Sign in with Twitter

Username:

anu

701 Following   630 Followers   50,889 Tweets

Joined Twitter 2/12/12


Cowo langsung "suka cewe gini ga jaim, duh mau yg gini" Yaiyalah. Cantik. Coba kalo jelek. Diketawain doang. https://t.co/i7bHDjIQei
Retweeted by Awan
10/17
2019
Ya Kalau bisa bagian marketing itu ada yang jafi penjual gitu loh jadi tau rasanya jadi pelapak. https://t.co/D5CfoEaBDzTuh mas @achmadzaky pemotongane kan mayan mas buat sekelas reseller ataupun dropshiper. Terlalu sadis sih mas kalo… https://t.co/DLt5NHSe5L
Retweeted by AwanSaya ga ngomong sama kamu ya hei bukabantuan. Saya ngomong sama owner kamu, kamu Kira Saya bodoh tidak tahu aturan… https://t.co/lO8bPlLwCNTuh mas @achmadzaky pemotongane kan mayan mas buat sekelas reseller ataupun dropshiper. Terlalu sadis sih mas kalo… https://t.co/DLt5NHSe5L
10/16
2019
Pagi mas @achmadzaky nih kompetitor sudah insaf dari awalnya 3-5% untuk biaya admin sekarang turun jadi 2% untuk st… https://t.co/5mID4wWYX8Dipotong 3% dari omset untuk Superseller di @bukalapak ini sungguh berat mas @achmadzaky Omset 800rb untuk, kena p… https://t.co/kOjxjBpFdh @edi_akhiles Sip, guampil yai. Nuwun ilmune. *otw salto2Makane mas brow jok sewenang2 Karo barange Wong liyan. Iku Mobil yo luweh larang solo motormu je. https://t.co/MoQIXgDToeKalo ada anak bandel, nakal, gpp. Biasa. Yg penting dia gak jahat. Bisa jadi dia sdg dlm proses mencari jati diriny… https://t.co/WVNDeyuYQg
Retweeted by AwanKalo ada anak2 muda yg peduli thd sesama, berani bersuara dan bertindak baik, wajib kita apresiasi dan dorong. Kalo… https://t.co/ziIBH0b4v6
Retweeted by AwanSalah, yg merusak kerukunan Sunni & Syiah di Timur Tengah mansuia yg berkedok agama mengadudoma dgn sentimen SARA.… https://t.co/cbVLLT1bse
Retweeted by AwanJangan salahkan saya jika video pendek ini akan menghantui seumur hidup Anda😊. But for the best!!! https://t.co/x6Aew9s4mD
Retweeted by Awan
10/15
2019
Kalo aku ditanya kenapa ga bpjs pas istri cesar. Pengen tak jawab duitku akeh, tapi ku masih bisa nahan. https://t.co/iLUTDP1eO8Imam Ghazali berkta, "Jika seseorang tlh maksiat 99, dan ada 1 peluangnya baik, mk jgn kafirkan (burukkan) dia." I… https://t.co/m9GUnIl4Rk
Retweeted by AwanUntuk urusan pengalaman, orang tua pastilah tiada tanding. Tapi untuk urusan kreativitas, keberanian, dan inovasi,… https://t.co/Foed7Qgzlf
Retweeted by AwanWkwkwk, negaramu ra karuan, Luuuur... uripe ambyaaaaar. https://t.co/pRBbavROED
Retweeted by Awanribat-ribut awkarin ini apaseh ramashok, naek kuda pake topeng salah, ngebantu orang ini itu salah, yg bener gimana… https://t.co/gwiLLh0Snd
Retweeted by AwanNggak pernah aku hidup sekecewa ini. Kenapa yaAllah? :" https://t.co/U9vMgKUeRu
Retweeted by Awan
10/14
2019
Hijrah itu, Dik, hanya pintu masuk ke sebuah rumah yg besar dan luasnya tak terbatas bernama Kemahakuasaan Allah Sw… https://t.co/kVr599KbBT
Retweeted by AwanMe: Sholat di masjid Muhammadiyah @MuhammadiyinGL @NUgarislucu https://t.co/D2b54hw7wY
