Sign in with Twitter

Username:

Karena yang paling indah itu berimajinasi Menggapai mimpi di setiap lamunan || Berteman rokok dan secangkir kopi

1,718 Following   1,282 Followers   4,957 Tweets

Joined Twitter 11/26/17


Cuma mau kasih tau, jangan mudah menyerah dengan suatu keadaan. Karena diluar sana masih banyak orang yang hidupny… https://t.co/GNFv5faG4K
Retweeted by BuluKiangUntuk kamu yang ditolak seseorang, itu artinya bukan kode buat berjuang lebih keras. Itu pertanda kamu harus menjau… https://t.co/DnrpdDWSf3
Retweeted by BuluKiang @silviaara_ @jek___ itumah kamu wlee @jek___ strek kemarin puasa lu batal berapa hari?
6/2
2020
Dikira aku gaada kabar kamu bakal nyariin, ternyata enggak sama sekaki hehe 😊
5/27
2020
@jek___ Strek congor lu gua lakban boleh gak?Dari aku yang belum berkeluarga mengucapkan sama sama 🙏✨🌈 #SetorFotoLebaran https://t.co/enq97PnLO6
Retweeted by BuluKiangYang ditanyakan pas lebaran Orang lain : " kapan kamu nikah? Udah punya pacar belum? " Aku : " ehh udah besar ya s… https://t.co/gkmsIrwhqo
Retweeted by BuluKiang @Irvnirgsril @BeudDah @Kangcosplay @prynt_____ @gyaarr_ @agnesrimadpr @pndwjya_ @vanadiarahayuu Baru juga suci dari… https://t.co/Ie5EVT0Nmk
5/25
2020
@jek___ Jempol lu bau daki strek @jek___ Strek lu batal berapa kali puasa?
5/24
2020
@Alfiasdyah1 Murtad @giniamatsii Uwuu banget @Alfiasdyah1 Diyam waslim 😒 @noviaaagustina1 @paman_herp Diyam nov😒 @Kemuningratlrs Takut malu dia:( wkwk
5/23
2020
@paman_herp Aku bonteng suriEnak kamu ya, kalau aku gaada kabar gabakal nyariin Lah aku, sehari gaada kabar kamu aja khawatir nya pake banget @Rzkyfbrnsyah Cie yg ngomongin diri sendiri @yourrnamee_ Biar gak selingkuh wk @OreoSupreme__ Iya @_AlvianYdhstr Kita pernah saling bertukar ludah @dodidudidamn Ciee avanya ganti @rivaldofr_ Betul @paman_herp Aku tomat paman @_aamajang Basreng puasa batal berapa kali? @akupulpy Iyamaap @irwantr__ Gua penggal duaduanya @orangtuaangkat Abah batal berapa kali puasanya? @giniamatsii @gustiayutp Dari dulu lu mah 😭 @jek___ Sedih strek di tinggal Ramadhan https://t.co/2USht474Sv @noviaaagustina1 @Irwantr_ Bales wa woylah😭 @noviaaagustina1 Kalau ada chat di bales, jangan di anggurin😭Kalau masih sayang jangan dimantanin. Kalau udah mantan jangan disayangin.
Retweeted by BuluKiang @noviaaagustina1 Gausah mikir, kamu gapernah naksir cowo 😭😭 @giniamatsii Cieee @rdsrdn 😡😡Hey para cewe jomblo, mau tanya dong. Ciri-ciri kalian lagi naksir sama cowo gimana si? @anesputt Hehe @FiersaBesari Awalnya si coba coba *suara borak
5/22
2020
@giniamatsii Wkwkw @ninaaboboooo Jgn di anggap beneran woylah @hollaail Bagi dua ya kalau dapet @atikamaulida__ Sikap, amal, dan perbuatan yg di lakukan di dunia @bodoamatnin Fatal puasa @Crushditto Manusia berkepala naga @Onlenkusiasia Iya teh @Rzkyfbrnsyah Udah, cek rekening ya bby @sansjinc Aku golongan darah A @tahuaiaku Jual mahal, i like it @Gablok_Pecel Manis kek gula biang @dodidudidamn Ko emot 👽 gaada? @Linggaskiw Dasar cewe @ninaaboboooo Di coba mandinya pake sikat kawat. Selain ga menyebabkan gatal2, sikat kawat ini bisa membersihkan daki lu yang tebel @paman_herp Aw sakit banget paman herp @Alvia11_ Campur teh sisri @txtkowalski Nangis @giniamatsii Gamau lu bau belum mqndi @akupulpy Kutu dong, yg suka bikin gatal di kepala @dirutmrjprtmaa Mantap @_rizkipryg Gua orang bomat @ikyaIkaff Huhuhu @aru_almhdyt Iyaaa ncang @Irwantr_ Dia @bangunpras1 Gaada nemernya ya @dzuuulllman21 @avrildani21 pacar gua yg sering nemenin begadang 😊 @Kemuningratlrs Jangan di pendem, jerawatan lu @Linduyyy Biar cantik kek Raisa ya @_aamajang Hp gua nexian slank @aru_almhdyt Siap ncang @Irwantr_ Gamungkin terjadi @ratratornana Lemah syahwat @jek___ Strek gua tukang bubur, gua gabisa pulang kampung. Lu bisa gak bantu gua biar bisa pulang kampung? @Kemuningratlrs @Kemuningratlrs @Rzkyfbrnsyah @Rzkyfbrnsyah @ismaaJii @ismaaJii
5/21
2020
Kamu adalah alasanku untuk tetap berjuang @yourrnamee_ Jomblangin kalau bahasa Turkinya @sedangtdr_ Kalau pacar aku gapake jarum, pake garpu @inierik Dan saling berbagi @rivaldofr_ Beruntung aku mengenalmu @paman_herp Ponakan gak gitu paman @akutaurifky Sadar dan sedang difase ini @txtkowalski Kita gamau pacaran dong, kita temenan ya 😭 @noviaaagustina1 @giniamatsii Ngeliat senyummu aja aku langsung meleleh @_aamajang Lu udah beli baju belum? @Dwirosss Mawar @Rzkyfbrnsyah Subhanallah akhi @_AlvianYdhstr Time is money @pramuhtialll Muti @dzuuulllman21 Sederhana tapi bermakna @ratratornana Itulah nikmatnya bercinta @Eh_icang28 Kalau aku doang yang cinta, ga seru lah_- @irwantr__ Orang orang yang teraniyaya @pipettumpul Sama bilang "OTW" padahal masih rebahan @_rizkipryg Reunian dimana nih? @faridabaik_ Gabisa lah, kan lu bau @mbah_banjir Pernyataan resmi dari Ketua Sunda Empire @Linggaskiw Sekalinya ada waktu, malah nonton drakor @dirutmrjprtmaa Ko zodiak Jerapah gaada?
5/20
2020

0