Sign in with Twitter

Username:

Laki

1,303 Following   1,062 Followers   22,687 Tweets

Joined Twitter 1/7/15


Di mention tab saya banyak yang bilang “Di KPK diisukan ada masalah internal”, atau “Di KPK katanya ada taliban, be… https://t.co/sOxCMa7b5M
Retweeted by Kurniawan
9/14
2019
Bro @kokokdirgantoro kader PSI yang juga seorang ((HARTAWAN)) membeli 1 ton tomat dari petani Temanggung. Akhirnya… https://t.co/B19rWU8RG4
Retweeted by Kurniawan @kisbet_ Ijinkan aku tersedakBlass gak respect...fuck https://t.co/XubHgTsFZE @NonaCarina Terus ku hisap darahnya @NonaCarina Mau ku tiup dedek? @andre_rosiade @KPK_RI @jokowi Gak usah banyak cakap da, Fraksi Gerindra itu setujui hak inisiatif revisi UU KPK b… https://t.co/1AIp06PIGwKeterangan Pers Presiden RI Terkait Revisi UU KPK @jokowi 1. Saya tdk setuju jika @KPK_RI harus memperoleh ijin j… https://t.co/SFcpN2cV6k
Retweeted by KurniawanPemagaran TNI AD di Urutsewu Kebumen diprotes petani dan warga karena dilakukan di tanah milik masyarakat. TNI memb… https://t.co/57r7ruqeOA
Retweeted by Kurniawan @arfibambani Catat : Jadi menteri juga😂😂 @naavyyk Sampean seneng dong mas?
9/13
2019
Ridwan Saidi menyebut prasasti-prasasti Sriwjaya berbahasa Armenia, padahal jelas Melayu Kuno. https://t.co/cfwK23RCAx
Retweeted by Kurniawanhttps://t.co/FMs7gPpu7Q
Retweeted by KurniawanXanana Gusmao saat menjenguk BJ Habibie.. penuh haru dan penuh rasa kemanusiaan.. Tisu mana tisu... https://t.co/NvVRuOqhEL
Retweeted by Kurniawan:') https://t.co/ZGWKcAGcG4
Retweeted by KurniawanMohon dipantau kasus ini @divisihumaspolri krn pelaku bisa masuk kualifikasi “pembelaan darurat” (noodweer) untuk d… https://t.co/59U5I9JVru
Retweeted by KurniawanNonton lagi kartun Adit Sopo Jarwo yang episode ini untuk mengenang Pak Habibie. Full video :… https://t.co/RdhBW7GT1c
Retweeted by Kurniawan
9/12
2019
Selamat jalan bapak, berbahagialah engkau berkumpul bersama kekasih hatimu ibu Ainun https://t.co/PMDV9nVtOm#OrangKayaGaTau rasanya di php in sama timba sumur. Udah berat, dalem, nyampe atas airnya tinggal separo soalnya em… https://t.co/J473gcAafA
Retweeted by Kurniawan @d3wi_4ngel08 Enggak, makanya gak mikir @d3wi_4ngel08 Emang gua mikir? @d3wi_4ngel08 Gak juga, biasa saja. Yang jelas saya suka yang lucu dan imut @d3wi_4ngel08 aku adiknya gundala putera petir, emang kamu siapa?Intimidasi para istri. Kalian itu gak pernah mengerti gimana rasa sakitnya waktu "burung" kecepit resleting? https://t.co/e3dkWgmFgfUntuk jomblo yang tidak punya prestasi apapun selain jatuh cinta dan punya energi luar biasa untuk menahan rindu.… https://t.co/lzBIFkAZQw @d3wi_4ngel08 emang ASL ulama? Punya pesantren atau kitab yang jadi rujukan keilmuan islam?[HIKMAH] Ada lima ciri Kaum khawarij yang disebutkan oleh para ulama. Lima ciri ini dipraktikkan oleh mereka dalam… https://t.co/jL7EuxcDtq
Retweeted by KurniawanUtadz-ustadz model Khalidz ini hanya soal waktu jd bom waktu. Ini yg disebut wahabisasi Indonesia, meski prediksi g… https://t.co/DKZXjs2gzx
Retweeted by Kurniawan
9/11
2019
Amalan pribadi harian & mingguan 1. Baca QS. al-Mulk sblm tidur 2. Baca QS. al-Waqiah stlh Subuh 3. Baca QS. Yasin… https://t.co/eDr3HlSzJT
Retweeted by KurniawanSelamat siang, teruslah berharap untuk doamu yang belum terkabul Untuk jomblo yang tidak punya prestasi apapun selain mencintai.Bener kata Paus @Pontifex. Di Indonesia, khususnya di Jawa, di mana-mana banyak ditemukam orang Kudus atau (menggun… https://t.co/CP94HqX0At
Retweeted by Kurniawan
9/10
2019
@ronnymaxx @SimpleM81378523 Kakean cocot...!! @SimpleM81378523 Baca tinggal baca aja kakean cocot. Lambe hasyu @apelketjut @SimpleM81378523 Halah... @SimpleM81378523 @Bukune Mulia
9/9
2019