Retweeted by AwanOrang sedekah ae kok dinyiyiri. Perbuatan baik itu emang perlu diumbar2 Rin, biar orang tau kalo berbuat baik itu m… https://t.co/OTcp1EwoD8 @mardiasih Biasanya dari 1-1,5jam pengajian beliau yang nempel baru satu dua kalimat. Mayanlah, enek sik dieling2Innalillaahi wa inna ilaihi rojiuun. 1. Bagus Putra Mahendra, 25 September 2019 2. Maulana Suryadi, 25 September 2… https://t.co/3WUQT7hZwM
Retweeted by Awan @gadtorade Kalo buat yang ngerti mah ini bisa buat ladang cari duit. Tuh pantengin yang blm punya ijin, pinjem dan terserah @mouldie_sep @irwancihuy Temenku juga sering nih liat video2 macem gini. Dewasa dan sarjana sob. Orang emang sukanya aneh2
10/13
2019
@fandowae Ibukku diprospekYa aku sih emang ga pernah cerita muluk2 soal jualanku. Aku cuma wanti2 jangan jualan barang mlm. Mending reselleran barang yang lain.Ayo bisa kok ibuk2 dapet sejuta perbulan, kecil kok itu. Kalo cuma sejuta sebulan mah, tuh ibu nasi uduk sehari malah dpt.Udah ku bilang ini nanti malah bisa merusak image ibu yang jualan makanan. Iki nek ga nurut mbi anakke sik luweh ng… https://t.co/LgDkjp4zffIkut dengerin omong kosong MLM. Si a, baru mulai sudah dpt omset 8jt sebulan. Lah ibukku ini aja ku itung kasat mat… https://t.co/62rdSE62BfTadi nungguin anak sampe ketiduran, ibue nyusul ku jadi ha ngantuk. Malah dia yang nyusul tidur Arka.https://t.co/P22Zgvck7p
Retweeted by Awan"Ojo digugah!!! Turune wong NGALIM luwih utomo ketimbang ibadahe wong koyo DHAPURANMU". 😂 cc. @NUgarislucu https://t.co/zYt09mhffM
Retweeted by Awan
10/12
2019
Tolong Bantu sebar yaaaaaa. Tadi ada ibu di kantor minta cuti buat nyari anaknya yg udah ilang selama sebulan. Sebu… https://t.co/5wBQHAflAn
Retweeted by Awan @thikawulan1899 AamiinArka sudah mulai menjajah instagram bapaknya. Because he is my precious! https://t.co/jf8k0a7bpjSapa wonge gawe gampang urusane wong liya, Insha Alloh, Gusti Alloh bakal paring gampang urusane wong kuwi neng dunyo lan nang akhirat...
Retweeted by AwanNah, PKS pake bahasa apa ? Suka pake Antum ana ukhti Ikhwan ? Itu bahasa Indonesia dari Provinsi mana ?… https://t.co/4JA2592L5s
Retweeted by AwanBapak ini namanya Syahrul Ia menderita gangguan jiwa selepas ditinggal oleh istrinya Ia datang ke sekolah itu kar… https://t.co/MoYVDTubyw
Retweeted by Awanhttps://t.co/3K1eazholi #CEKFAKTA omongan Arteria Dahlan di acara @MataNajwa Lets like it kalau percaya Arteria… https://t.co/zXO4d6X67E
Retweeted by AwanIsak tangis ibu, ayah, dan kakak mengiringi proses pemakaman korban demo pelajar di DPR, Akbar Alamsyah, di TPU Wak… https://t.co/7lxdCbz6cR
Retweeted by AwanANJENG AKHIRNYA KETEMU VIDEONYA https://t.co/lnUdETNl3w
Retweeted by Awan @Anaklanangmilan Sehat mas @mezmerix_ @Sam_Ardi @ojii_14 Langsung ndelikJamput https://t.co/HLE4FriMr2kawan2 twitter, aku cuman mau kasih tau keadaan di kota tercintaku Ambon sudah hampir 2 minggu gempa terjadi dan it… https://t.co/4TNpFCEhkn
