padahal belum keliling seluruh Indonesia, kok sakit. jangan2 capresny… https://t.co/WeeaXlXmiNRenungan maljum Hati hati 2 menit bs jd teroris !! https://t.co/UYz817We6R
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @bunemaula @rochdiyan @papa_loren Petugas partai 2x Walikota, 1x Gubernur, 2 x Presiden. @RANGERmounts @putri_Aalona kalau pinter sudah jadi cebong @BOTCAMP86059965 @ShifaMadu @putri_Aalona kalau memang bom bunuh diri langsung syahid dan surga, alangkah baiknya g… https://t.co/r3xe7fj31P @inisuamimu_loh @putri_Aalona @ChanMattah coba dengarkan sampai tuntas https://t.co/0YtvP8XSPMSalah satu penyebab TERORIS tidak perna habis dan akan selalu muncul yang baru karena adanya orang seperti ini 👇… https://t.co/wWqOvgQaWv
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Jika mati syahid langsung masuk surga,kenapa bukan anda yang duluan melakukan nya??? Seperti ceramah anda....... https://t.co/9prP8Yis05
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @__AnakKolong sebelum ada PK partai awal● #KamiTidakTakut https://t.co/tbytu7hUQ8
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @AsliLanang2 @Sekber_AniesId Coba tunjukkan 3 saja dari JANJI @aniesbaswedan DIMANA KAH; 1. Alamat Pabrik Migor,… https://t.co/N2MpCvz0TP
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @P_Eneste @Sekber_AniesId @aniesbaswedan @Relawananies @SuaraAnies @JarnasABW @HelmiFelis_ @PKSejahtera akun Sekber wasalam @GunawanLili1 @Hasbil_Lbs beda madzhab satu gerombolan. kalau kalah argumen, pki, komunis, kapir, terus terakhir ngeblok. @GunawanLili1 @Hasbil_Lbs gue kasih tahu, katanya pemilih jokowi dungu. tapi faktanya oposan yg gak pinter. sampai dibilang goblok.Pendakwah agama yg baik menganjurkan umat utk menjauhkan agama dari kesan kekerasan & kebencian. Jika UAS mengang… https://t.co/B8EaxDL0qN
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩
12/8
2022
@AsliLanang2 @ND45MUpetal @dw_ynu @Dennysiregar7 Lagian ngapain kadrun pekok @ND45MUpetal satu ini ikut2 an??? Jadi… https://t.co/xtZ5caIS56
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @ResidentSammy @Sekber_AniesId Di seluruh Dunia, baru anis dihukum warganya ngeruk kali. @Sekber_AniesId ini janji bohongnya https://t.co/Ex9ak7jHoT @eedo_realman @tatakujiyati https://t.co/w6rw9Hkjae @SURYAPS20 Biarin aja, biar jadi Capres, saya setuju. Kan otomatis suara oposisi terpecah jadi 2. @Powell2310 @mardigu024 Berarti Pak Jokowi sdh gak jadi Presiden, ayo tong sering2 baca https://t.co/WDE96b4Ntz @ari_plajoe @mardigu024 Nama pakai Prof, tapi kok gak pinter, RKUHP itu pengganti KUHP, efektif berlaku 3 tahun, at… https://t.co/sSAkPzdpJR @aa_suwargana @mardigu024 Bangun Tong. jangan ngimpi bae https://t.co/5JdF1eSjye @BogangDhen @mardigu024 makanya banyak baca, biar pinter. jangan cuma nuduh cebong pendidikan rendah. Hidup Power… https://t.co/KK3B7y1O2Z @mochramdhani24 @mardigu024 Bangun Tong. https://t.co/E16KwW0G2m @Suhe2856 @eoh_axela @MicelSatria @mardigu024 kata siapa? @AgamKupie @mardigu024 sama powerbank https://t.co/mQ6cBIJFfV @Julian303 @mardigu024 mana ada pasal 3 periode? terus kalau gak setuju 3 periode dipenjara? Tunjukin di tl ini biar gak fitnah @maz_YP @mardigu024 pasal dan ayat berapa? @Julian51758164 @mardigu024 Efektif berlaku setelah Pak Jokowi gak jadi Presiden. https://t.co/PMk2JobXMf @aikel112629 @mardigu024 bye bye batubara. masih nunggu tanggal 10 Nov 2022. https://t.co/ZEzHLclaqf @mardigu024 lagian berlaku setelah Pak Jokowi bukan Presiden. https://t.co/6ffHjKqxd7 @pengarang_sajak @mardigu_wowiek kalau ni nyata ya @mardigu024 @GunawanLili1 @Hasbil_Lbs Tidak bersekolah belum tentu Bodoh/dungu. tapi kalau ini nyata sangat natural https://t.co/S8Bw9OVluR @AsliLanang2 @NasDem Kalo gak ada yg usung ntar panggilan ambulance aja