Ini pendapat cukup bijak dari @arbismash emang Kemenpora bisa bina atlit bulu tangkis ? Swasta lain juga belum ada… https://t.co/8SDbPEtq2kKami menolak revisi UU KPK. Kita tahu bahwa upaya revisi ini adalah pintu untuk melemahkan pemberantasan korupsi di… https://t.co/kYbCaNUXIU
Retweeted by KurniawanDai harus membaca dulu sebelum menyampaikan. Dakwah kita semestinya mencerminkan kehalusan budi dan kata. Dakwah it… https://t.co/SQecimSVSc
Retweeted by KurniawanSaya setuju #PBDjarumJanganPamit mereka sdah berkontribusi besar untuk bulu tangkis, aturan yang melarang penggunaa… https://t.co/vUNr8KcUKOEnteng banget si @imam_nahrawi ngomong ini. Pernahkah Kemenpora membina klub2 untuk pembibitan bulu tangkis? Kita m… https://t.co/hWsmo2UxVc-si Anak- Horror story- @bacahorror #bacahorror https://t.co/xiO3CXvxoj
Retweeted by Kurniawan
9/8
2019
"aku akan tetap ada dan berlipat ganda." #MenolakLupa #15TahunMunir kebenaran akan terus hidup karya @FajarMerah_ https://t.co/RqOU87whAN
Retweeted by Kurniawan
9/7
2019
TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC. aku tau warga twitter baik baik, jadi kakek sakit struk tp dia ttp jualan mie ayam n… https://t.co/88g9yGXoF0
Retweeted by KurniawanYuk bersatu https://t.co/nRhnFKO82J @el_Maqnuah @SimpleM81378523 😂😂😂
9/6
2019
@el_Maqnuah @SimpleM81378523 Rindu pada mantan dan kenangan pada setiap sudutnya itu lebih horor wkwkSaat kita bersatu, kita akan kuat tak akan goyah dengan segala bentuk provokasi dan adu domba. #KitaUntukPapua https://t.co/u7zGG1AQaG
Retweeted by Kurniawan @MaghfurRozak @SimpleM81378523 1000 dino KKN di Desa Penari bersama si Anak @el_Maqnuah @SimpleM81378523 Ea ea ea"Sampaikan pada Kader Ansor dan Banser, kalau hari ini ada kelompok yang membully Ansor Banser tidak usah kecil hat… https://t.co/hk9YgG7XlP
Retweeted by Kurniawan
9/5
2019
"Fanatisme agama adl pelarian bagi mreka yg secara intelektual miskin & secara moral lemah," kata Craig Smith. -- Ya, tidak?
9/3
2019
Cerita dari sudut pandang Badarawuhi, si ratu ular #kkndesapenari https://t.co/IT9LfZdO9n
Retweeted by Kurniawan
9/2
2019
@Rang_Hoki Itu yang dibutuhkan. Jalur mediasi bisa dilakukan DPR RI para pihak bisa dipertemukan. Kemen BUMN, KBN,… https://t.co/mu9KDbP5vxParah. Seorang dosen di Aceh, mengabdi di Unsyiah, dikriminalisasi cuma karena mengkritik kampus di grup WA interna… https://t.co/dhW64owuf5
Retweeted by Kurniawan @AmbarwatiRexy @aniesbaswedan Bahagia gubernurnya, sengsara warganya https://t.co/CTLPKtCBE4
Retweeted by KurniawanMunas Alim Ulama menyatakan dakwah Islam yang menciptakan sektarianisme, ekstremisme, rasisme, diskriminasi, dan me… https://t.co/jfnwwoahbF
Retweeted by Kurniawan @OlieTamami Yups...kepadatan pelabuhan itu menjadi sebab tingginya biaya angkut logistik. Pelabuhan lambat - dwill… https://t.co/VYqS3bNrM8Pelabuhan Tanjung Priuk seyogyanya untuk bongkar muat, Pelabuhan Marunda untuk barang curah seperti batu bara dan p… https://t.co/1MaGTsor5P
Retweeted by KurniawanLihat nenek nyimpan duit di Al-Qur'an Terus ku tanya : Nek, ngapain nyimpen duit di Al-Qur'an? Jawabnya : Soalnya… https://t.co/ByNSDwbo4P
Retweeted by KurniawanDan yang terpenting efisiensi dan efektifitas ekonomi lebih cepat, jika dwiling time berkurang yang secara otomatis… https://t.co/TyV8DMV5ydPelabuhan Tanjung Priok sudah terlalu padat, butuh pelabuhan penopang untuk mengurangi kepadatan ini. Merampungkan… https://t.co/HKys2YKO3vAdanya konflik tersebut membuat pelabuhan yang berjarak sekitar 3 kilometer dari Pelabuhan Tanjung Priok, pembangun… https://t.co/5U0lzND2zeKBN meminta revisi komposisi saham yang akhirnya disepakati menjadi 50:50, KBN tak mampu menyetor modal hingga bata… https://t.co/A4CSqiBBcNSayangnya polemik pembangunan Pelabuhan