Sign in with Twitter

Username:

Atma Nugraha ♎ @atmanug Yogyakarta, Indonesia

The end is here ㅤ ㅤ ㅤ ㅤ ㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤ

902 Following   8,771 Followers   88,256 Tweets

Joined Twitter 8/26/09


@G_BrielleJKT48 izin rehat dulu ya fang, jangan lupa selalu jaga kesehatan, semangat terus 😊 sampai bertemu secepatnya
7/30
2020
@Hanif_AF @zzbels SGM pasti singkatan dari Shania Gracia Mylove ya Pak Hanif alias mamahnya anak-anak @Hanif_AF @zzbels baru pulang dari kantor bentar, tak mandi dulu @deangrh_ trims infonya @Riezkyanow @aliefmaulana_ @snogthenbite boleh gak @aliefmaulana_ @aliefmaulana_ @Riezkyanow @snogthenbite Butuh aku posting gambarnya gak? @snogthenbite kancaku wes nganti nangis lho awakmu loro @xthform @xdwngk https://t.co/gqEa8a83tb @alphavityazi @copuco_ :) @Teeyauwu met siang taya @alphavityazi @zzbels @copuco_ @AyaJKT48_ bukan begitu gung :( @zzbels itu mah jelas-jelas u yg pantes @Auzty @copuco_ @AyaJKT48_ aku kan cuma nanya :( @zzbels @copuco_ @AyaJKT48_ ya pasti mau lach @copuco_ @AyaJKT48_ kalo aku keluarga kamu bukan? @Chikall_fir @officialJKT48 gimana @MasGufron1923 @officialJKT48 anda JOT yha? @naresnursetya @officialJKT48 iyaaa @igerible @officialJKT48 ntar abis dzuhur @blekmetalwots_ @officialJKT48 siang kak miki @naresnursetya @officialJKT48 pripun res @Kevinhandy13_ @officialJKT48 belom, tadinya mau puasa, tapi ini kudu perjalanan pp jogja-gunungkidul, takut kalo gak kuat @gagitulung @officialJKT48 trims infonya @ilysmtihm @officialJKT48 yha ada apa @Kevinhandy13_ @officialJKT48 ngadem di kantor BPN @vriccilaa @officialJKT48 lha kalo bilangnya grad ntar ada yg protes :( @officialJKT48 trims info dipecatnya
7/29
2020
@erwin16_erwin ehh oshinya beneran biyel kak? 🙄 @snogthenbite Cepet sembuh ya kawanku 😊 https://t.co/PojeA0Q7Yc @peacchya Aamiin Tapi 'seneng' dalam bidang yg sama kaya lu kayanya masih susah @peacchya teman seperjuanganku semakin menghilang satu demi satu @peacchya :)
7/28
2020
@FandyGery ehh sorry keapus wkwk, grup line https://t.co/SKLi6wlv13 @deccembey weehh, jauh sebelom aku mulai ngidol 😭 @_Gridman @alphavityazi @xdwngk hallo
7/27
2020
@OfficialFPL MAHREZ KU 💩💩💩😭😭😭 @lalasati @akuitusianu @intnpsari aku sbg bungsu paguyuban 93 terserah saja 🙏 @akuitusianu @intnpsari @lalasati anda yg lebih tua diem yha @intnpsari @lalasati iyo tun iyo aku tuwoo 😭 @lalasati @intnpsari kan 93 akhir 😂 @rhapsoday ini baru bunga oshikuuu @jakapees mbok komen :( @lalasati @intnpsari mba lalas walopun lebih tua dari aku tapi kan mukanya masih dedek-dedek 😭 @itskindairfan48 YAA EMANG TANGGAL SEGITU LAGI JARANG BUKA SOSMED KARENA LAGI SIBUK INTERVIEW ORANG-ORANG LEWAT TEL… https://t.co/0yuoKfpOjT @snmala11 Iya aku percaya kok, Mala juga percaya kan? @snmala11 Soalnya @misnabb kalo yg jual spotipai yg tubir, terus yg jualan spotipai siapa 😭 @A_YoriJKT48 udah segini aja, ntar kalo tinggi² gemesmu ilang dek @officialJKT48 @C_OnielJKT48 kaunil cimtaku semakin canti saja 😭 @misnabb @DrRstSptr @akbalal @zzbels G @misnabb @DrRstSptr @akbalal bilang @Kevinhandy13_ @michelleeeck99 iyaa, tapi ya agak lumayan lama sih kalo yg gratisan itu 😂 @Kevinhandy13_ @michelleeeck99 w alibaba 3x transaksi gratis ongkir terus 😂😭 entah itu lagi ada promo apa emang yg… https://t.co/XdMIcsTyvM @Alifihsan16 @michelleeeck99 aku beli 3x di alibaba malah gratis ongkir mulu 😢 @michelleeeck99 udah, di alibaba aja murah 😂 @copuco_ bukan jijik sih kalo aku, lebih ke kecewa aja @PerahuLipet udah aku inv
