Sign in with Twitter

Username:

anu

714 Following   641 Followers   52,628 Tweets

Joined Twitter 2/12/12


Tentu saja dibeliin bini. Pokok semua outfit dibeliin bini.Lebaran baju baru sih kemarin itu, tp belinya online. Koko baru ding. Soalnya koko yg tahun lalu entah kemana. Sed… https://t.co/Odx8w5XBw2Tempe, termasuk Probiotik, mengandung bakteri “baik”, selain bagus untuk pencernaan, juga meningkatkan daya tahan a… https://t.co/uAx29186Um
Retweeted by AwanIki aku nek sik tuku tak tinggal muleh ndisit. Dolanan pubji sak game baru balek maneh https://t.co/fLqbmX3Aff @BukaBantuan ini barang sudah sampai sudah lama kok prosesnya masih shipping terus sih min. Barang juga udah diteri… https://t.co/tU37vs7wl3
5/25
2020
Date people who respect your personal time & space. https://t.co/6UtZNWJjXw
Retweeted by Awan @largurda_ind Maaf lahir batin min https://t.co/9RBVd7ZDwFPuasa udah lewat trus jadi panas gini kah cuacanya. Buset dah gerah bet gerah @manuremvo Iya betul. Aamiin @manuremvo Insyaallah tahun depan mas. AamiinSelamat hari raya. Mohon maaf lahir batin ya gaes. https://t.co/Z3581hiCzF
5/24
2020
@arievrahman Qulhu ae lek. KesuwenSaya sholat di rumah dok. Karena yang fardu ain (shalat jumat) saya ganti dengan shalat dhuhur di rumah. Moso malah… https://t.co/4neyNUlUPK @imanlagi Tuntuan shalat idul fitri di rumah nih bang. Kalau jamaah, minimal 4 orang. https://t.co/ulFr2zepSj
Retweeted by AwanTernyata suami yang punya anak cowo dan jadi males2an itu bukan cuma aku saja https://t.co/5p2TgQTgve @SobatHAPE Apa2an ini nanya tapi nyodorin jawaban sendiri. Situ pemerintah?
5/23
2020
@YogiWepe Bubar @na_dirs Semoga wabah lekas berlalu, dan segala kesusahan yg menyertai wabah ini pun ikut berlalu. Amina @YogiWepe Ternyata mahare 950 bos. Mundur banter wkkkkkk @YogiWepe Lah aku? @YogiWepe Biasane uwes umur lepas susu kalo sik ngene iki. Moso paroan karo arka @YogiWepe Ono limo, mbih njaluk ijol pakan piro tapi iku. Biasane siji sekitar A2 B1. Abang loro biru siji Hahaha @YogiWepe https://t.co/hA9hN0ke1pSekadar mengingatkan https://t.co/m5qFmi5bo9
Retweeted by AwanBadala https://t.co/dmpyGDP4a6
5/22
2020
Jam2nya mantengin grub adopsi kucing. Heheheh😅 By : @dudewithsign https://t.co/3LMNDnYzPY
Retweeted by AwanMin @TokopediaCare kok pencairan modal toko ndak bisa gini pie. Kan mau buat thr https://t.co/chEjG12ybH @ddb44603a8d04cc @SantriGayengCom Ini beliau sudah dawuh. Waktu beliau di korsel sepertinya. Saya lupa jelasnyaJangan salahin masyarakat terus pak... atasan bapak itu loh... https://t.co/obN4bEcO7h
Retweeted by AwanSiapa yg ga ancur liat orang tua sndiri sampe pingsan gara2 dehidrasi? Puasa, bolak-balik nganter pasien covid dari… https://t.co/gIb9bCxE1H
Retweeted by Awanada cerita syahdu dari gambar ini.. https://t.co/rGIHfpp3X4
Retweeted by AwanTuh @ShopeeCare mau diduitin sama lawyer yg kaleng2 nih kalo duit penarikanku ga cair2 https://t.co/uLXGJLoNJiBeberapa hari lalu ngobrol dengan Mbak Ratna, salah satu perawat di RS rujukan COVID-19 yang THR-nya dipotong, plus… https://t.co/nkInfbPrBt
