Sign in with Twitter

Username:

bekerja keraslah sampai harga lamborghini terlihat murah 📩 : maulidianaaulia@gmail.com/DM

217 Following   546,302 Followers   51,946 Tweets

Joined Twitter 8/16/11


@Cottoncandyenak Aku juga mauuu😭Memang benar, yang berani ketemu orang tua buat serius bakal kalah sama yang bertahun-tahun pacaran Usaha tidak m… https://t.co/CJDA7XXk3y @teddyirwnn_ Pada keluar:(Padahal gue suruh tirukan suara di drama penthouse ini, kok jadi banyak monyet yg keluar😔 https://t.co/u8oCvF16w8 @pantungalimar Keren🥺🥺❤️❤️ @uttazt_ Ta semoga cepet surut ya, semoga cepat berlalu🥺🙏 @mrsbyun_60 Sedih mulu🥺 @Whtthefavg0rl Dipaksa kuat, dipaksa sabar sama keadaan.Gue kira 2020 dah kelar, ternyata 2021 season 2 nya 2020.Mau rekomendasiin hotel murah di bali Udah lucu, aesthetic bgt buat foto-foto murah lagi cuma 200ribuan😭❤️ Disimpen… https://t.co/iZLwYaeG3jFoto malem hari pake #GalaxyA11 keren juga coy! Coba dong share foto kalian pake #GalaxyA11pemenangnya dapet hadia… https://t.co/K5YC5amRQb @Mhdafi Karna tangan suka jahil membeli barang2 onlineSelf reminder: - jangan berekspetasi lebih sm seseorang - sayangi diri sendiri dulu baru orang lain - jangan jadik… https://t.co/tFnEBe1vtu @uttazt_ Moodswing bgt🥲 @fadli_habie Itu la yg paling enak😭😭😭 @uttazt_ Barusan😭 @sintakayaknyaa Tim makan nunggu ga magerBukan dendam, tapi kalo udah males sama seseorang langsung hilang respect, bodo amat dan ga peduli apapun soal dia.Mereka semua sudah ditempat terbaik, yaitu surga.
1/15
2021
Malam susah tidur, pagi susah bangun.Bukan siapa-siapa mana mungkin bisa apa-apa hehe @jek___ Jelek banget hp nya @Santi_nya Pengen pny temen yg sefrekuensi, tp susah:( @ayubsr :((Apapun masalahnya, jalani aja adalah solusi nya.Bahu nya dikuatkan lagi Sujudnya diperbanyak lagi Usaha nya ditambah lagi Karna awal tahun sudah dipaksa kuat sama keadaan. @uttazt_ Aaaminnn Ya Allah
1/14
2021
Dalam hubungan komunikasi itu sangat penting. Tapi perihal mau ngabarin atau tidak tidak punya waktu bukanlah alasan, tapi prioritas. @Chndrawhyn Bnr bgt bun @Santi_nya Nambah kesedihan aja @Mowilosss Valid❤️ @uttazt_ Ttp semangat @kdrama_menfess Nangis🥲🥲 @usaisudahhh Relaxa menangis @Santi_nya Dahla🥲 @adityajuliannn Ingatnya ak makin pen nangis🥲Kadang aku ingin ini, tapi tidak terjadi Karna Allah tau apa yang aku butuhkan bukan yg aku inginkan.Udah males mau baik sama siapapun, suka gatau diri. mending biasa-biasa aja.Kurang-kurangin ngomongin orang yang belum tentu bener.Kalo udah sayang sama satu orang Mau sedunia ngomongin jelek tentang doi, tetap ga bakalan peduli. @traveloka Baik-baik aja Padahal dalam hati ancur lebur
1/13
2021
Heran kok orang-orang habis putus cepet banget ya move on nya?Masalah dateng nya jangan barengan ya, gue kan nyelesainnya sendiri bukan kerja kelompok. @Shellaemeliana1 2022 aj ketemunya @Santi_nya AwkowekkekekekekkekekekekekekekSemua orang sangat benci dengan kehilangan, tapi tak semua orang dapat menghargai berbagai bentuk kehadiran.
