Sign in with Twitter

Username:

isinya random

2,574 Following   3,293 Followers   31,004 Tweets

Joined Twitter 4/25/19


@Alpiaahh 18 @cicilalao maw @gilanggill_ en o pe qi @donnyrgpratama kasian @sadarrdirii ga wajar emang @rkaximp sore @yxnsny gelap @_iyainirara gtau @zainulramdhani hiks tu lah @amerjahat yash @owkeila gtau @paanjingg km coba aja @315jt btul matcha gaenakkk👎 @foryourinyeop km mirip katingku plis😭 @bukanfakboi10 hdeh @insyaaaaf yamaap @kangbeatbox bayangin aja dulu @iniHumankok duh wkwk @iseeyousirr duh @gillgamesh_ beli @nirmasptri 22nya @ardiizaww kalo @zadenlyup skip @Gemynyy :( @zadenlyup tag @Mhdddiii mang bisa? @sahabatbmkg oke @stu_pange ajak temen @paanziii bener hahahah @owkeila bukan aku @manusiastress hdeh @yoxurwurl nand? @orangcueekk gadulu, mutualan ama temen rl @millionsucks hi @mmrmetta tu udah @yaelahhputri 45 @iamdivaaay amin @iqbaalpablo iya dong @ipgshh biasalah @RAMAdanIRAMAA iya @mmrmetta iya merhatiin @skskaian kamu ga mau mutualan kah @assipaa nah @skskaian bukan aku @stareatgetsy kasi paham @softboypars masa c @jeelangkungg @subtanyarl avv u too @awhild4 nahh bener @jojodisinii makasih juga @anjeliyynn mau @hoream_euyy hdeh @MatahariPucat sama @sukapetir keren @Itsmario___ gtau @kang_ghosop bye @kang_ghosop cape @kang_ghosop udah @kang_ghosop makasiiih @kang_ghosop iya gapapa @kang_ghosop gapapa kan @kang_ghosop bm spam @kang_ghosop ada ak @kang_ghosop ini ada @kang_ghosop kemana @driversslisence gapapa @Rahmanihyuk67 kelupaan @Kholifazyn___ 17 @hobinyamain inget @papaHariss waduu @xoxxetez nih @sagiboiy gtau @onlyforyoubeee sama @masipaud pernah gak ready? @hihilmii p @mmrmetta 100 hektar @cicilalao sapa tu @aaaaarisma bangett @prakosobayu_ engga si, trobos aja @sagiboiy azek @lachrymosefate selamat @sagiboiy sama bgt @jeelangkungg udah @IamHong__ gadulu @eatspaghetti_ beginicuma bisaa ginii , btw ada kalian ga ?? https://t.co/ouCCx9JKd9 https://t.co/52DhXc5XxA
Retweeted by bukan oreo @matchaateax asikk @ditd0tt yh betul @itsufo0 aku nanya loh😭 @lachrymosefate salto coba @_iyainirara masa @hyybubleee iya gpp @aldho_o agak kesel yeis @hihilmii gadulu @iqbaalpablo hatinya bisa dimakan? jadi sambel goreng? @xxfckptx mff @MatahariPucat yang kek gimana tuh @cholisyaayyy sama pls @lachrymosefate bukan aku sih @estehtarikkkk hbd @xsanca07_ yakin?
2/24
2021

0