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @rochdiyan @papa_loren Diteruskan sama Ganjar Pranowo @MjAgungNugroho1 @geloraco lah ini bos nasdem bisa beli milik DKI. yg tidak boleh pakai nama asing/menjadi milik as… https://t.co/fWJDITmM9e @P_Eneste @geloraco @CCICPolri @dewanpers @kemendagri @titokarnavian_ geloraco gak hoaks gak makan, isinya adu domba @HeryIdris5 @geloraco geloraco saudaranya posmetro info atau portalpiyungan, kalau bikin berita isinya hoaks, demi… https://t.co/k90PKwicQx @Bakuliwakpithik @SaatTobat22 @Barfil050901 @Dennysiregar7 krn pemahaman agama pendukung bom bunuh diri hanya segit… https://t.co/12i3wLunz6 @SaatTobat22 @DDegea88 @Barfil050901 @Dennysiregar7 anak abg, kencing blm lurus @ND45MUpetal @Aldy97237806 @dw_ynu @promo_wumbo @Dennysiregar7 orang Malaysia gak usah ikut campur Indonesia. https://t.co/mFvbqs1Loe @Aldy97237806 @dw_ynu @promo_wumbo @Dennysiregar7 Sholat di jalan, Tidur di Masjid, Nobar di MasjidDi lapak sebelah, kadrun bersorak sorai dgn sebar foto pelaku bom bundir dgn narasi syuhada, pahlawan, sampe surga.… https://t.co/Zrbl8NKTfR
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @Hasbil_Lbs kok ngeblok. saya pikir kader PD jago argumen https://t.co/JvuqwVrq3t @marufsirojudin1 @NasDem Kasian amat hanya "Calon Capres RI" siapa yg mau ngusung? kan gak ada 20% https://t.co/xrXPtXH39S @_MbakSri_ gengster kok nangis. biarkan sedang menikmati.Kader Demokrat ngeblokir gue, cemen amat si @Hasbil_lbs ini kader2 yg bikin ancur partai. Maunya nyinyir, ealah dis… https://t.co/MTltI01pci @Hasbil_Lbs loh saya gak ngomong anda gagal nyaleg, baca dong dg teliti. @SisiwittFrida nyatanya cagub dki 2017. langsung wasalam, padahal bapaknya turun gunung. mungkin krn anda gak ikut kampanye, makanya kalah @AkuAtikaFaya coba tanyain @fadlizon gimana pendapatnya.Sudah sangat bernafsu pingin jadi Presiden. Padahal bernafsu menjadi pemimpin dilarang agama. https://t.co/kH5H31hKq5 @TambaraPoltak @Humar237 @alextham878 Padahal ganjar Nyapres aja belum, kok pendukung capres nasdem pada ketakutan.… https://t.co/FsYi1bcIc7Opung Panda Nababan Skakmat pembawa acara Catatan Demokrasi😃 https://t.co/snynLcupvm
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Rambut saya semakin putih karena gagal nyaleg https://t.co/mYzIVGhlg7 @SimbokeSarah @SisiwittFrida Mbok, saya orang bodoh, cuma pengin tahu, coba tanyain ke bu Doktor kader PD, apa judu… https://t.co/s6jVUDYU5WWarga Parapat patut bangga bisa melihat pemandangan indah Danau Toba setiap hari. Iri 😃 https://t.co/0Ub6p1jUI2
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @1trenggalek Ikut prihatin atas korban luka Anggota Polsek Astana Anyar. Semoga cepat sembuh dan sehat.Bom bunuh diri terjadi di halaman Polsek Astana Anyar,Bandung. tepat pukul 08 pagi tadi. Motip sedang di dalami.. Hadeuh...😏🤪
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Ada ledakan diduga terkait bom bunuh diri di polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat sekitar pukul 08:55 Wib. Mot… https://t.co/5UfkRMnOfn
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @WagimanDeep212_ @SantorinisSun Berarti bukan pemimpin yg baik dong. Pemimpin harus menunjukan kesederhanaan.
