Sign in with Twitter

Username:

dilarang melarang

2,735 Following   16,726 Followers   33,549 Tweets

Joined Twitter 5/22/19


Yuk kita sama sama jaga perkataan agar tidak adanya korban bullying lagi #PahamiArtinya dan mencoba bangkit bersama… https://t.co/UuDFB4ghny
10/10
2021
@andihiyat @jadijago ih perlu dicoba ni buat yg suka boros😔
10/6
2021
@andihiyat @gojekindonesia aku mau menang min
10/1
2021
Beruntung banget udah sukses di usia muda, dapet Ariel Tatum pula, harus bersyukur tuh Cowoknya
Retweeted by andinBeruntung banget udah sukses di usia muda, dapet Ariel Tatum pula, harus bersyukur tuh Cowoknya
9/29
2021
seperti ingin pergi tp ditahan, seperti ingin bertahan tp diabaikan.
Retweeted by andinmasalah hubungan semua bisa dimaafkan kecuali selingkuh.
Retweeted by andinmanusia kalo dikasih kesempatan bukannya memperbaiki malah mengulang kesalahan lagi.
Retweeted by andinyang chatingan 24/7 bakal kalah sama yg selalu ada disampingnya.
Retweeted by andinsebaik baiknya berharap gausa berharap, apalagi cuma virtual doang.
Retweeted by andinTuhan sengaja mematahkan hati, harapan, dan ekspetasimu hanya ingin menyelamatkanmu dari orang yg salah.
Retweeted by andinpada kenyataannya, yg terbaik menurut kita belum tentu yg terbaik menurut takdir
Retweeted by andinketika harapan terlalu dibanggakan, maka kenyataan sendiri yg akan menghancurkan.
Retweeted by andinmengikhlaskan bukan karna menyerah tapi ada suatu yg ga bisa dipaksakan.
Retweeted by andinketika aku lihat fotonya, tapi orangnya uda pergi https://t.co/s3ILh20BKS
Retweeted by andinketika sabarmu terhenti, maka sadarmu harus berjalan.
Retweeted by andinterkadang orang yg paling kita cintai berpotensi paling menyakiti kita.
Retweeted by andingaada yg menjauh, kita hanya kembali menjadi yg seharusnya.
Retweeted by andinsemakin kamu takut kehilangan, maka semakin hebat dia mempermainkanmu.
Retweeted by andindiam ga tahan, diungkapkan berantakan.
Retweeted by andinyang aku takutkan sekarang kamu dibuat nyaman sama orang lain tanpa sepengetahuanku.
Retweeted by andinLebih baik ketiadaan yg utuh, daripada kehadiran yg separuh.
Retweeted by andinrasa kecewa paling besar datang dari orang yg tadinya kita percaya banget.
Retweeted by andinkadang mengikhlaskan lebih baik daripada memaksakan.
Retweeted by andinkita hanya setumpuk momen yg ga pernah menjadi komitmen.
Retweeted by andinbayangin cewe yg kamu sakitin, ternyata cewe yg ga dapat kasih sayang dari ayahnya.
Retweeted by andinbaca chatingan kita dulu ternyata lucu juga, meski kita udah ga bareng lagi.
Retweeted by andinsemakin dewasa, kamu akan diperlakukan buruk dan dikecewakan oleh banyak manusia.
Retweeted by andinmulai sekarang belajar ikhlas dan berhenti memaksakan.
Retweeted by andin
9/26
2021
@txtdaricewe HAHA NGAKAK BGTTT😭😭
9/23
2021
@BES0KSUKSES msuk dkit @sanca07_ @chiilli1 SANN WKWK😭😭
9/19
2021
Bahagia Bersama tu ga mesti brg pasangan ko, brg keluarga, temen juga bisa Bahagia Bersama #JNEBahagiaBersama https://t.co/xcb1ITOR0E @JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon mantep sebagus itu #JNEBahagiaBersama @JNE_ID @maman1965 @mice_cartoon covernya aja keren, isinya apalagi kerenkeren #JNEBahagiaBersama @nanura__ infoo beli buku sebagus inii #JNEBahagiaBersamaaaa rispek keren bgt bukunya #JNEBahagiaBersama https://t.co/5VboVtaoQbudah fix ini mah wajib cek out karna se bagus itu isi buku nya #JNEBahagiaBersama https://t.co/QGLGuCbfLJnempel bgt kata katanya kak melanie, berbuat baik trus soalnya gatau kam kapan ajal kita #JNEBahagiaBersama https://t.co/6YpVS0PtKC
9/11
2021
maaff jarang ngetwit soalny lgi gk stres
Retweeted by andin
9/8
2021
sc pict : pinterest
9/6
2021
@haidiambar yg sbar ya bun😭 @cursedkidd apa syg @txtspongebob lucukk @iamdivaaay oke @panggilajaayu yups @yaelahky asli @forkidsz tag @febyanbinyanyan wa @yaelahky huh @yuurbaae aldii @ogha_adi wah @luvinfaisy yay @mgrdwprtw wah @faizahahahah #bukanmaen @dwikimic bnyakk de @sstrongerrr wah @dwikimic biar estetik gtu bang @dynoturbae duh @wdwdyi bnr @chann__shin huh @Riyansupyans bnyk @pndwjya wah @Azijik bnr @ipehdong @udahlahmalez @ga_sukaseblak @iikiiiiiiiiiiii @nairrrr__ @br0kenheart12 @pistata_ @singkatann @bxbycngtiphttps://t.co/KqXVrGAUaw @viraniadty sleepcall @ibunegaraaa audeh @andrilixx kiwww @PakLambeTurah__ jir @ayydafryanti menghade @bukan_jojo wahh @OvrthnkingStyle slebeww @andrilixx bisa yu @tweetislamii wah @alineatunggal bjirr @sawangkamar waw @Niken_2508 uwa @helisrosa aaa mau @syhdyt pernah @shincostannnn iya @cimotyy waw @puputrsy yey @sipengg_ aamiin @wandiAFN mulut sp @nasikemarennn bener @Aska98_ btul @omguggell jahaha @neticzen hehe @FikriAmarullah1 hmm @abcdeeliyane hehe @Ameliaadeh nah @peakyblinderss_ panik @bkandewipersik wkwk @zahrazll malu @Reenyah wkwkw @lemon_oliveoil posyandu 😭 @DeforAldebara pernah @ohwongayu jiakhh @panggilYulaja 🥺 @bercakap_id sinkronin
9/5
2021

0