Retweeted by AwanSik, upload nak lanang sik. Bocah iki arti jenenge, wong sing dermawan lan migunani kanggo liyan. Ben nurun mbah2e,… https://t.co/mAxCOZKm2cSampe abis duit, belum pada cair. Akhirnya belum bisa bayar ini Hahahaha https://t.co/SZkxA2x9qhHari kemarin itu aku kuasai hamir 50% pasar penjualan naturehike. Aku kaget dewe, mudahan liane yo do lancar dodola… https://t.co/UrhxnTjPReIki perlu tak ceritakne, isuk mau aku mikir2 dino iki duitku bakal migunani nggo sopo ya. Wingi2 uwis Lah ndelalah,… https://t.co/kNCBL2iRM9Korban demo rusuh di DPR dua pekan lalu, Akbar Alamsyah, meninggal. Akbar sebelumnya koma dan dirawat di RSPAD Gato… https://t.co/EWOXZREnZd
Retweeted by AwanKorban aksi demonstrasi di Gedung DPR, pada Rabu (25/10/2019), Akbar Alamsyah, meninggal dunia. https://t.co/S3epVd1WvG
Retweeted by Awan
10/11
2019
Mendengar Murotal tiap hari itu tidak ada korelasinya dengan peningkatan iman dan akhlak Sudahi, mending denger Gu… https://t.co/I2XEoCFlqH @edi_akhiles @largurda_ind Kulo dereng menang yai, kepengen fending anak lanang sik lagi lahir ngangge sarung largu… https://t.co/anzBfBHM4WDari kehamilan istri, kemudian disusul dengan jualan yang Makin meningkat. dan kelahiran anak lanang yang sehat.Tahun ini merasa benar2 diberkati. Terima kasih untuk doa2 yangvtelah dilangitkan untuk keluargaku.Can’t we share?? You have a lot. https://t.co/01STMOhbTh
Retweeted by AwanAku mau jane wes ngetik okeh, sok dadi motipacot soal jual beli. Tapi ga sido wes. Pokokmen nek iso dodolan yo dodo… https://t.co/2h89JP7j4MBudhe @infomalang. Nyuwun tulung. Matur suwun sanget sakderenge. https://t.co/vKlbCjZ6XQ
Retweeted by AwanYa sudah aku tak coba COD dulu Karena nak lanang lagi ada mbah buyutnya, biar mbah buyutnya puas maen2 sama Arka. K… https://t.co/IiiE3yXzojIstri minta diajarin jualan via marketplace, saya bikinkan tokonya. Saya ajari sekali, trus kemudian saya suruh lan… https://t.co/scSW17zBBMIstri saya berpendidikan tinggi Akan mendebat saya soal apapun Tapi tidak membuat ia nglunjak sama saya. Saya malah… https://t.co/ii19YXRD0G @edi_akhiles Siap Yai, pangurane :( @edi_akhiles Pengen berkata kasar tapi wedi kualat aku duh Gusti.Alih2 sehat dengan makanan sehat, malah stress dg pengeluaran yg tidak sehat.
Retweeted by AwanMbak Mega sebaiknya minta maaf kepada Bapak Emil Salim atas perlakuan kasar anggotanya terhadap sesepuh kita bersam… https://t.co/p0hEkNrGLp
Retweeted by AwanHehehehe https://t.co/Be46zgi39y @maman1965 Seperti kisah Khalifah Harun Al Rasyid ketika seorang alim ingin menasehatinya dengan keras. Belio menja… https://t.co/Os9ZkmYLjjGa kebayang dadi bojone bapak iki. Alangkah.... https://t.co/KyKC0CgANvPerlahan mulai bisa tidur dibawah jam 11 malem. Kuncinya adalah bangun subuh dan tidak tidur siang. @Cancanindya Ku kira semua bapak apalagi kali pertama akan betah di rumah.Semakin anda ngotot menunjukkan bahwa anda baik, ya semakin kelihatan bahwa anda memang tidak baik. https://t.co/M7MRYk5nksMau jemur anak lanang, eh mendung.