Marunda ini tidak kunjung henti. KBN dan PT Karya Tekhnik Utama (KTU) membe… https://t.co/nSjbrMAmz1Bayangkan dengan kapasitas 30 juta ton berapa tenaga kerja akan terserap. Kapasitas dermaga Pier 1 saat ini yang su… https://t.co/bSbBsVLxQBUntuk bongkar muat satu kapal kapasitas 12.000 ton setidaknya butuh 250 truk. Jika satu truk itu butuh 2 orang maka… https://t.co/hgX08EQyASKedepannya pasca beroperasinya Pier II dan Pier 3 yang sedang tahap konstruksi bisa mencapai 30 juta ton.Adanya pel… https://t.co/aNSkyCf0Z5Prospek pelabuhan Marunda yang strategis, menjadi kue manis yang menjadi incaran semut- semut pemburu. Bayangkan un… https://t.co/2RTn4qYpJfProspek pelabuhan Marunda yang strategis, menjadi kue manis yang menjadi incaran semut- semut pemburu rente. Bayang… https://t.co/XxW04SI5KMPT KCN merupakan perusahaan joit venture yang dilakukan antara PT KBN dan PT KTU, yang perjanjiannya induknya dilak… https://t.co/RNnAcPzDKGPelabuhan Marunda juga berada di titik terdepan kawasan Marunda. Hal ini tentu mempermudah akses dengan Pelabuhan T… https://t.co/1hwkl9BfelSelain terkenal dengan Pelabuhan Prioknya, kawasan utara Jakarta juga punya Pelabuhan Marunda https://t.co/LuhyKTmyJKDikelola oleh PT Karya Citra Nusantara (KCN), Marunda KCN digadang-gadang sebagai penopang aktivitas Pelabuhan Priok.Jika bisa menghemat waktu bongkar muat, otomatis memangkas biaya operasi. Yang berimbas pada turunnya biaya logisti… https://t.co/ha56Dzo2Unsetiap tongkang memiliki time rate. Satu tongkang nilainya Rp 30 m sampai Rp 35 m. Kalau sewa di luar solar, saat i… https://t.co/lnx1w6Y0uZTapi ada Pelabuhan penopang yang ikut mendukung suksesnya obsesi poros maritim dunia @jokowi yang dibangun tanpa AP… https://t.co/2SrEWl0vC8Ada grafis keren, bagaimana #TolLaut ikut mendorong roda roda ekonomi. 39 ,5 Triliun untuk pelabuhan cc @habibthink https://t.co/NVNjutht6R#AnakBapak siapa ini? Kok main burung? https://t.co/145uaR2ydp
Retweeted by Kurniawan
8/31
2019
@SimpleM81378523 Iaaak kapan diterusin kakak @trashhtalkerr Hasssyu aku ngakakRizieq Shihab dulu sekolahnya di SMP Kristen Bethel milik Yayasan Gereja Bethel Petamburan, sampe lulus thn 1979. T… https://t.co/gS6kmAYb6d
Retweeted by Kurniawan
8/30
2019
Kalo diskusi soal Papua terus ujungnya udah sih sikat aja atau udah sih kasih merdeka saja, ini serasa diskusi deng… https://t.co/E0oZaqHPun @handani_riyan Itu bukan Widya itu artis bokep Jepang sara aoiBREAKING NEWS - Polda Jatim Umumkan Tersangka Rasisme Mahasiswa Papua di Surabaya https://t.co/lP5I3tH7z1
Retweeted by KurniawanDeklarasi Damai Indonesia Bersatu Papua Barat Cinta Damai alhamdulillah sukses dilaksanakan dimapolres sorong, tgl… https://t.co/wkUIOGS19P
Retweeted by Kurniawan
8/29
2019
@EllaZefa Mundak putih to mbak yu @SimpleM81378523 Amuu iaaak...Jiah cerita @SimpleM81378523 soal KKN di desa Penari trending cuk... wkwkKKN di Desa Penari- Nur Story- -Utas- @bacahorror #bacahorror https://t.co/01VPTcYEpq
Retweeted by Kurniawan @kisbet_ kakak...https://t.co/NBvARWCbHh
Retweeted by KurniawanDengan restumu Ibu, telah kuwakafkan jiwa ragaku untuk Agama, Bangsa dan Negeri ini. #BanserUntukNegeri https://t.co/83yfYrkZyX
Retweeted by KurniawanBiar pembaca KKN di Desa Penari lebih menjiwai, ini kugambar karakter-karakternya.... -----A THREAD---------- https://t.co/OUM3mPGT7A
Retweeted by Kurniawan @HeyApriliaa @kitkitttin @SimpleM81378523 tukang nabuh gamelan di dekat sinden dongSendu. Kelabu. Menikmati lagu#Ambyar versi bahasa Arab. Melu mbrebes mili. Menyendiri. Di pojokan. Apakah ini… https://t.co/yR3enVECtY
Retweeted by KurniawanDari Sarung, Suku Tengger Bisa Melihat Status Pernikahan. https://t.co/JKr0Qdyn2N
Retweeted by Kurniawan
8/28
2019

0