1/12
2021
@dheaolvar Mau:’Kalian kalo lagi gabut kadang ngapain?Ngasih hati kesana, ditinggalin Ngasih hati kesini, di sia-siain. @usaisudahhh Lambaikan tanganPliss lah jangan nyebarin video/berita hoax cuma untuk naikin engagement hargai perasaan para korban yg sekarang la… https://t.co/4Md2nw7LokKehilangan seseorang yang paling kita sayang itu sakit banget, asli.
1/11
2021
Awal tahun udah dipaksa kuat sama keadaan.Sudah hal biasa, kamu yang salah aku yang minta maaf.Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un Takdir memang tidak ada yang tau, Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran un… https://t.co/Bn3y7hB0ej
1/10
2021
@Shellaemeliana1 Alhamdulillah shel, tp merinding juga😭 @lesyesi Iya aku org ponti @kaikoprtw Iya ko Alhamdulillah🥺🥺 @danarjon Chat salah satu keluarga penumpang, dia udah nunggu dibandara @dewiisintaaaaa Iya merinding bgt YaAllah😭😭 @262xm Panca?Ya Allah niat kemarin mau balik dari jkt hari ini, tp dimajuin tgl nya Trs pacar sm temenku msh di jkt dan rencana… https://t.co/M5b1KfNNOU @KrismayantiDea Aamin, terima kasih❤️ @uttazt_ Maaci utta🤗❤️ @Shellaemeliana1 Maakci chella❤️ @dinaaghnias Makacii dinaa❤️Semoga Allah beri keajaiban buat penumpang serta awak kabin pesawat sriwijaya yang hilang kontak di kepulauan serib… https://t.co/gfMXywS2roSeseorang yg selalu aku rindu ketika aku jauh Seseorang yg paling mengerti dan selalu ada buat aku Wanita tercantik… https://t.co/m4ka3mDFJvKumpul keluarga starterpack: -duduk pojokan -sibuk main hp -introvert @Santi_nya Ga enak bgt cuekim sm doi:( @MelindaAghnia Gausah di ladenin mbamel namanya orang iri. tetap bahagia, semoga lancar sampe hari H❤️❤️Mana ada aku baper, apalagi peduliin kamu. @dinaaghnias @Mhdafi Din tolong:( @Anyaselalubenar Kak anya kalo ga pandai main sepeda gausa main, kasian malah jatoh terus🥲 @Mhdafi @dinaaghnias Daf tolong artiin:(Tidur ngelupain nasib, bangun tidur mikirin nasib. Nasibbbb nasibbbb.
1/9
2021
@MelindaAghnia Lancar sampai hari H mbamel🥺❤️Bucin lah sama seseorang yang bucin juga sama kamu. @acoyow Inimau fav ak💖 @Mhdafi GILSSSS BGT U DAFFFFFOrang-orang kok bisa ya gebetan nya sana sini.Geli banget liat cewe menye-menye sama pacar orang.
1/8
2021
@Mhdafi @buttoclock Inalillahi wainna ilaihi rajiun, semoga diterima disisi Allah🙏 @ssanisaaaa Aku bgt!!! Hahahah @mutdaisy Daebakkkk @acoyow Seruuu pstPengen tau dong wedding dream kalian?Cape banget rasanya, pengen dipeluk.Hujan-hujan gini enaknya menangis. @Mhdafi Kacian deh lo @Santi_nya San dah dapet doi lom? @dinaaghnias Semarang ga ada kayu putih, adanya kayu manis:(Jangan pura-pura ngilang biar dicari, Ingat lo ga penting.Yang dihilangin itu ego nya, bukan orangnya.Selamat untuk nama2 dibawah ini❤️ Buat @ayundvn @SoYoung_Woong silahkan dm aku yahhh https://t.co/MNKF4E1VzZ
1/7
2021
@traveloka Tambah tiket promo🥳Seseorang akan terasa sangat beharga ketika dia sudah tidak ada. @JeniusConnect Tuhkannn @adityajuliannn Simpen dulu @Santi_nya AAAAMINNNN
1/6
2021

0