Sign in with Twitter

Username:

https://t.co/Z7z1aHnfXD

1,750 Following   2,725 Followers   45,831 Tweets

Joined Twitter 11/27/20


@butowwwww aaminn @heyinsecvrities left @butowwwww ogah bgt pas akad tar malah ngawurketerima jadi staff kai who? https://t.co/v1Es0GpY2L @menfesssyg yu bareng @butowwwww https://t.co/XNL4a5yhET @butowwwww brisex, luhk gausa so toefl dech @butowwwww https://t.co/Z5wTKdd7SF @butowwwww ganyambung g0bl0k
9/24
2021
@kadalmelted @bertanyarl huhuhu🥺😅 @FFOODFESS 35 MURAH BGT?! pls doughlab aja yg kecil hampir 50k😭 @smartpeoplex gitoo semangatt, km knp ganteng🥺 @avocadoprawn heyyy im so fckng miss u ajiii
Retweeted by aji @leeofx_ kangen banget sama leoo, apakabar km @leeofx_ LEOO @hiimayyyy may @krejipipell1 om ko cantik bgt @annisasheyn btul @froyoheaven TIDAK. @221xbucs @AREAJULID owner msgl0w @crunchyxuby ga keduanya @sukaakucink stuju @aff0gatoo okay @bertanyarl 9 @kkminmjna lonte ya wkwk @yamyamdisini twguh @sapiperahhh emm tbak @ajisfarulloh aloo ajis pakabar @221xbucs sensi ya @s4mbat_ hai mocill @skyxcza pake sampo kuda @naraciagaa_ it's bean great, and yours? @bkandewipersik tempat kerja @arbooooooooo ARAKK @sltdrrrrrrrrr kalo hapal al waqiah boleh ikut ga? @hijoee_ gws ya @anxietyforhour tebak @salepjerawat iya @silendyou malem cantik @andihiyat yang bisa jaga komitmen, bukan yang depan gini dibelakang gitu, iuh @cirrostrratus bukannya gabisa? @nanaspineapel hi cantik bgt @yaelahikyy iya @HlBERNASI ga @TynderrFess pentungan ap anjg @urpwittygirl hai put @papidisini km julid psti @str4ngrs solat @navaltra cari @__madona__ bagus kulitnya @Gilaanggg_ iya ih akuma bakal gabut bgt bgt bgt @naraciagaa_ um come on @virgoboyzzzz rehat dulu wir @nesanjayyyy gd bahan konten😅 @rererewede knp @smartpeoplex @cintaselesai males sm gito ngomong doang @maulidyhps dih ew @masmaskacamata emm thanks but itu kebantu filter 🥺 @panggil4n @celticourbee alo kangen @celticourbee https://t.co/ypGfvUjBW0
9/23
2021
@lindrayyy 😘 @masmaskacamata asa @masmaskacamata besok @fraggiile sy org cibubur @tr4sshitt obssed w u @daffarizaldza narnia ajg dapol😭 @convomf kenapa pake ava itu @fkgirrls_ ganyampe sebulan @bluemoonl8 orientasi sex @subschfess kalo aku dari sma pas mau lulus ada tesnya gt dari kea lembaga english club @naggetrebuss lo jelek @astrohoodss inget @mmatchaaaaaa tuiter emg dari dulu tempatnya boti @muerdhy mukidi @lindrayyy hy emon mw jd pcarku gk @bertanyarl jamescharles @sunxcloud sore sagii @iyannfr iyann @papidisini crot @yamyamdisini beneran tp malah drama iuh @taunpayunitb gapapa ula @Hyungstress @TynderrFess faker anjir katanya wkwk @erzafs semangat a @smartpeoplex @setian_11 yuk di oyo @hyyzhr @bertanyarl t tapi kamu cantikkkk🥺
9/22
2021
@masmaskacamata lafyutu @estehangeett wkwk aku juga mikirnya gitu, ntar giliran putus diungkit semua @bukancenakk avaible @mantan_awkarin gasopan ih pa pa pa pe @sagiboiy @smartpeoplex @arya_crist istipar hey @smartpeoplex @arya_crist nyepong anjing 😭 @dqrkspk m anu @smartpeoplex @neptunenuss dasar boti @krejipipell1 hy @elgreeyact gamaau @Hyungstress aldii selamat ulang taunn, panjang umur sehat selalu bestiee mwa😻😽💋 @ArnoldPoernomo tsel udah engga
9/21
2021
@panggil4n @yamyamdisini BUKAN @celticourbee in @billydmwly yash sy jg
9/20
2021

0