Sign in with Twitter

Username:

Baperan @Awan__biru Semarang Tengah, Indonesia

TanpaMu aku tidak bisa apa-apa dan bukanlah siapa-siapa. Hanya manusia lemah dan bodoh, Ampunilah segala dosaku dan beri aku petunjukMu Yaa Rabb

249 Following   185 Followers   1,815 Tweets

Joined Twitter 2/1/13


@geruidi Kirimi watu wkwkhttps://t.co/iVd8urnX0K
Retweeted by Baperan
11/30
2020
Kagett cuy ada batu jatuh dari genteng keras banget bunyinya diatas sebelah kamarku lagi. Padahal niat mau makan tp… https://t.co/I6iFJY1Lz5Percayalah, berjodoh denganmu adalah aamiin ku yang paling serius.
Retweeted by Baperan @syasvke Tk tag wonge ra ki @kawainoakuma Nggaa juga kok. Enakan nangiss heheePadahal orangnya juga manis, sulit klo ngomong beginian kurang pas ngasih solusi cuma bisa ngeyakinin ajaHaduhh malah insecure. Padahal secara materi banyak lo keitungnya kaya juga, ada investasinya lagi punya kost"an, m… https://t.co/x9lpPG9Qpr
11/29
2020
https://t.co/d67UbcSS3V
Retweeted by Baperanyang panik malah ajg nya https://t.co/D3OntDg7rv
Retweeted by Baperan
11/28
2020
Buat orang yg typenya susah suka sama orang, sekalinya suka malah terluka. Bangkit!!
Retweeted by BaperanAntara aku, cinta dan cita cita.
Retweeted by BaperanPain Makes you stonger. Tears Make you braver. And heartbreaks Make you wiser. So, thank the past for a better futurejadilah orang malas. malas ikut campur urusan orang lain.
Retweeted by Baperan
11/27
2020
@ilhamlinn @titowisnupa @cartenznh Kwi lo ham wes buka pintu tinggal mlebuhttps://t.co/rtFM7xsyn2
Retweeted by Baperan
11/26
2020
dalem hatinya, untung temen2ku ga liat tiktok/share .the .happines https://t.co/plbIaIhvSC
Retweeted by Baperan
11/24
2020
@LcferJr Tom n jerry
11/23
2020
@adelivable Malah jadi ganteng @NaHumam Wkwkwkwk semua pernah sinting pada waktunya
11/21
2020
tidak sesuai rencana https://t.co/LquPcbGNhK
Retweeted by Baperan @ilhamlinn Ra tertarik ham. Enak dadi survayor 😅 @titowisnupa Nasyid anti rasis too
11/18
2020
Telah kusadari yang berat itu bukan rindu, Tapi Istiqomah di jalan Allah.
Retweeted by BaperanAlhamdulillahh sempet famous waktu sekolah SMP, SMA. Pass kuliah dan kerja biasa ajaa karena menutup diri hehee… https://t.co/lqh4JGVJGt @jupitersbabee Pengen pingsan tp nggaa jadiAku mencintai permasalahanku, karena kutahu yang memberi permasalahan juga mencintaiku. (Jalaluddin el-Rumi) https://t.co/o8iL0YLSQS
Retweeted by Baperanhttps://t.co/Vv0UEesaWJ
Retweeted by Baperan
11/17
2020
@izdnalqsm Jadi nggaa usah khawatirr yaalo gaakan pernah nemu orang yang 100% cocok sama lo sih. ya intinya lo mau toleransi sikapnya aja atau enggak.
Retweeted by Baperan @izdnalqsm Lawang sewuTuhan menciptakan penyesalan agar kita tahu bahwa semua hal tidak bisa diulang kembali @izdnalqsm Sini din. Masih ada 1 kamar kosongcepat atau lambat akan banyak orang yang mulai membencimu karena iri kepadamu.
Retweeted by BaperanSelf reminder✨ Gapapa,jika semua yang di inginkan belum berjalan dengan baik,yang penting jangan mudah menyerah
Retweeted by Baperan
11/16
2020
@arindriyani_ Seloww ae tinggal kita ridho dan bersyukur biar kita lebih diberi kenikmatanBaca webtoon berasa seperti ujian 🤯 . Kepala sampe pusingDan pada akhirnya cuma ada 2 pilihan,menunggu atau mengganti.
