Sign in with Twitter

Username:

bekerja keraslah sampai harga lamborghini terlihat murah 📩 : maulidianaaulia@gmail.com/DM

215 Following   647,223 Followers   53,473 Tweets

Joined Twitter 8/16/11


@Chndrawhyn Wkwkwk biar makin kesel“Yok bisa yok” kataku dalam hati ketika ada masalah Tapi nyatanya tetap gabisa.CONGRATS! Untuk 3 orang yang aku like tweetnya silahkan dm aku nama dan nomor hp nya ya!❤️Kalo lagi ga mood/marah lebih milih diam, karna kalo ngomong takut nyakitin perasaan orang lain. @traveloka Aku suka bulan Ramadan, yang aku khawatirkan adalah: █    █… https://t.co/Uwo2RfkhOm @bukalapak 🥲🥲🥲 https://t.co/k9AMcaP9cyTim kalo bulan puasa selalu nyiapin kurma pas berbuka. Tapi kali ini kurma nya beda, kurma smoothies dapet resep da… https://t.co/RARIt1Hvqt @rumahrasaa VALID @bukalapak @nicsap @kikiauliaucup Sedang menunggu nicholas🥲❤️Temen jadi kelihatan banyak pas ada maunya doang. @Irpanml Mau banyak uang @DiahPutriWula15 Yalaaah @acoyow SabiiUang emang gabisa beli kebahagiaan, tapi uang bisa beli apa aja yang bikin gue bahagia yekaaan
5/6
2021
@dinaaghnias Sweet bgt kang dafiyyNguatin diri sendiri dengan “gpp semua akan baik-baik aja”Kalian pernah ga sih difase pengen sendiri, gamau diganggu, gamau bales chat, gamood main sosmed, pokoknya lagi ga… https://t.co/a3viaJfPFV @bukalapak Bersyukur udah ketemu Ramadhan tahun inj @Santi_nya Kalo dah nikah jam sgni siap2 masak ni @ayubsr Aslii mggu depan dah lebaran woii:(Bodo amat tuh emang penting sih.Tidak sedih, tidak bahagia Hanya capek memperjuangkan THR:( @prkdl_kntng Bgt! @ngnurhy Kadang kalo udah crt tapi cuma dijawab iya iya aka kesel jg @AhmdKhoirul25_ :))) @sintakayaknyaa Ngeluh adalah passion @thaliawlndr Mawww @kaikoprtw Bucinnya ga ketolong @uttazt_ Mangat, aku!Kadang kalo lagi ada masalah lebih milih diam dan gamau cerita sama siapapun, karna orang lain belum tentu bisa nge… https://t.co/5JvmC7BUxs @Juniantoo1 Hmmm tull @deracik :(( @Chndrawhyn Bby @usaisudahhh Met tua bg
5/5
2021
Pernah ga sih kalian ngerasa dititik capek banget sama semua hal, saking capeknya sampe gabisa nangis lagi? @bukalapak 🍢🍢 @Esensiliterasi Kalimat terpasrah @iammariot Lg bersediPada akhirnya semua masalah cukup diselesaikan dengan kalimat “yaudalah mau gimana lagi”Berbuat kebaikan lebih mudah cuma tinggal klik ini doang, dan sambil kalian mengenang momen #RamadanBersamaAQUA da… https://t.co/zaD1DoW575Buat puasamu lebih bermakna dengan berdonasi lewat tweet momen #RamadanBersamaAQUA. Karna setiap cerita yang kamu b… https://t.co/48ZsRml2xL
