Sign in with Twitter

Username:

𝐂𝐋𝐗𝐗𝐗𝐈𝐈 • tig

475 Following   689 Followers   6,706 Tweets

Joined Twitter 4/27/20


kaget tpi kiyowo https://t.co/clvFJlWRIKhttps://t.co/IZquGWa5GU
Retweeted by bämænonton di transtv 70% suara penonton teriak 30% suara nct
Retweeted by bämæNgefans wajar, norak jangan!
Retweeted by bämæpunya temen pada ngaret anjDis! relate 😭 https://t.co/twsfuUEKfj
Retweeted by bämæ @skinnywand sunscreen ya @TAKTlK mauu
5/21
2022
@jopkep astagahealing terbaik ngehindarin semua orang🙂 @Pixyeboy happy
3/4
2022
@jopkep kaget
2/16
2022
@damnboysssss padahal enak bgt durian
2/12
2022
@nutriijeell @kukukakikiki_ gmw @kukukakikiki_ @nutriijeell kenapa ga tidur bareng aja sama nutrijel @aquarioon apa adanya lahh
2/11
2022
kak gmn ini.. 🌈 kcg! https://t.co/QV7E48ADuG
Retweeted by bämæ💭 😀 https://t.co/EpHgpQN8q0
Retweeted by bämæ- MENTAL ANAK MUDA JAMAN SEKARANG_ -👇👇 BACA INI 👇👇_ https://t.co/jekJT6ZaD4
Retweeted by bämæ @skinnywand emng galak kan
2/10
2022
@damnboysssss ngapain ya enaknya @marboriceburst makanyaa @urrname__ gatau mau ngapain bingung @saymanamebitjh pas tanduknya bukan dakjalnya @saymanamebitjh pastumben gabut @jopkep siap2 endoskopi🙏🏻 @AlecJxsn kok wkwkw @astrovvorls aloo @garamnsalt akhirnyaa strek @damnboysssss waduh @jopkep lambung woy @damnboysssss butuh ayang itu
1/27
2022
@garamnsalt gaada disitutetaplah bekerja keras, walaupun uangnya abis ngga tau ke mana
Retweeted by bämæ @potatouwwu kerenn @garamnsalt ngapain si lang @jopkep apa kmu @sxtuzy pake topi lahh @jopkep puji tuhan @sxtuzy panas gasisebuah pesan untuk kaum rakjel https://t.co/QinNdl3aiJ
Retweeted by bämæ @sxtuzy keren uyngeluh cape tapi ga istirahat 💁🏻‍♂️ @ANTAG0NIS kenapa koga @skinnywand hallo markrian
1/25
2022
@schewpyd reviewnya kak jangan lupa @cristadoIoriis jangan @jopkep ditikem y @jopkep diego dora mana @dymsdms hai @orgkokgini asik takenmakan permen karet pasti lidah selalu kegigit🤡 @damnboysssss cwk atau cwk?? @anaklembut semangat mas rayyy @anaklembut iyasi betul karena sibuk bgt @jopkep beliin dong mas kep @jopkep mau gamau beli makan🥲 @rameankebulan baik juga, piwiken💭 https://t.co/lzof39lgU6
Retweeted by bämæ @brokebitch24 pagi @cetparr gabisa main uno @anaklembut baik ray, lama ga keliatan @kookoari @benimarv69 happy sunday ko!hai apa kabar https://t.co/FheeVbfqSh
1/9
2022
@satriabcdefgh you too
1/1
2021
fck temporary[cm] gais liat, siapa yang kaya gini? https://t.co/9Uj9dg3xyV
Retweeted by bämæ @dymsdms damn @twiterjelekk emng liburan itu ada? @jopkep auroranya @brokebitch24 ngomel mulu
12/30
2021
💙 stay safe guys https://t.co/Zeqt68mzr9
Retweeted by bämæ @ketoprakbucin adain coba cakka @AlecJxsn laptop kuat sekali
12/29
2021
@sug4rboi bertemu doideja vu @potatouwwu hima galau mulu @geraldsentences bagus rambutnya @kiIIjoyys kenapa tuh @dayyyflyyy samaSemoga kedepannya mood dan keuangan terus meningkat.
Retweeted by bämæ @jopkep astagaa
12/28
2021
@s8tun gatau gimana @emsiplurimekdi musuhinDis! Semangat! https://t.co/iHYDWFJffx
Retweeted by bämæ @r3venclaw_ gamausewajarnya aja, jangan berlebihan, termasuk baik ke orang lain.
Retweeted by bämæ
11/29
2021
@haimalvin banyak ya followersnya @brightspacex aloo dan @sftboiii aloo mas raydah lama gabuka twt
11/24
2021
@s8tun lagu naikin mood gasi[cm] MAJU LO SKRIPSI!!! GUE GA TAKUT GUE PUNYA ALLAH!! TAKBIRRR ALLAHUAKBAR https://t.co/ZCEgz1xtFH
Retweeted by bämæ @idolachilique yu bisa yuhai sy kembali
10/21
2021
:)
10/15
2021
@Haihalohei kelas anjir malah jbjb @Haihalohei rasa pisang apa in
10/7
2021

0