10/10
2019
Lanjut nonton perang dunia shinobi ae lah.Aku kalo beli iphone 11 pro mah udah tak pamer2in beneran. Lah pie nek aku tuku kui lak yo mesti karo golek utangan… https://t.co/nPm0GPAUPxKalo soal duit mah gampang, tinggal minta dibanyakin titipannya aja. Pokok yakin nek butuh akeh, ngko dikei akeh. T… https://t.co/irbf1mEdYiIbu udah bawel aja bilang ga usah beli pumping asi, karena ya mungkin sayang duitnya. Kan kemaren abis banyak buat… https://t.co/Y9opTQjVRwBaru kemaren beli pumping, eh hari ini dapet kiriman pumping juga dari mas @ojii_14 Suwun gaes. Mudahan rejeki makin lancar jaya.Upah nyuruh ponakan buat nyariin tutup Tupperware yang ketinggalan di rumah wonogiri. Itu buat beli Tupperware nya… https://t.co/EClGdrQAw1 @gevilano Padahal bojoku seneng nek aku nganggo boots. Kan haruse yo patut ya. Soale duwur wonge, bayangpun 180cm loh. Hehehe @gevilano Ngincernya yang aj1 tp ga dpt approve gev, ngeces sama yang high. Doi ga percaya aku patut nganggo iku. @revlii @thikawulan1899 Yah dasar bebal @revlii @thikawulan1899 Hahahaa Mending si om jadi member liverpool deh, buat investasi kesehatan lebih bagusSebagai informasi saja... melakukan salam Nazi di Jerman merupakan tindak pidana dalam hukum pidana Jerman. 🇩🇪🙅🏻‍♂️… https://t.co/U0x1wFrGTQ
Retweeted by AwanKemoterapi ya Mbak Zara https://t.co/qcnnYu2hCw
Retweeted by AwanCara paling sederhana utk men-syukuri otak adalah meninggalkan penceramah kalau dia ud mulai nyalah2in agama lain...
Retweeted by Awan @Azraftr Ya kalo temen deket mah yg penting ga pelit aja, dari hal kecil. Bukan hanya soal materi sih, kadang tenag… https://t.co/kZFGM1BEyR @Azraftr Padahal kalo liat kawan sekitar mah malah kita liat baiknya dulu kan ya. Harusnya kita menilai orang mah d… https://t.co/imkKwPjoolJadi inget mau dibeliin @thikawulan1899 air jordan legacy 312 ini. Kalo lahiran normal, berhubung kemaren cesar yo… https://t.co/Ww55GEwSrFDek Arka maksude, arga ngko ndak dikiro armada bis @DeeOfGlory Iyo e mbak, wingi tinggal na rs priksakne buk e, we pengene muk grusa grusu ae ndang muleh.Aku meh dolan dadi males mergo enek dek arga. Pengene neng omah ae, momong. HAH https://t.co/cT0GYq8ESdUntuk santri yang di pesantren: “Kangenmu pada rumah masih belum seberapa, ketimbang kangen orang tua kepada anakn… https://t.co/goWOcqQJIc
Retweeted by AwanSilahkan Kalian ramai2 mengetuk pintu langit itu. Jika pintunya udah terbuka masuklah. Temui 72 Bidadari Sorga yg a… https://t.co/usBhpy3qiq
Retweeted by AwanKalo cuma liat baiknya orang dari seberapa religius dia mah ya ahahahahaha lah.Udahlah dek, enakan bonceng Honda beat dari pada motor begituan. Turun2 yang Ada encok semua itu badan. https://t.co/0gK9GWPT4jSeperti pulang membawa boneka beruang https://t.co/beCQtOAiEv
Retweeted by AwanMilan fans after 6 years of nonstop banter and half a billion dollars spent on players just to get pioli https://t.co/xOEFFX8rXV
Retweeted by Awan
10/9
2019

0