Sign in with Twitter

Username:

Aul @AuliaAyuAndini2 Garut, Indonesia

coming soon nama kamu

814 Following   1,674 Followers   7,892 Tweets

Joined Twitter 6/29/20


🗝️ KUNCI DASAR BELAJAR GRAMMAR BAHASA INGGRIS 🗝️ Ini jadi fondasi bgt buat kamu yg mau mulai belajar grammar bahas… https://t.co/sRBFvasM9m
Retweeted by Aul
1/31
2023
@justiciafh sama @kalodiajakayo iyaa nanti ya
1/27
2023
@dutaposesif monkey na lucu @rswaaaan cute si bapa nahehe #SUGAxValentinoCouture https://t.co/vDNIvDI4sQ
1/26
2023
KIM SEOKJIN I MISSED U SO MUCH 😭😭😭 https://t.co/xfgESeGc1N
Retweeted by Aul
1/18
2022
huhu jin hyung😳 https://t.co/McIjQ7NXrr
12/13
2022
@imammauludin_ mau nyari kamunya dulu:(
12/8
2022
part paling fav bgt 💤 https://t.co/NGZQgCU9Rfngadadak resep lelaki gondrong haha https://t.co/B0dakjMnCB @wafffiiu cociksss @Riyansupyans bukan aku yang diinginkan olehnya @jusapelll yuu @gem1nigurl aaa cute @bangucuupp mangatsss @cii_are_rosie mutualan dong
11/13
2022
@iqbaalhariss bohong bgt ini :( @wafffiiu hi hinaha kucing kalo sama anak kecil bisa anteng:? https://t.co/V5EfQkLzHsbe like : tuhkan kieu deui :( https://t.co/PCazKjK5v8hi, boleh tuker posisi sama kucingnya ga ? https://t.co/XWHYSUndXXinginkan badan tahun 2020 yang tahan banting ga kayak sekarang dikit-dikit drop 😭😭😭
11/7
2022
@vhdayn gaakan dibales juga pi @FahriFauziadi gimana @FahriFauziadi iya iya sipaling bahagia hahahaha @FahriFauziadi apasi @karimaa_01 emang bener:) @grassdilla ☺️☺️ @grassdilla yok bisaaa yok:) @nagitulah hhe iyaaa @grassdilla 😔😔 @adithbukan mau dong kek gitu sekali aja
11/6
2022
@cp_hayo sama juga:(keahlian aulia : bisa bikin kucing nyaman tapi tidak dengan dia :) https://t.co/B2C8ZPatHi @iniarifin29 bismillah pokonya @sekboss1 lillah @thofu_i tapi semangat ?Dan, selesai. Terima kasih oktober ☺️☺️☺️
10/31
2022
@nandaandryana iya wkwk @acehls101200 gas yo @apuriruuu yoo @saskyem udah ya @nandaandryana namanya simba @vhdayn marah bgt @dirtyman___ oh sama juga @yogibiasa06 adem bener @BaleGllider yg masuk siang gimna?meng be like : aku lagi sedih pengen dipukpuk https://t.co/K4zKHXWhHZ @anan_yeye25 ih lucu @anan_yeye25 hayuks @refalhady aa tiris nya ?BREAKING ⚠️ Insiden terjadi saat perayaan Halloween di Itaewon, Korea Selatan. Sebanyak 120 orang meninggal dunia… https://t.co/5mEaVc0evk
Retweeted by Aul @Rifkiimam4 yu @pipahajalah yu @sekboss1 bagus ya ? @iniiniaaaa tabarakallah @androidcase_ hayu bestieee @TretanFajrin yu @VODK4RAMEL boleh @fikrifingkreww yo @justiciafh ayo @hayiress yuuu @aokaokbaen bisa ae abdul @kimiafarme udah ya @amandaaqr ayo @arifsafirman_ udah ya @chillyrequiem kan udah:( @urboyfriendrn yuu @thofu_i udh ya @urmoodboy yu @abchyw7 yuu @nathanaja17 yuu @tangpadimasak yoo @ekaautamii udaaa @okyarifin_ baru juga 20:( @ngghhmpss nunggu di dm duluan wk @okyarifin_ sampai mana aja deh @rayvseveryone udh tapi @yogamulzz cerah bgt @napisahahaha tidur @randujuvian gas @cloversweety udah ya @mynameiwann gas @randomvsun iyaaa @BlackBeret37 wk iya @inikanAyoga udah kuys @crocodylusss yuu @selploff yuuuu @gagitudor yuuu @pizzanitee yuuu @matchablackr padahal udah seneng mau ngedate ya:( @thanxsinsomnia kamu juga @Reyki_10 sok atuh @yuhujoy emg paling enak ya @grassdilla rebahan paling enak ya @nagitulah udah atuh bobo aja @kalodiajakayo yuuu @yuhujoy gasss
10/30
2022
@xxxkids_ taunya udah
10/29
2022

0