Sign in with Twitter

Username:

65 Following   1,998 Followers   2,586 Tweets

Joined Twitter 5/5/21


Intinya tu kalo lu cakep pasti di upload! persetan sm yg suka bilang "hubungan itu gausah apa apa di publish" gaada ajg gaada! jgn prcya
Retweeted by Guinevere
5/17
2022
@sarirotiiw Aw
3/23
2022
@ohmybeautybank Enggak, mau aku liat fasion itu bagus di dia, belum tentu bagus jg di aku, jadi aku pakai aja sesuai stile ku sendiri @Putriaditia__ Singkong kan @itsmelaaaady Kwkwk @puputyuhara Wkwkkw jangan ragu hujan nya udah bergeser kan @ifaaahhhhh Hmm oke @hellogigit Bagus ni, harganya🥲👍🏼 @Caaguur Nahh etaa @kagita__ Hadehh @yubbeee Pernahh wkwk @cupapinyo but honestly i'm tired @lagi_mece Pasti @spilloutfitkece Kren
3/21
2022
@dejavusch @FWBESS ya betul. bintang
3/19
2022
@momi_af09 Oke @varaarylinzar Kenapa gt @fadhillalaelia1 Aduduh @kikyvale Gadulu bang @dzulfaaaa34 yuu @jevanadi Bookmart dl @cuvkiss Pengen bikin gini🥺 @aldigunawanini Suka lupa berkaca si anjg @fbrydwy Aku jugaa @dinanadinaaaa Bener @keripikladoo Mau ngetag, tapi gue ga deket sm siapa siapa di 2021 sampe sekarang🥺 @cursedkidd Lu aja wil rebus naget pake mayones @griffinarks Bener kayanya @nurrohmah___ Tautuh, kalo cuma buat temen ngobrol, maaf gue punya Tuhan yang selalu ada setiap saat @jek___ Gmna tad coba mau denger @syetoodumb Km bisa masak gak @adithbukan Gapapa kan naksir aja @kagita__ Duh☺️ @KorbBale Bagus bgtt @Dzaenatun Bener bestie @Paman_Unyu Nahh ini nih yanng kumau juga @txtbuaya Sa ae kang somai @bdhaamat Aduduh gapapa deh ya @nxznal Ttp semnagat yaa @oddyable_ Hadehh @vallheist Yaudah ikhlasin aja lah ya
3/18
2022
@callmeoty @tanyakanrl Tuaan gw malah🤣 @convomf percya @abimprm @.dia @abimprm sini no mu, mau aku sv, sv aja tp @convomf ga minat barang bekas @abimprm kgn @tanyakanrl jam 4 subuh, abistu langsung mampir ke masjid, numpang cuci muka @abimprm pdhl enakan jmblo @asmarandana2012 @cxmellminn_ ttapi tag nya @cxmellminn_ kak🥺 @yrivaldo_13 @cxmellminn_ bantu tag🥺 @ulannnuwwuuu @cxmellminn_ Tag dlu beb😭 @cxmellminn_ @cxmellminn_ @lttlVampire Ok @gesangnurh Asik aja ngobrol nya, dan gak melulu gw yang nanya, tp jangan juga di tanya terus nanti risih🤣 @kuahbasso Audah @lagi_mece Apenih @ulannnuwwuuu R u okayy? @nxznal Sabr ya @astrohoodss Artinya ap bestie @reinmujaddid 🥲 @abcdefuceek Aku dong @jek___ Aminkan @syetoodumb iiii cubangett @nikolastttt emesh @varoravaro varo apa kabar @volltia Enakan yg nyata berasa @racunbanget_ Cubangt @griffinarks Tepok lah biar mati @Relyourbae2 Anjirr @captioncewek Btul @lagi_mece Kntl mana ada laki laki begtu @dejavusch Cerdasnya cowo "ditinggal nongki beneran" bukannya gmn caranya biar selesai masalah, malah cari masalah baru @dahlahgapapaaa jgn sia siakan waktumu, mending kita tinggal drakoran @bulanmatahariii itu komunitas dajal si kak bukan manusia @dejavusch Nih ya, cowo gakan say "km maunya gmn" kalo dia bner² syang sama wanitanya, seolah dia yang tersakiti pa… https://t.co/AMsqgUFkdP @J50573131 Google lah, mana katanya bnyak d google @awwtasyaa Iya pgn deh, tp kerjaan ku bikin sw teross😩 @ibrokelvin Kelakuan cowok @Hilmanmaarif 🥺🥺 @cupapinyo gdlu @cobatebakakuheh Ciee siapatu @griffinarks Bisa ngentot brg @juwita_ijsnn Gwenchanaaa @hujanrintik___ Yadeh @deasyaulss Huff gabisa di paksa bestie @vallheist Jiah @gesangnurh 🥺🥺 @diataskepala Ga sih, gue kalo suka langsung bilang aja @bukaanpermen CAPE PEN NGAMOK @rindubeneran hadeh @cupapinyo Serah @rauzatljnah SUSAH @almhndra__ CAPE HAH @panggilajaayu BERSYUKUR BGT SI @phiilanthropic HAH GMNSI @ngapurane__ PENGEN SIH BILANG INI KE SESEORANG, TAPI SIAPA😤 @spillpods OH JELAS @Dzaenatun Iya egk kok @sipengg_ Apenih
3/17
2022

0