Sign in with Twitter

Username:

Austin @AustinBave ๐Ÿ“R & D

'Hi' โ™‘๏ธโœจ|| taken๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿ‘ฝ โค๏ธ

399 Following   14,103 Followers   3,775 Tweets

Joined Twitter 3/23/21


@sthotix Awww ๐Ÿค๐Ÿซถ๐Ÿผ๐Ÿ’…๐Ÿฟ๐Ÿ’…๐ŸฟUdh siap malem jumatnya? https://t.co/fyH72Ny5Wm
8/18
2022
@anakmamahwati Bdg dingin bgtt @tanns_ Hahaha @favmacandcheese Ya akn ๐Ÿฅฒ @oohodi Takut bangett ๐Ÿฅฒ @strtboba Suka ga ngaca deh @ssukasateayam GeloSuka heran sama orang orang ๐Ÿ™‚ https://t.co/MhA9E5GU4n @orgkokgini Bener bgt
8/17
2022
@kanebobuladig Jempol kaki kak :) @xolivagant Iyap betul @ramenkuahsoju Ampun suhu ๐ŸฅฒMasih kurang berurat? Tenang yg bawah lebih kok https://t.co/SwAxz0S92T @nangistiaphari Apalah daya aku yg bencong tulen
8/16
2022
@tanns_ Auto insecure :)) @tanns_ Malu ketemu banyak orangHari pertama kuliah offline setelah sekian lama online ๐Ÿฅฒ
8/15
2022
@ficrafth Lebih ke wisata boti kak ๐Ÿ˜ฎโ€๐Ÿ’จ @algabiell Aduhh ๐Ÿซฃ๐Ÿซฃ @taytawanreal HEH!! ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @yourfavoooo Apa??Wisata di bandung tuh apa aja si? @BRXTNxUSPA ๐Ÿคญ๐Ÿคญ @favmacandcheese Aloo gaziii @magnumsucker Emang nengMorning! Wood? https://t.co/AbMSKdgecB
8/14
2022
@magnumsucker @nangistiaphari
8/13
2022
@ramenkuahsoju Tebak lokasi tp teh dah ada tulisannya... maksud??? @isiansus Sibuk kakak :)) @isiansus Blm @isiansus Ekhem @neptunenuss Awww hbd opalll si paling botyyy ๐Ÿ’…๐Ÿฟ๐Ÿ’…๐Ÿฟ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
8/10
2022
Nyanyi doang aja bisa buat pusing ๐Ÿฅฒ
8/9
2022
need ๐Ÿ‘‡๐Ÿป ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญ ๐Ÿ˜ญโ€ฆ https://t.co/TNS3uZkP1f
Retweeted by Austin
8/8
2022
@ramenkuahsoju @beernadius Ga heran si kalo ini @ramenkuahsoju Pergaulan bebas ihh takut @ramenkuahsoju Itu belakang lg ciuman? @hotgobliin Agak nyeremin yahh
8/7
2022
@saymanamebitjh Untungnya pake BH kakLepas baju karena ada yg make baju samaan ๐Ÿ˜– @bram_mbang Benerannya kapan?Ini cewe cewe kenapa ngomongin bl anjink ๐Ÿฅฒ @tumbelaca Namanya jg twt kak ๐Ÿฅน
8/6
2022
@isiansus Tp mengapa kita selalu ngentot @sedotaannn Takut @ramenkuahsoju Iya ninh broo ๐Ÿ’…๐Ÿฟ๐Ÿ’…๐ŸฟGw straight.. masih kurang jelas?? https://t.co/7cROYrT5DS @maxzzein1 Heyy sabarr
8/5
2022
Ga suka tampilan space twt sekarangHari badut sedunia ๐Ÿคก๐Ÿคก https://t.co/EexFWFryrV
8/3
2022
@isiansus Tf 300k baru ku maaf inSalah ga si kalo kita sibuk?
8/1
2022
Sangat asyiqq ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ https://t.co/VgEdI7A5G1 @princejayuz Hahah iya dongg @isiansus Samaa ๐Ÿซถ๐Ÿผ๐Ÿซถ๐Ÿผ๐ŸคHappy weekend๐Ÿ”ฅ https://t.co/JgM8bLWKj5
7/30
2022
@hippoadhan Cepet sembuh kakak ๐Ÿซถ๐Ÿผ๐Ÿซถ๐Ÿผ๐Ÿค๐Ÿค @stasiuncitayam Liat aja sendiri heheMenyesal yg ga mutualan sc sama aku HAHAH
7/29
2022
@kanebobuladig Heyyy.. C for Cantikkk atuhh ๐Ÿซถ๐Ÿผ๐Ÿซถ๐Ÿผ
7/28
2022
pernah ngerasa gk dihargain ternyata ada di lingkungan yang salah
Retweeted by Austin @ssukasateayam Semangat eaa๐Ÿค˜๐Ÿผโœจโœจ @yourfavoooo Pendek @taromilk20 Sbucks du ga si @kanebobuladig C pisan ihhh ๐Ÿซถ๐Ÿผโœจ๐Ÿค @DragonCity_Ryu A @orgkokgini Susu nya km dongg @sweetlordx Engga ke km gantengTau ASU? Ya itu km!! ๐Ÿ˜Š
7/27
2022
@vienz69 ๐Ÿ™‹๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ๐Ÿฅฒ https://t.co/KK2EkkJf8H @sweetlordx Dah ada itu hehehttps://t.co/ceGRFpkBHmSC saw it first https://t.co/OPYjdM20uM
7/26
2022
@naraknakhrub Ga bisaaa.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญCape.. besok mau up video bokep aja dah ๐Ÿซ ๐Ÿซ  https://t.co/biR2O4KDQC
7/25
2022
@isiansus @lesungvv Lg di rumah kak :(( @lesungvv C BGT GA KUATT โœจ๐Ÿค๐Ÿ˜ญ๐Ÿซถ๐Ÿผ @lesungvv @bleki33 @sedotaannn Aku sekarang dipanggil cakar kak (Cantik nan Kekar)๐Ÿ’ช๐Ÿผ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿฆณ @bleki33 @sedotaannn ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ @sedotaannn Makanya beli.. jd botty jg harus modal @emsiplurimekjus Iri yah kak @sedotaannn Biar keliatan jockstrap nya ya @ramenkuahsoju Atas @chyghosttt #menolakharisenin
7/24
2022
@ssukasateayam Group apa tuh??
7/23
2022
@gadludh @neptunenuss ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ @mrg1ela @ston3_s @aphin123 Anwjinkkk wkwkw
7/18
2022
@mrg1ela @bleki33 Anjinkk ihhh HAHAHA @bleki33 Km hyper T yah kak? @nangistiaphari Teu kuaattt ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญaku vs kucing https://t.co/lb5dQx87Nl
Retweeted by Austin @neptunenuss Yg kabur ceunahhhSbucks date ๐Ÿค˜๐Ÿผ๐Ÿ‘ฝโค๏ธ https://t.co/hH28Z6JlBz @bleki33 @isiansus Ihhh engga bermaksud lohhh๐Ÿ‘‰๐Ÿป๐Ÿ‘ˆ๐Ÿป https://t.co/JcWk64SmgW https://t.co/f5UrPLmmhh @isiansus Hbd si dada bidang ๐ŸŽ‰โœจ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
7/17
2022
Sorry @itsurbromance Heyyy kenapaaa @TemennyaSven Beda jauh yaa https://t.co/Xz9QIY2tbX
7/16
2022

0