7/26
2020
@ookamiXLVIII malam mas, maaf kalo malem² ganggu masnya berminat gak buat gabung grup yg isinya bahas biyel? hehe https://t.co/ydG6A4br5A @FandyGery malam mas, maaf kalo malem² ganggu masnya berminat gak buat gabung grup yg isinya bahas biyel? hehe https://t.co/ydG6A4br5A @alifrakaruna malam mas, maaf kalo malem² ganggu masnya berminat gak buat gabung grup yg isinya bahas biyel? hehe https://t.co/ydG6A4br5A @JosephCLS1 malam mas, maaf kalo malem² ganggu masnya berminat gak buat gabung grup yg isinya bahas biyel? hehe https://t.co/ydG6A4br5A @BrownFurson kalo hari ini pada bahas bday tshirt biyel yg akhirnya dikirim wkwk 😂😭 @jfrypnjtn gas tir @TIRTAAJA_ @BrownFurson malam kak, maaf kalo malem² ganggu kakak berminat gak buat gabung grup yg isinya bahas biyel? hehe https://t.co/evXTwK0Sq7 @Ardm25 gausah, ini bukan penbes 😂 cuma buat seneng² doang bahas biyel @panggilajaiwe @instagram_JKT48 @G_BrielleJKT48 :''(( @panggilajaiwe @instagram_JKT48 @G_BrielleJKT48 selalu sedih kalo ngebayangin kaya gini :( https://t.co/e5y9OpGLOo @instagram_JKT48 jelas yg paling enak ya ngemilikin kamu @misnabb @DrRstSptr males bgt, makanan di tiker bisa abis ama dia doang @DrRstSptr @misnabb *gelar tiker dulu https://t.co/GilW4N3LiY @_21Riz apa yaaa? hmmm @_21Riz @arvaen_ wkwkwk @abiealkariem @alphavityazi semalem hampir dimaki-maki ama pucchi kufur nikmat dari mana 😭 @alphavityazi ok @_21Riz twitnya kok diapus?
7/25
2020
@_21Riz contohnya @copuco_ @rudygunawan97 Pucchi kan baik banget, komenku juga pasti bakal baik² lah ke pucchi 😭UDAH YAA SEMUA, DAH MALEM :') MET TIDUR ALL 💤 https://t.co/lGScNXx2vnwkwk buseet DM rame amat 😭 ya intinya Amel gak seperti yg dituduhkan sebagian besar spekulasi yg ada di timeline,… https://t.co/jiVKT90gI9 @anisadwila20_ kak anisa titip semangatin amel yhaaa :''))) @arandra6 hahaha iyo bun, yg penting semangatin amel terus aja :') @xxxpulp barusan dikasi tau temen apa yg sebenernya terjadi :')Gak mau komentar soal Aya Tapi kalo soal Amel, asli... jahat bgt ini yg komentar enggak² soal dia, semoga anaknya kuat deh :')
7/24
2020
@OmBruBANS Makasih ombruu 💪😭 @widiantorohenra Awakmu pakek gak lolos sih 😭 @igerible Nafkahin oshi dan nafkahin mba nya @azizal_17 selama biyel belum grad pasti semangat terus kak 🔥 @_Gridman bayarin @G_BrielleJKT48 @C_ArielJKT48 twitmu kenapa jadi kabel-esque gini 😭😭 @G_BrielleJKT48 @A_YoriJKT48 baru dijawab sekarang :'( @zzbels uda jelas wireless gitu kok kabel @zzbels pinter bgt monolognya ckck @gembulbee @G_BrielleJKT48 GEMBUL BGT 😭❤️ @zzbels @asda_fy @G_BrielleJKT48 https://t.co/npYpgRMTLy @C_ArielJKT48 @G_BrielleJKT48 ini pasti kak @apriliyarizuki yg suruh ngetwit @G_BrielleJKT48 maaf ya fang aku oshihen ke dedek ini soalnya lucubgt 🙏 https://t.co/tj1F5eIagt @zzbels @BeeCanI MANA ADAAA Oshi aja dari dulu cuman 1 apalagi @Mlnftri HAHAHA IYA BANGEEETT :') @peacchya @Riezkyanow w cuma suruh nyensor doang weyy 😭😭 @peacchya WAKWKAKWKAWK
7/22
2020

0