12/7
2022
@BiLLRaY2019 Masjid, pesantren sdh banyak sekali di depok, kenapa harus bangun masjid lagi. Masjid kubah emas kurang gede gimana?Kadisdik Depok diusir orangtua murid saat datang ke SDN Pondok Cina 1 Depok Bagi kota Depok pendidikan belakangan… https://t.co/gKddCOkamt
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Orang Melayu kita bertahun2 dibodohi, Uda.. Mau buka lahan di iming2in solar bakar dulu lahan Cukong.. Baru bs ba… https://t.co/gIHmnf842F
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @Restu_Ibu_ @Dara_Cegga doneUtk temen" yg blm di block sama kader partai ⁦@NasDem⁩ @AndiDarwis71 bilang sm dia jd cowok jgn lemah https://t.co/PkE1wBBAoc
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @mardigu024 Maaf, saya sarankan anda spy sebelum posting cari dulu berita yang benar lalu baca isinya. 😁😁😁.
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Akun lama lg kena semprit skaar... Yuuk Folo lagi chusnul chotimah di akun yg enih @ch_chotimah2 👇 https://t.co/RO9fbhvwg8
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Gantungkan Cita-cita dan Mimpimu setinggi langit di angkasa... Tapi kalo nyangkut di pohon yaa itu Takdir… https://t.co/tWEJBpmbfX
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @Wandystjk Kemudian....kemudian dari pada ituGasPol @ganjarpranowo akan digelar Sahabat Ganjar pada Jumat 9 Desember di Kab. Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Nan… https://t.co/1W1MQCXuzI
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @Sahabat95338135 @Mdy_Asmara1701 @NasDem @HelmiFelis_ @msaid_didu malahan di https://t.co/TiswKBXaeJ menghentikan r… https://t.co/4IaHrbUf5V @Mdy_Asmara1701 @NasDem Hebat Pak Heru dan Pak Basuki https://t.co/l3LBO49QnJNormalisasi akan membuat sungai Ciliwung tidak lagi menjadi momok yang menakutkan melainkan menjadi tempat rekreasi… https://t.co/TVDTweQyZL
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩
12/6
2022
Gas ! Bentar lagi kita punya Panglima TNI yang baru nih yang menggantikan Jenderal Andika Perkasa. Sudah direstui j… https://t.co/TcQAlKmTSZ
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩Festival Dayung Ciliwung. Mantap pokoknya setelah DKI dipegang Pak Heru👍🇲🇨 https://t.co/gkNOSV3AyJ
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @asasfuro @firzahusainInc udaha baca isi berita dari @geloraco ? Itu terjadi di Nigeria bukan Indonesia. Jangan lar… https://t.co/yYfTd38dia @asasfuro @firzahusainInc sama ini juga, Pak heru Hebat https://t.co/kqtRMvvtU8 @MARQUEZ__93 @tatakujiyati jet punya oligarki. @tatakujiyati Pak Heru Hebat https://t.co/kqtRMvvtU8 @Ogix_wildano ada yang Modali, nuduh oligarki tapi malah dapat dukungan oligarki @asasfuro @firzahusainInc apa urusannya anies radikal sama KKB Nigeria? @Ronggobawono @geloraco iya rame lah, demen lihat kadrun bodoh diunggah di medsos. kalau sdh Dudung di kaitkan dg K… https://t.co/RD4DXTsKYH @Ronggobawono @geloraco Gelora itu seneng, bikin berita yg karena kdrun itu cuma baca Judul. Maklumlah kalau pinte… https://t.co/UvmewlKGRc
12/5
2022
@syahirularif aamiinTop Influencer Otomotif Indonesia, Fitra Eri, om Mobi & Ridwan Hanif mencoba mobil Esemka, no endorse, kadrun dilar… https://t.co/AXLVoB9fOg
Retweeted by asli_lanang2♂️🇮🇩 @75Mahrus @Jkt_Networks @HendraSien @BaraTerpendam__ @LokoJoyo81 @denni_sauya @dharmanseorang @Even1508 @Muhayya__… https://t.co/weCUWCz9sT
12/4
2022

0