Sign in with Twitter

Username:

PGN JADI AURORA🤩

1,303 Following   1,329 Followers   3,920 Tweets

Joined Twitter 4/24/20


@pzychkey selamattt yaaa!! @dildildils keren bgtt, selamatt! @uraawrr ttp semngatt uraa!! @malesce semangatt terus!!! @mangambis aamiin! @topokidia semngatt terus bibel!! @jaemwf keren bgttt, congrats yaa!! @reaveanne congrats!!!, smoga 2thn lagi bisa samaa xixi @grpffindor SELAMATTT!! @itsyaboi_sen congrats sii @bibobubnay semangatt teruss!! @keepcipritttt aaaa congrats
6/14
2021
@pootabie lemonilo pedas korea pedes bgt gak
5/17
2021
@yaelahsansan gmn kalo yg asli aja @demiapasihdey makasi, btw you too syg @hafizh97 gmn kalo tf om @sasaaayang ku kasi 1000 kmu kasi 100000 gmnminal aidzin walfaidzin semuaa, JGN LUPA THR NYA XIXI! https://t.co/gQ5zsMHicq @abdulverif AAMIIN SI @lesyeuxdelizi enak pasti apalg siang gini
5/12
2021
@laughandhurt https://t.co/LNC5nhzFZj @retrindomaret telat @suryaketengann telat si @waterrpig telat @zheaaasxy gaduluyu otw yu beli baju lebaran https://t.co/ktvWoJj8sx
5/8
2021
males bgt sklh astaga ngantuk @gummybbbear aww ngaca yu sayang @itzaixovvy kiww ngaca @laughandhurt waaa makasi cantik @dinobiyu ngaca yu cantik @zheaaasxy heii makasii cantik
5/5
2021
@masgrabsayang paan @bilopeyu kok siputNUMPANG LEWAT MANIEZ https://t.co/09f8TZ6pki
4/30
2021
@scruffpuppies makan janji manis dia lbh mls
4/29
2021
@adhityawp ayoo @dapapala @flurrydonutts nah btul dapa @flurrydonutts gabut
4/26
2021
yu sklh yu https://t.co/bsrrtfVPhp
4/25
2021
@xxciasn kocak si @makeupenthu gadulu
4/24
2021
@flurrydonutts bentar siapin thr aja meng @flurrydonutts huftt @sedangmules ku ksh 1000 kmu kasi 1000000 @kembarandinoo gadulu @tempebenguklegi kok kan blm @yaelahsansan banget @Aisyahtsynn koksahur gais bentar lg lebaran @raescpl tapi... @thxdey yu bisa yu @thxdey gemespen buat konten tiktok yg sm doi tp gaada doiđź’” @dillarangxx apaya @superahmdd aneh @oewjijiji WKWK @apipiii1 ku juga jadi hauslewat ga si https://t.co/5Mn9lci49T @lalasemangat pagi kamu @raescpl ku gapuasa si @gummybbbear hei makasi syg
4/23
2021
sumpah buat ngilangin mual gimanasi gaenak bgt @amsterban itu ungu aslinyahasil kegabutan, btw kukunya jelek:( https://t.co/ohn4dKCHu6 @Siboyyyyyyyy o @raescpl gadulu ku bkn tukang pulsa @laughandhurt bnran ga nih @danyireal spill @creamyypie__ sekian @gummybbbear ayo dm kita cfan wa @bilopeyu gadulu @amsterban ya gitu..ppp spill no wa mu maniez @gummybbbear sumpah pgn nangis ga si kalo gini @yaelahsansan ku gapuasa gmn...
4/22
2021
@Alqhashas gadulu @amsterban gadulu @Alqhashas bakar rumah yu @Nbita__ tidur @Alqhashas tidur zas @amsterban gak @xxciasn tidur ciappp sapa blm tidur
4/21
2021
@cuzzolie good @silverchocoo sipp" @Rico_Bintangs hamdallah @oewjijiji baguss @flurrydonutts gakudh sahur belum? @yaelahsansan aku aku @xxciasn kok ketawa.. @bilopeyu met tdr @laughandhurt met halu laraz @laughandhurt selamat halu laraz @demiapasihdey gadulu dey @thxdey sip sip @yaelahsansan iyakah?
4/20
2021

0