Sign in with Twitter

Username:

2,685 Following   4,103 Followers   10,614 Tweets

Joined Twitter 12/23/12


@habluminalove gada crush @Yogaptra_ cari sendiri. @bilikdosa_ iya sebenernya @Yogaptra_ coba tebakmales banget mau balik jemkot😔 @FOODFESS2 abis donlot di gugel https://t.co/DueWNt7Et1 @rosedbloom utututu cayanggg🤢🫢 @adeputraaa8 mana @sbyfess yo gak kiro lah hadehh @c_ciaoboris malah parahhh @ohmybeautybank pake breylee blackhead mask (step 1) nderr bener benerr ngangkat semuaa komedoooo👍🏻👍🏻 @okktttaaaa_ @Askrlfess sejarah, masalah negara, opo neh yo🤣🤣 mboh pokok cerito sembarang" terus turu telpon tetep… https://t.co/JvNcoXhWFm @okktttaaaa_ seperti pengangguran yak @convomf @GlEMBUL @terimvt @dakjail nobar Barbie yugg madttt @Askrlfess paling lama cuman 12 jam deh, kalo wa gabakalan bisa buat lama wkw. bisa lama pake discord nder bhahaha bangkee👎🏻
7/4
2022
@coffeeevrdy masih kepagian weh @andromedss yh @convomfs 2021 @jembermfs depan prosalina @Askrlfess ditolak secara tidak langsung 😭sudah kuduga akhirnya bakal gimana wqwq @happykiyowo16 @convomf endi sng kate dipilih 😭 @happykiyowo16 @nynyvihokratana yawes serumah ae, biar kelihatan uwu @happykiyowo16 @convomf ayangku kok tidak terlihat sama sekali yo @happykiyowo16 @convomf salae ndak ketok, jane wes ngeh sih wkwkw @happykiyowo16 @convomf ayangnya mana wkwk @happykiyowo16 @nynyvihokratana alapyutu senegara😙 @happykiyowo16 @nynyvihokratana ga mekapan aja cantiq pake bangeeetttttt @happykiyowo16 mbakk 😭 @menangqiz adain HAHAHAHA @menangqiz di jember ae wkwkwk @rosedbloom @convomf ap c km, mng cw cmn 1? ☺️👎🏻 @rosedbloom @convomf gak kate. @cranialx @convomf iku mbakkuu @rosedbloom @convomf heh aku kan wes cerito-_- @rosedbloom @convomf ayanknya aja blom ada kack☺️ @convomf sama kakak https://t.co/i0bkBeUWyc @habluminalove ahhahaha @jawafess guh apik cek soroe raa wess @bidadarikocakkk @_Amsychrni wkwkwk @_Amsychrni kmu admin slot ya mas? wkwk
7/3
2022
Nyumbang satu, deh 👋🏼 https://t.co/W9ibhEU5g3
Retweeted by 𝐌𝐚𝐮𝐥𝐢𝐝 @IniDim___ bagi gx sie diks🤣 @bukannyasiapaaa pengen tp serem juga @robbialhafif knapa tu @202bby yakalii, ini aja masi kena macet😔 @destroyednts dih?bokong panaz gegara macet😀👎🏻 @jawafess yo jowo tapi rodok duro yaopo iki🤣 @urboysfriend bleh @rizal_am_ emang gada lawan @doraebod dingin kek sifatnya dia ya kakk•Kampung Arab Probolinggo• tempat aslinya ayah.. paling suka kalo main ke saudara" itu saling cerita masa kecilnya… https://t.co/0ZvxltYVrT
7/2
2022
@JendelaFajar selalu liwat tol sih mas, emang masih macet ta?lumajang-probolinggo kalo ga macet gx a6 x yh 😀 @bitchelloo ih enakk @yogaparulian sadar @happykiyowo16 anjayy ekhemm @febbyansa lumayan cape.. @riqoellayana_ yaahh yauda deh:( @riqoellayana_ eh beneran ka? mauu dungg @riqoellayana_ di jual? @ohmybeautybank apanya yg ga jaman coba.. itu kan adat wkw kocak temenmu, gausa di dengerin nderrketemu itu gampang, kalo susah berarti orang itu gamau sama kamu
Retweeted by 𝐌𝐚𝐮𝐥𝐢𝐝 @rosedbloom u too yank @arifsafirman_ capek @rosedbloom ga😃 @MasadamK lagu hapus papji @rosedbloom adoh pek, openeh bios duhh remidi neh kesokk paham kan berarti opo @convomfs Gimana si orang bs galau pake lagu inggris/korea/jepang dll, kek kok bisa? Gw klo galau pake bingg gada g… https://t.co/XFoAKZzeJb
Retweeted by 𝐌𝐚𝐮𝐥𝐢𝐝 @rosedbloom apalah daya saya~ @wudhu_ mau @mhd_ramdhanaa aduww @wudhu_ banyak bangett weh @FFOODFESS pasti temen"mu orkay yh nder😌 @lintangtamariz kebalik kak, harusnya saya yang minta ajarinnilai algoritma pemrograman sama manajemen basis data keluar kek berasa pinter banget diri ini, padahal bisa ngodin… https://t.co/teqJ5gVeZt
7/1
2022
@yogaparulian iyaa sih, nyoba buat nyari" juga aamiinn, makasih kak @dzrrr_ makin sulitt keknya, yg mau juga gada:( @JuliantoRijal aamiinnoverthinking bgt ayah udah pensiun tapi UKT mahal:' @dododorr_ @cranialx @raisa6690 dasar manusia" gembokan @KuntoAjiW ini jugaa banyakk wkw @salvadorosunan1 @raisa6690 terjawab banyak nih mas, bacaen replyannya wkwkw @salvadorosunan1kalo tanya kek gini aku share deh ehe aku maen twitter dari thn 2012 buat gabut aja sama nyari” informasi https://t.co/hBRdzNlUc6isi gais, ga bakalan aku share🫶🏻 https://t.co/asduZupsj8 @no_fearxzx okei de @hubbiilaka oke @bskrrr_ okss adaaa @bskrrr_ ini nyoba ya https://t.co/asduZupsj8 @tanyakanrl ngga alhamdulillah @cheeseburggeerr seremm @unscriptedman halo pak @AndrewYoga2 isuk @aldigunawanini makasihh kak @aldigunawanini xixi @diiniiiiiiiiii mosok to dek😗 @Mkblhkk mancing masalah wkwkwk @peluksini_ @txtdrimedia iyoo wkw @txtdrimedia oo kloter 26, aneh" ae wong jember ikii masku wingi gowo sambel pecel ng Mekkah wkw
6/30
2022

0