Retweeted by AwanIki sopo oy https://t.co/sv4I2GPrjfItu sudah lebih dari 1 x 24jam. Galau ndasmu iku. Buruan diberesin ga usah sok asik https://t.co/clbTKc2I1qTWITTER DO YOUR MAGIC! Kami warga Perum. Bukit Sawangan Indah sepanjang tahun 2020 ini sudah mengalami musibah Ban… https://t.co/yjGzk8oBQg
Retweeted by AwanPostingan Facebook teman perawat di RSCM https://t.co/R9SZMa4Lxn
Retweeted by AwanBos @ShopeeCare ini penarikan dari kemarin kok kagak masuk2 ya. https://t.co/mr0zjxabhU @dayatia @bleedintearss Kadang gini dok kalo abis naik gunung trus pulangnya naik kreta ato bis. Kaki gede2 banget jadinya
5/21
2020
Ya cetek banget, baca UNCLOS 1982 dong tentang hak lintas damai, hak lintas transit, dan hak lintas alur laut kepul… https://t.co/CmskVSgY9c
Retweeted by Awan
5/20
2020
Ini Mbak Anandita. Beberapa waktu lalu kami transfer uang untuk membantu biaya persalinannya. Suaminya adalah pegaw… https://t.co/L6uJaNpXHN
Retweeted by Awan @manuremvo Blm jadi beli tapinya itu hrheheAyo ayo ayo. Mayan bisa buat bikin opor sama gule untungnya https://t.co/Ds7h9HBIQ4
5/19
2020
Yukk kita bantu untuk pengobatan anak dari sahabat kita @bembysutoyo Mohon bantuan doa dan donasinya demi kesembuh… https://t.co/dyVqJoQL7I
Retweeted by AwanDi era pandemi ini hrs bantu usaha bokap, hai warga twitter kl ada yg mau mesen kursi makan, kursi cafe, kursi sant… https://t.co/09pcHrmFEX
Retweeted by AwanSeorang kyai di Sukabumi dipukul oleh anggota ormas gara-gara ikut aksi penutupan akses pengangkut tambang pasir be… https://t.co/birjkSGcQ5
Retweeted by AwanOrang Garut Positif Corona, dijemput pakai ambulan tidak mau dan memilih naik motor ke RS, akhirnya Ambulannya meng… https://t.co/4YNkPseRVL
Retweeted by Awan @_dakp Wah nyesel nanti nih kalo ada yg lebih murah @_dakp Iya, 45rb po berpa gitu udah setahun lebih @edi_akhiles Nyuwun RT ne pak Yai. Putrane rencang nembe sakit lan butuh biaya. Mbok menawi wonten ingkang pitados… https://t.co/llhD5ch76HYa kalo kalian mah asik2 aja bos, duit ada fasilitas ada. Tetangga2ku yang diperantauan ini yang pusing, duit kagak… https://t.co/KvIVTPew6d @_dakp Wadahe kaya punya ne thika. Beli di shopee rakit sendiri Ternyata kicik bet @_dakp Matur nuwun Semoga kita selalu dinaungi kebaikan Aseeek @MilanistiOrId mohon ini disounding. Anak dari pengurus komunitas sedang butuh bantuan. Biar kumpul2 ono gunane ra… https://t.co/wtB5koDHKEAku tak ndisiki, ben bien2 sik tau kenal kumpul bareng lan sebagaine iku. Ono manfaate. https://t.co/HaB93lJSLCYuk gaes @gevilano @thikawulan1899 @mezmerix_ @YogiWepe @ihdannizar Koncoe dewe ono anake sik lagi sakit monggo di… https://t.co/fSxBXTicJf @irfan_nuruddin Batik bermotif blablabla ngunu jik radi masuk Gus. Lah niki bermotif batik. Ha kepie bermotif batik ki @TokopediaCare cepet bales dm. Ada order eror tuh
5/18
2020
Ga ribet pokoke dadi bojoku. Aku weruh nek ngurusi anak iku jian kesel. Lah aku dulinan mbi arka sejam ae mesti lempoh deweKarena overthinking soal kucing jadi yo sahur sekalian https://t.co/iUQ33NZC6b @pedesasin_ Kirain sebanyak dulu dan mau diadoptDap @pedesasin_ punya mbah solo itu banyak kucing ya.Udah 3 jam lebih ubek2 grub adopsi kucing wonogiri. @bembysutoyo Sakit apa mbeng @thikawulan1899 Besok kuy @ainurohman Aku ga pernah inget pas juara2 volly, tapi pas kalah nyesek inget semua.
5/17
2020