Retweeted by Baperan @Johan_Wisma Nggaa mau katanya nggaa suka ngopiiTidak usah takut kehilangan karna yang serius tidak akan pergi tanpa alasan.
Retweeted by BaperanCuma butuh orang yg seperti ini :) https://t.co/iW4FCbiHj3
Retweeted by Baperan
11/15
2020
@titowisnupa Kudune berubah dadi bidadari yaa to. Langsung tk jak kenalan wkKucing ngelihat ke atas terus ehh ternyata Diatas genteng kontrakanku ada mba kunti. Sa ae mbaaWaktu kecil, selalu bahagia tanpa alasan. Setelah dewasa, bahagia menutupi kesedihan
Retweeted by BaperanKamu itu berharga, kamu bukanlah beban. Jadi jangan pernah menganggap diri kamu sebagai beban lagi ya. Semangat!✨ https://t.co/Y5vMkh2Ivv
Retweeted by Baperan
11/14
2020
Liburan kok mandi 😏 https://t.co/5dw7PglXAh
Retweeted by BaperanKalau menurut pengalaman kalian bagaimana? https://t.co/t3ahzAZ0mb
Retweeted by Baperan
11/13
2020
Please tulang ikan bukan makanan kucing 😭 https://t.co/a9fbJw8gNN
Retweeted by Baperan
11/12
2020
https://t.co/yb7CB9FWxU
Retweeted by Baperansedang berada dalam fase; berpura-pura terlihat bahagia agar semua orang tidak merasakan kesedihan yang ada.
Retweeted by BaperanAku tidak berubah.. Aku hanya sudah terbiasa tanpa kabar darimu.. kau yang mengajariku untuk bisa tanpamu..
Retweeted by BaperanKadang kita perlu menghilangkan sikap "Ga enakkan" dari diri kita. Kita perlu egois demi membuat diri kita "Bahagi… https://t.co/0tQWJd8cLV
Retweeted by BaperanMenangislah jika al-qur'an sama sekali tak kau sentuh di hari dan malam mu. Menangislah jika shalat tak kau datangi… https://t.co/ljUmB36DQu
Retweeted by Baperan"Yaudah sekarang mah terserah kamu aja lah, aku capek" Kalo seseorang udah ngomong begitu, percaya deh pikiran dan… https://t.co/MyXrds0oIt
Retweeted by BaperanYang kamu butuhkan bukan yang sekedar mencintaimu. Lebih tepatnya seseorang yang bisa menghargai keberadaanmu.
Retweeted by BaperanDia sudah bertemu dengan yang lain? https://t.co/c2vtVZahae
Retweeted by Baperan @DwiYulinanda @Johan_Wisma Lemburr terusss biar vepett pulangg wkwk @ilhamlinn @Johan_Wisma Ra pernah moco manga kangg
11/11
2020
Mintanya hubungan tanpa status, bilangnya jalanin aja dulu, giliran sini udh sayang malah ghosting, maunya apa?🙂
Retweeted by BaperanSedang di fase: - Overthingking - Oversleeping - Overeating
Retweeted by BaperanYeet! Apwg yg pindah haluan merapat https://t.co/2AOpJGphds
Retweeted by Baperan @pabrikbulukaki @Johan_Wisma Halahh kamu udah tahu paling wkwk. Semua genre bagus kecuali horror aku nggaa suka pin… https://t.co/pELecpcihs @pabrikbulukaki @Johan_Wisma Linkedln wkwkwk @Johan_Wisma Aku nduene link nonton anime wkwk. Maksude pengen siap siapp ngunu lo sambi sinau seng liyane. Neng ke… https://t.co/CtF1I94EpUYeet! https://t.co/U3LuxbzFVW
Retweeted by Baperan @Johan_Wisma Ben iso daftar seng liyane jo wkakSpongebob; "Tidak peduli dengan sedikit ketidaksempurnaan atau bahkan yg besar, yg penting yg ada di dalamnya" 🥺 https://t.co/lSXIbEqau3
Retweeted by BaperanNdangg barr plss, aku pengen balekkhttps://t.co/ryXRtKiO8i
Retweeted by Baperan
11/10
2020
