Sign in with Twitter

Username:

I don't know where to go and to stay, so yeah just enjoy and feeling it || kalau kamu tau aku siapa diam ya jangan cepu, urus urusan masing-masing saja :)

2,751 Following   10,462 Followers   71,557 Tweets

Joined Twitter 4/30/20


@scormild seru dikit sisanya nyusahin 😭 @anakmamaaaah aamiin @menfesspelangi ayo @menfesspelangi nggak heran anak smp kek gini, soalnya temen aku juga ada yang kek gini waktu smp 😭Mas ini baru lulus SMA jadi tukang, diceritain katanya suka makan sama nasi n garem, kadang nyari bayam liar buat l… https://t.co/nzHeA7FumW
Retweeted by sleepyhead @starrrrshitt nggak dl @rfpramsw_ bener :(
5/27
2022
@baliboyahoy HAHAHAHAHA kalau asta yang itumah nggak usah pakai baju @kiddangerr21 thai teanya sampai mausk rumah ak @mercyflozy musim hujan bawa banjir huhumilo https://t.co/zTqXit2K1epagi pagi rumahku udah kebanjiran, mana masuk sampai rumah lagi @BoyzFess ayo nderitu seperti yang kamu rasain terhadap seseorang yang kamu suka, menurutku jangan terlalu banyak bertanya hal kek gi… https://t.co/f0O1WuhoJa @acellarationboi happy birthday! @BoyzFess ayo, let's be mutualme and my friend in the future : https://t.co/4tjpQ7uMpL @nvmind771 bener juga @phoebosdeimos kalau di ml dan di luar ml mah beda lagi wkwkw @streskuadrat aku masih bocil kak @rfpramsw_ bukan @sendychikss iya mas? @ukuuu4 dak dek dak dek dak dek dak dekhttps://t.co/sqxgY9Nukl
Retweeted by sleepyhead @4ltermajeeb adalah hahahaha 😗ntah kenapa kek aneh aja dia baru kenal manggil dek 💀 https://t.co/r0ZaKSq3LH @DearAndiw silahkan @depavorasi jangan lupa lihat di youtube juga yasudah cukup!, kalian membuatku iri terus https://t.co/AnWFSPXdp4 https://t.co/pUWALcD0VD @fuukkyuuuu happy birthday!! @depavorasi rekening bank bisa tapi nama kamu harus sesuai yang ada di ktp mau huruf kecil besar ejaan harus sama,… https://t.co/q1m9yiE3fO @bluestrux banyak kali pacarmusendernya nyinggung aku y 😠emang kenapa 😠 https://t.co/XGGCG1WM5Q @dungeon_sss takut banget @rrrymnd0 nggak boleh @starrrrshitt beneran @bibboyeah nggak mau😃 https://t.co/xtSH3SD0bjmain keroyokan kek gini nggak ada berhentinya ya https://t.co/RqG5hkRfD7pura pura nggak tau aja, kek nggak biasa aja sama hal yang kek gitu https://t.co/RTrhBrTPVP @nigemizv kisaran berapaan? @flyhighscorpio iya juga harganya masih bisa terjangkau meskipun nggak beda jauh @Typosaurus_ ohiya ya, dia punya kerja jugaorang miskin di negara barat sana gimana sih? harga senjata dan ip 13 itu mahal 😭 https://t.co/XD4lo226DZ
5/26
2022
@scormild bener, tapi seharusnya setelah sholat itu jangan balik rebahan lagi wkwkw😭i go up @ko_ko_ro_notomo nggak ada temennya @wawone_ ngeplay laguGAVIN BABI @choshades https://t.co/49W9Zj1EEg @gavinlexander ini kenapa pembicaraan kita jadi gini skssksk stop it i can't 😭 @adenyaChanyeol ga bisa @ansideme udah pakai hoodie @dungeon_sss nggak, itu karena aku bingung mau caption apa @hroream gimana? @hroream peluk guling aja, km jauh @xxsojii u too mas ojii @abangkaunidek kenapa?! @tequiladdct nono kalau ditanya kek gitu bakal jawab apa?https://t.co/Fj7dqEA0s5 @PrideFess ayoo @eljybiti ayo @Okurrrttty singkat padat jelas @urfavboyff happy happy birthday! @jianchxx untung aku masih bisa santai @nigemizv kamu jga kan?! @Daedaluz_ https://t.co/xaSaUTiBr5 @triplecxncxr iya suka, langsung aku sebut tipe cewe yang aku suka wkwkw karena emang masih bisa ngerasain sama cewe @triplecxncxr gimana yaa 🤔 @abangkaunidek semoga aja nggak deh @Typosaurus_ auto di usir dari rumah @bibboyeah wkwkw nggak dulu 😭 @wwwwwhore iphone ada @dungeon_sss langsung deg deg euy @streskuadrat aowkaowkaow 😛 @streskuadrat iya nanti aku bilang "ini calonnya" @brrraaaahhhh jangan dah :( @mekdonalds_ harus makin hati hati 😭 @alpantekk tadi dia bahas nikah gitu 😭 @brrraaaahhhh dia nanyanya kek udah curiga tapi biasa aja gitu, nggak kek curiga bagaimanauntung masih bisa suka sama cewe hahahahaibu aku tiba tiba nanya "kamu tuh sebenarnya ada minat sama perempuan nggak?" SKSSKSKSKSK TAKUT BANGET 😭 @sendychikss bagi yang merasa aja ya hahahaha https://t.co/FctWXzUtmFini fakta, beberapa mutualku yang seumuran atau di bawah suka umur 23 ke atas 😂 https://t.co/kJOMvADtwp @sendychikss semangat, jangan lupa istirahat yaanaurrrr 😭 https://t.co/ZbMTI4ImLGmasih aja ada yang ingat ni lagu 😂 https://t.co/GW62OJgm8r @jayclentzz udah siang hihi @dungeon_sss udah minum es hahaha @4ltermajeeb bukan gt @Okurrrttty di daerahku panaslebih tepatnya anak anak yang mau dapat pengakuan https://t.co/bOV2fM17EJsiang siang gini jadi panas banget weh @bijiketapang2_ jangan lupa makan siang @croissantcoc jangan lupa bobo siang zel @itssunnyouthere jangan lupa makan siang ren! @reyyyyrt_ makasih 😙 @starrrrshitt yakan, dikira dokter bukan manusia jugajadi inget dokter aku dulu, meskipun sekarang dia udah meninggal tapi makasih banyak udah buat aku menghindar dari maut
5/25
2022

0