Sign in with Twitter

Username:

jika dibalik itulah namaku

710 Following   932 Followers   4,996 Tweets

Joined Twitter 8/14/21


@Niyaa16734235 haloo @yoyicrich haloo @smartpeoplex TAIII @anxietyforhour padahal bikin lg aja masih belajar gua wkwk @LUM0S5 BAHAHAHAHA BEST COMMENT @araazhu_ b aja sih karna baru sekali @yaelahderaaa hahaha halo @yippeeaya halo @exlushcious halo @vitaehi_ hahaha halo @urrrpurple haloo
9/16
2021
@estianadiatmika haloo @simieayam haloo @wulandariyess halo @youthreedine hai @sunkissedflwerr halo @juslecy knp ia @rhinolikrys halo @fkgirrls_ halo @jodohzaynmalikk mau @aksarapuan_ mana ada @asteroiddds hai @yaaelahndro aaaaaa @terlatihmandiri demi? @silendyou gapapa lah sama sama inisial R @jodohzaynmalikk ya Allah, maksud aku yang ini @mynameisdedee AHAHAHAHAA @eskrimkaramel haloo @afrdmlna_ haloo @gofutin halo @ayampanasmcd mff sbnrnya yg faker akk @bunnybitjh merasa ganteng difakerin @stupidb0sna iyhh, jadi merasa ganteng wkwk @B000730 trs kita meet @icbruwu halo @mirnayuniati merasa ganteng difakerin @cherrpx ga pede @carenisnotcare haloo @ggreantae halo @unchycreamymami merasa ganteng difakerin @anxxan_ haloo @inijowi kamu punya bestie baru ya namanya ryan @taureandarl merasa ganteng difakerin @oodywoodyyy merasa ganteng difakerin @bobathaiteaaa halo @nrahasnaa keren kan @bukancenakk merasa ganteng difakerin @kinderjoyyyy_ halo @martabakasin merasa ganteng difakerin @brownaidentt kau hancurkan @siyellouw iyhh mff @ucvpp merasa ganteng difakerin @kum44nn merasa ganteng difakerin @_im_yourj merasa ganteng difakerin @gocapertama sama sama inisial R gapapa lah @araazhu_ justru krn ga pede makanya make foto orang @bbrightmil merasa ganteng difakerin @jjjchass merasa ganteng difakerin @RahmahHari halo @Soniaaakkk satu aja @txtdarifadd halo @yayaazoe halo @HlBERNASI beda wkwk @strxngerrs halo @denganaci hai @pacarhalallmu halo @bukanfakboiiya kalo ryan sih engga kayanya @sasayangini hahaha halo @ramgabut yg debut faker lagi😭 @zhrfhrnis hai @crazypeoplee3 hai @tinwhitelies merasa ganteng difakerin @azkrsra merasa ganteng difakerin @urfavvgf gapapa lah sama sama inisial R @Itujauhh wkwkwk @txtdariidino merasa ganteng difakerin @colokaniphone halo @strqrrr halo @ntomatacharito hai @Gerpul_ pasti @stupidb0sna merasa ganteng difakerin @putragumiho merasa ganteng difakerin @yourcrazyboys wkwkkw @lindrayyy halo @dr_zakirhrzntal beda ini pake y @thehazyglow haloo @Fkylgi3 wkwk @leaoptr nyari tete @Husnakhatimahh1 haloo @kakakcingcing sebenernya ak yg faker mff yh @gimanstuu gpp bikin ak merasa ganteng wkwk @filteraddictt halo bintang @sheloveshariss merasa ganteng difakerin @fuckincruelll sama sama inisial r @gagatelth kasian jodohku dptnya faker @initania_ merasa ganteng @bangbengzzz halo @nvixyz debutnya faker lg😭 @bukanmalikaa maaf ak bohong @n00turbby halo
9/15
2021

0