Sign in with Twitter

Username:

minimal kita tau kapan harus berhenti dan sadar diri

5,333 Following   7,289 Followers   88,179 Tweets

Joined Twitter 8/11/16


@lampungbase @dr5_fitri nih nderrr ma dia kwkw @Chernobylah emg punya ayang? @yourfavdrkchoco nah iyaaa kak 😭😭 @kardusboys tahanan:( @yourfavdrkchoco kurang 19jt lagi🤣tp beneran gw selalu kepikirann 'salah gue apa ya?'semua orang berhak ngeblock/bub kokmaafgue salah ya? @callme_jonn @lpgallbase hahahahaa ya seharusnya kan salingg ga si, gaperluu nunggu dicariin atau dikabarin, kecual… https://t.co/6EQfAVMRBI @lpgallbase mauu siijgn lupa seblak https://t.co/3aKfOLqtSn @siapaygpunya_ knp si raa @lpgallbase ga ah, klo cewek lu begitu berarti lu bukan prioritasnu @_ohholymary sini gw pegangin hanpinis bingitt @ainevercry @Epi_lepsi @lampungbase kan dah pada gnti nmrr njir putt @rarajuseyook pgi ra @mhdarieff_ ya @aaprlxx iyakan enk bobo @habluminalove hahahs @rosedesventss_ smgt @02Iol iyh @cursedkidd ngekos aj gprnhhduh masi ngantuk lagii @hidenagachika21 sc?
12/2
2022
@Epi_lepsi @ainevercry @lampungbase emg iya kan put @Epi_lepsi @lampungbase @ainevercry alah mls sm epi @sandsloud itu dmn?? vibesny ckepp bgttt. ak izin sve ya @sandsloud embungny cakepp @Epi_lepsi @lampungbase sibuk ngebucin y pi skrg?? @ainevercry cuma tau akun ini:(((( @Judgedreed_ mau😭 @ohdaraa_ naikk space raskalo udah gini bingung bgt ajg @jngnbnyktnya @lampungbase iya 15k perorang setau guee @tanyakanrl enak bgt in weh @heibyyyyy dianggep kotemen gue ke rumah ngasih coklat baik btul @addictedical ku tidack ad @lampungbase semangat! @lampungbase tergantung nder, klo gw pendek jd cocok mke yg lol, klo yg bff di gw aneh:( kalo kamu tinggiii bdnnny pke yg bff jhh @Epi_lepsi @lampungbase EPIIIIII @lampungbase hah mksdny @lampungbase 15k @Judgedreed_ iya @Judgedreed_ @siapaygpunya_ lo njir @Anjingemang_ astagaa psti gt si kak kepikiran jd kbw mimpi kwkw @n_D_purnomo @lampungbase usahany kurang berarti @super_keju @lpgallbase gk @soeholy iya, gwssekarang ku pergi, anggap aku matiiseribu Tuhan, ini berat bangun berpura menjadi kuatpusinggggggg bgt😭 https://t.co/WNaftnZtGY @Judgedreed_ @siapaygpunya_ parah bgt emg @kochengfs mirip kucingku yg msh kcil @Loveltis itu apa @Judgedreed_ masa mau kcil trus @Judgedreed_ adanya bakso @NurohmanSulton boleeee bole😭😭 @lpgallbase gdl @lpgallbase smgt nder @jewelicio @lpgallbase anjir hahahah🤣🤣 @Pranganteng smog aj dgr @CNNIndonesia bdoamat ajg @poncoiskandar30 ngakak @tanyarlfes gtau nderr, gw klo plg mlm sndri, cuma kalo ditmpt yg rawan trs sepi ad org lwt gw pgill nderr "kak mau… https://t.co/QHfgaK6Qgu @Anjingemang_ aslii sangking pnsrnny sm yg kita mimpiin kan:(gue mimpi kalo di acc😭 @mamaspangestu_ 🙂🙂 @jogjamnfs y dibuang njir ngpaiann di sumbangin @jogjamnfs bgus mbaa @shfr1620 tdk @unscriptedman meren aj @mamaspangestu_ iy dimniya @Judgedreed_ hdehhhh @eskrimmatcha_ hbd nuyyyy cntik @E__boyss @lampungbase ngevideoin sklilingny ndak?:( @_rizalrmdhn nitip @ertskr what @runhehehehe @Faza13Muhammad @matchaasie sans
12/1
2022
@habluminalove ga sopan lo pal, gueee lagii laper pliss @super_keju @convomf sy lparr @lpgallbase iyaa @sudahST yu bisa yu @tsugaaaaaaaa dosa @angzzzzzzy gws @misterqueeen anjai kunyit @lampungbase bguss, ademm, metro dmnnya ini:((( @lampungbase followers ig buka aj followersny trs apus, kalo twt lu block trs unblock @lpgallbase 😲😲bismillah desember semoga ada kabar baikkwoi desember baik" ya lo @ikutmarah seriusss jul @sedangsantai pibesdeyy kakudah seminggu lebih bokap blumm plg, kok gueee sedih bgttt, mana gaad kabar karna gaad sinyal😭 @ceeraunophile ksr @n_D_purnomo @lampungbase usaha:( @unilabase waduuuuu kena mentall langsung:(( @lpgallbase yauda si tgl mute aj apa susahny hdehhh @lampungbase login apaa
11/30
2022

0