Sign in with Twitter

Username:

Manusia dengan energi 95% ketika malam hari.

998 Following   2,039 Followers   23,661 Tweets

Joined Twitter 6/24/11


H-13 @SUNDA_FESS Ibu,ibu,ibu,ayah @jek___ Yajuj majuj tad @SUNDA_FESS Heeuh geus ulah kalalaki,lesbi weh sateh @SUNDA_FESS JuaraJalan manusia itu samasama terjal,yang membedakan hanya jenis batunya saja. @LevelEmpat @bdngfess 93 mah jadi fossil teh:( @SUNDA_FESS Magnum tilu batangeun @tetehjahimred Sieun palid teh:( @sad61rlsssss Aku otw kerumah kamu sekarang mau minta dimsum @txtdaribdg_ Matak aing sampe ka melalang buana kakabupaten oge da urang kotamah beakeun ku sugardeddy tanah abang… https://t.co/EsPA4DSpZ3
1/28
2022
@sultanandara_ Aku jomblo jadi nyimak ajaH-14 @Angga_prajaa Haha bener @sultanandara_ Ulin goblog ah rudet @cheezeyou @sultanandara_ @bdngfess Alah siah engga diakuin nanti siitu liat sakit hati siah @sultanandara_ @cheezeyou @bdngfess Iya ih apa mau di tag aja? @imarkeuuu @bdngfess Besok deui,sekarangmah udah malem @cheezeyou @bdngfess Wkwk geus peting maksudteh ulah loba kahayang kedeui isuk @bdngfess Loba kahayang @SUNDA_FESS Majalengka @SUNDA_FESS 7 @hyugaaai Baru putus yaaaaa? @ehahoyy Rimek dong gais @piaaaaaxyz @alleentezijn Modus banget pia ih serem:(( @sultanandara_ Kan maneh oge kedeng deui wisuda foto jeung ayang engke @hei_zendaya Maap tidak bermaksud merusak pemandangan:( @alleentezijn Rimek dong @alleentezijn HEHEHEHE @flostarlvck @maungbiskuatt Kitamah bestie moal gelut @Fefeyia Gaada ganti2 @maungbiskuatt Heeuh pan ieuge:( @janttjoque Jadi malu😁 @Zulfamuu Hehe makasih @SUNDA_FESS Bahasa padang @bdngfess Kalian suka ngorong pake sendok ga? @sultanandara_ WKWKWK HEEUH PUBLISH LAH GEUS WAKTUNA IEU @imigransurgah HAHAHAHA @clingy_gurl Hehehe @Intan_Arrifanp Welkam intan payong @sbyfess Wesewes sewes mamblas angine @bdngfess Simpel kieu dibikin kecewa @salembeeee Pagi juga ayang @SUNDA_FESS Bayar pajak motor @bdngfess https://t.co/zG5Qevac2F
1/27
2022
@rceamer @Askrlfess Enak! Kamu harus coba @rceamer @Askrlfess Wkwk engga ko emang kebiasaan bikin mie rebus pake es batu @Askrlfess Pake mie rebus nder https://t.co/JIF1HJWqXz @sad61rlsssss Kita musuh fix! @tapiocaflourwom Kamumah nurutanDuren https://t.co/o3wtVso9LDGoo goo dolls - Iris https://t.co/ZYD2Kd0bhr @janttjoque Hbd njaaaaan💐🎉H-15 @maungbiskuatt @SUNDA_FESS @sultanandara_ Emang aslinage aing soreang @SUNDA_FESS Bantuan soalna sia bakal jadi orang soreang @sultanandara_ @bdngfess Dan akhirnya mereka berdua mati kelaparan. TAMAT @MuhBIM @sundastruggle Iyanih bentar lagi mau bikin album @SUNDA_FESS Beuleum beurit @sundastruggle Geus debut kieumah aing tinggal mikiran nyieun album religi sakedap deui bulan romdon:(( @Ccmaricaw @sundastruggle :(( @clingy_gurl @sundastruggle Bejakeun kabapa aku sikia ngetawain:(https://t.co/lHyl2pj5XQ
Retweeted by excpt. @quchul Eta dikomen atos disebutkeun a cek geura @desseuu @sundastruggle Gatau akuge:(( @hambaAllahRt26 @araaraaraarar @sundastruggle Pan emang heeuh adi aing @sasaayesa @sundastruggle Tapi da serius ortu aku h&m:( @unamenyapa_ Aslina wkwk @doremiajah https://t.co/KcbmWGPcjf @doremiajah Wkwkwk naon deui da kalo bukan sirikmah. Hehehe nuhun nyaa @araaraaraarar Iya ya padahalmah kalo emang ada masalah dm juga terbuka da😂 @cipcup23 Panjang cup komen2 nage asli aya anu pang jawabkeun soalna😂 @macchalova Itu udah pasti @akumaunyakamuu Gapapa sih gaada ngaruhnya juga cuma ngerasa paling sakit hati kayanya itu orang @papoypapay Yeee kemana aja-_- @sigdenifikan Saha anu jadi seleb? @alleentezijn Kamu juga kan punya ayang @ehahoyy Nunggu kamu aplod duluan aja @iniiaakuu_ Malu ah hehe @clingy_gurl Meuni keberatan inimah:( @ajglst Takut dihujat:( @asxyoz Gajadi hehe @piaaaaaxyz Gamau nanti aku dihujat:( @thisciciiii Teu jadi ah bisi dicarekan:( @maungbiskuatt Kit ati aku apalagi sampe didoain mandul:( @maungbiskuatt Aku nanti dikatain deui runtah wkwkw @maungbiskuatt Ke beuki dihujat deui aing😂 @SUNDA_FESS Tandanya dia senang memberi kabar kepada sesama umat manusia @zahekunyit Maryam @Askrlfess Disini panas @bdngfess Euweuh kangen water? @janttjoque @bdngfess Geulis2 orang soreang:( @txtdaribdg_ Ciroyom mah aman @Askrlfess Bagusan yang KZ doang
1/26
2022
H-16 @cipcup23 Sarua cup @Rakapurbayaa Aamiin makasih cees @maungbiskuatt @SUNDA_FESS Bageur anu pastinamah,sesana goblog @SUNDA_FESS Treser @SUNDA_FESS @sultanandara_
1/25
2022

0