Retweeted by CakegurlMoment #RamadanBersamaAQUA yang paling aku kangenin itu ketika bukber sama keluarga besar dirumah nenek sebelum pan… https://t.co/FRhnR5Jbvf @sehatAQUA ❤️❤️❤️ @adityajuliannn Enak bgt buat betapa @Esensiliterasi Asal wangi sama rapi yakan @Alzackquen Tidur ajaGpp muka b aja, yang penting rapi dan wangi. @sintakayaknyaa Kek tmnku:( @Sedulurmuu Hrs nnton!! @mvdq242 Bgt hahahhKalo lagi ga mood, bawaannya pengen sendiri, males diganggu, males mau bales chat tapi tetap nonton drakor.
5/4
2021
@uttazt_ Bnr bgt:) @adityajuliannn Gpp gpp tapi dalem hati amburadulOverthinking adalah night routine. @jek___ Mode hening ajaDiluar risih, dikamar kesepian.Ngetawain apa sihh 🆖🆎, lucu banget keknya 👀 @kikiauliaucup https://t.co/N7Q9S6wHAz
Retweeted by CakegurlFrekuensi duit ketika dapat THR: █    █  █  █… https://t.co/RfKiyIqv9PDewasa itu ketika sedang marah tapi masih bisa tenang dan mengkontrol emosi. @bukalapak GAS!!! @Mhmmdrizki_20 Iya bby @yoyok_naryo Siapa blg jalan kaki?Agar terhindar dari kemacetan. https://t.co/P02UgmVTEuOrang galau atau stress disangka karna masalah cinta, padahal ada yang lebih berat daripada masalah cinta yaitu ga ada duit. @fadli_habie WKWKWKKWKWKWKW
5/3
2021
@Moohd_Ilham Ps 5:’) @Chndrawhyn @kredivo GASLAH!Bulan puasa kek gini enaknya bikin Giveaway kali ya? Yaudah gue mau bagi pulsa 150rb buat 3 orang nih caranya: - f… https://t.co/PsuoGuc0RRPernah ga lo saking gabutnya, sampe bingung mau ngapain lagi dan akhirnya cuma bengong doang? @uttazt_ Bnr bgt😭 @Chndrawhyn Terima kasih, akuAku, tp kalo ga disuruh rajin bgt:( https://t.co/Eth38r2DqNTidak sedih, tidak bahagia Cuma lagi bm duit doang. @uttazt_ Twitter for bacot @Santi_nya WKWKWK @deracik Gabisa keluar pokoknyapSepertinya THR tahun ini dikarantina.
5/2
2021
Malam minggu menjadi b aja kalo gajalan sama kamu. @adityajuliannn @kdrama_menfess Lu slalu ketinggalan dit:( @candrapratams @triindonesia Mantep!! @mrndalstr @triindonesia Ihiyyyy @anjanialam @triindonesia SERUUU!!!! @Shellaemeliana1 @triindonesia AlhamdulillaaahBerkat #TriBerkahBerlipat bisa tebus kouta 50GB cuma 500 perak goks!! Ini mah bs marathon vicenzo sampe pagi nih gu… https://t.co/iA5ypkWNXy @adityajuliannn Galau yyyyy @namasayanisaaa Tingkat keyakinan potong pendek lbh tinggi ketika stressCewe yang kebiasaan rambut panjang, tiba-tiba potong jadi pendek, kalo ga karna stress, ya karna orang salonnya motong kependekan.Stock Realfoodk🤗❤️ https://t.co/Nsfq5qAdVS @ursunshineegurl Apalagi kalo temen cewenya ganjen:(Ga enak juga sih punya pacar yang friendly kesemua orang, makan hati mulu bos. @ayubsr Aaaaminnnnn! @aldysuhanda_ Nyelekik @si_cuplisss Aaaminnnn. @usaisudahhh Untung dah ada bini ya bangWelcome Mei, Semoga lebih bahagia dan banyak duit.
5/1
2021
Reply dong lagu yang kalian lagi suka dengerin akhir-akhir ini.Makin kesini, makin males banget mau buka sosmed. @SopirGundam Es gorengCapek sih, tapi yaudahlah mau gimana lagi.Ga nyari tau, malah kepo Giliran kepo, malah nyakitin diri sendiri.
4/30
2021

0