Wong cilik kalau ga tau peraturan yo mbok dikasih tau dgn sopan klau mboten duwe masker yo mbok dikasih ken.. Jgn a… https://t.co/iysECS0guW
Retweeted by Awan @_dakp Bersyukur karena bisa berkeluh kesah ngunu ya hehehe @_dakp Keluh kesah boleh juga @_dakp Prinsip ekonominya adalah ketika tidak ada pemasukan. Maka waktunya untuk terus berpengeluaran. Ahahaha @Arbudiant0 Iyo lah, moso Ono tenananCorp salah lah, yo tetep bener https://t.co/DAqEPecVMS @Arbudiant0 Ha yo tekan, neng kampunge Arya iku akeh santri konoKopi emang paling bener arabika kalosi sudah. Sejak ke makassar Kali pertama, Dan ngopi ini, menurutku ga Ada lawan… https://t.co/dFS3uZzQFvBeginilah laki2 kalo sudah menikah. Buat temen2ku sik rung rabi. Wes talah ga usah kepengen. Ruwet, ruwet, ruwet. https://t.co/SUKZQK4pRx @ajenkjenkjenk Enak aja, itu jelas2 mirip akuSaya ingin bertanya @KemenkesRI. Apakah surat ini betul? Lab mana yg tutup? Apakah semua lab yg dioperasikan Kemenk… https://t.co/XYXdcEzeEp
Retweeted by AwanAyolah @KemenkesRI. Tidak patut ada 1 pun laboratorium yg tutup, baik di pusat atau daerah. Ini situasi genting. Ki… https://t.co/MMLw0jVonc
Retweeted by AwanYang pakai skincare dan yang beliin skincare https://t.co/uC2UURlHTiTemboro maneh. https://t.co/5HYDj0TBhHFeels like 39. Puanas tenanUdahlah ga usah beli velg, beli hape yang bagus aja buat ngegame. Kata istriku. Tapi ya wong duite ora ono. HahahhaaPaling gampang mah, udah hina2 aja pejabat2 ato mayoritas. Dah pasti dicariin polisi https://t.co/sHIZ3qeRgDPara petani di Desa Kedungrejo, Pakis - Malang ini juga terdampak pandemi shg komoditi hasil panen tdk bisa terdist… https://t.co/A6hJPR8mXa
Retweeted by AwanBuset dah, ini kemarin aku juga komen ke @thikawulan1899 hal yang sama waktu liat ini di tipi. https://t.co/4y6lMr1ijY
5/16
2020
Crita indah dr Maluku Seorang Bidan muslim di Puskesmas Kairatu djmput tim Gugus Tugas Covid-19 u/ dbawa ke Kota A… https://t.co/bEnLdMu2Mm
Retweeted by Awan @awkarin Tak belikan sembako senilai 100rb untuk 100 Kepala Keluarga di kampungku. Karena kampungku cuma liat bantu… https://t.co/pVp1sLNZKEhttps://t.co/tC6aHAcndH
Retweeted by Awan @mouldie_sep 15jutaan di toped om
5/15
2020
Tenang saja, jumlah yang mati tidak akan sama dengan Amerika Serikat. Kenapa? Kan yang dicatat hanya yang positif c… https://t.co/UfeyZNb2wT
Retweeted by AwanBandara sudah mulai rame, ekonomi menggeliat. Keren. 👍 Indonesia bisa jadi proyek percontohan menggerakkan ekonomi… https://t.co/Lz9Bsk2iFs
Retweeted by AwanMuisi itu biar jadi kerjaan @FiersaBesari pak https://t.co/kuwnfUoRil
5/14
2020
This. Is. PlayStation 5. In Real Time. And it’s gameplay of a new demo created by @epicgames https://t.co/4jariz10zg
Retweeted by Awan @thikawulan1899 HadehPacar kamu ganteng? Kaya? bisa gini ga? https://t.co/UBnwSyMPV4
Retweeted by AwanKabar baik. Smp saat ini, tdk ada bukti reinfeksi (infeksi berulang) #COVID19. Scr teknis, utk memastikan reinfeks… https://t.co/sVCid0kM8M
Retweeted by Awan @Amal_Alghozali @mohmahfudmd https://t.co/nOYid7OwdWhttps://t.co/Stj0RSZmVx https://t.co/GJmIrwV3nEKalo aku ndak punya mobil ya ga belajar nyetir. Giliran bisa beli mobil ya pilih matik. Ha wong arep tuku mobil ae… https://t.co/AwceVW1MTw
5/13
2020

0