Nyaman aja dengerinnya pas dg suasana hatiku yg sekaranggSekarang lebih sering dengerin lagu indo padahal nggaa pernah sm sekali dengerin dan itupun nyari yg melow bikin ba… https://t.co/FBH0P5jRHgkocheng caper https://t.co/84VaUPy3z6
Retweeted by Baperan @geruidi podo aku yo rong pernahh
11/9
2020
Ajari hatimu agar bisa menerima kenyataan karena ada banyak hal yang bisa di terima tapi tidak bisa di ubah.
Retweeted by BaperanPengen liburan terussyeet! https://t.co/TmXuL08eCN
Retweeted by Baperan
11/8
2020
Terkadang seseorang menjauh itu bukan karena tidak suka atau sedang membenci, tapi karena takut akan terluka dan te… https://t.co/L7vSM9oDWD
Retweeted by BaperanWanita memanglah orang istimewa yang aneh. yang ingin di mengerti tapi enggan untuk menjelaskan,
Retweeted by BaperanKadang kita lebih menghargai dan sadar akan pentingnya sesuatu setelah kita kehilangannya.
Retweeted by BaperanKalo bukan jodoh, senyaman apapun diawal bakal ngilang juga nantinya.
Retweeted by BaperanPETUNJUK JODOH DARI ALLAH - Sifat yang sama (An-Nuur: 26) - Merasa tentram (Ar-Ruum: 21) - Diterima keluarga… https://t.co/kNXylvZcdq
Retweeted by Baperan @Johan_Wisma Podo sihh. Padahal cuma main ig, vc, twitter tok lo. Ra pernah buka youtube, streming lo @Johan_Wisma Edannn ngerii. Kaya juga andaYeet! https://t.co/e1RHtfk6Pd
Retweeted by Baperan8gb nggaa kerasa seminggu udah habissDewasa karena waktu itu pasti, tapi kalau kamu adalah seseorang yang dewasa karena dipaksa keadaan, SELAMAT. Kamu a… https://t.co/TWh1upVDt6
Retweeted by BaperanPercayalah, diluar sana ada yg menunggumu, mencintaimu bahkan mendoakanmu, hanya belum saatnya bertemu aja, sabar ya.
Retweeted by BaperanReminder, Perbanyaklah bersyukur bukan insecure.
Retweeted by BaperanPerempuan hanya punya dua pilihan. 1.menunggu orang yng dicintai melamar. 2.menerima lamaran orang yang ingin serius padanya.
Retweeted by BaperanBoro-boro mau nyari yang sefrekuesi, di tanya hobinya apa aja jawabnya searching dulu di google
Retweeted by Baperanorangnya susah jatuh cinta, susah sayang sama orang, apalagi untuk nyaman itu juga susah. tapi sekalinya nemu yang… https://t.co/WizXOekyz5
Retweeted by BaperanCowo yang tulus dan serius dalam hubungannya lalu hatinya dipatahkan berkali kali, maka dia juga akan berkali kali… https://t.co/tZthSG5UQ9
Retweeted by Baperanㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ « تشرف المحبة بشرف المحبوب » "Kualitas cinta mu, ditentukan oleh seseorang yang kamu cintai." Jadi dalam… https://t.co/TtQpr4uNqK
Retweeted by BaperanTurut prihatin buat kalian yang pernah dituduh punya pacar padahal sebenarnya jomblo.
Retweeted by Baperanbukan dia yang mengecewakan tapi harapanmu saja yang berlebihan
Retweeted by Baperan
11/7
2020
bisa-bisanya ketuker 😂 https://t.co/N4Olbt88x3
Retweeted by Baperan
11/6
2020
percayalah, cowo yang tulus itu kelakuanya seperti anak kecil, sedangkan cewe yang tulus itu kelakuannya seperti ib… https://t.co/V7Awg124Av
Retweeted by BaperanEntah waktu yang belum tepat atau aku yang salah tempat
Retweeted by BaperanEnak banget rebahan setelah seharian rebahan
Retweeted by Baperan @sabarteroos Minum susu yo tiap hari sm minum vit c biar nggaa gampang remuk
11/5
2020

0