Sign in with Twitter

Username:

gaada apa apa, mau di isi sm nama kamu leh ga?

651 Following   461 Followers   2,643 Tweets

Joined Twitter 5/6/19


dih ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™lah taun depan saya 20 nih?๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @termiaw puk puk ka miw jan bersedii
12/9
2022
jam segini bm naspad๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ @channnnnnnnh @bdngfess atuhlah๐Ÿ˜ญ @nessiejudge merindinh lgi๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ @MassUdin15 @FWBESS Tattoo abadi ya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ @Sllyboo lohe lohe @Askrlfess 7/10mau pacaran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™ @ii___am___ @bdngfess YA ALLAH ๐Ÿ˜ญ @FWBESS stress๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™minimal mingkemlepas kacamata berasa beda org kak https://t.co/IE5AZ2pbYihp gue retak lagi masa ajg baru juga 3 bulan kmrn di service:( @mojodeaIs :(
12/8
2022
โค๏ธ https://t.co/zZS7h13LCmnitip https://t.co/ghfcArAyyT
12/6
2022
@jevanadi pamer titit anjiw @stoberidrgnfrut maenya @lustforlif333 @FWBESS nder:(
12/5
2022
@dopaminmuu adanya seribu @kindoferror uwu @cel1boy klo banyak nanti kenyang @Sllyboo @makmurcafee yg nopang dagu jangan sampe lolostitip https://t.co/YO5msEeWtt @0zymnds gaada maav
12/4
2022
omong omomg terus anjing buktinya nol besardah sekirannya gabisa nepatin omongan gausa janjiin orang tololterakhir uts yey https://t.co/oBNK9DHXve
12/3
2022
bad dayhuft
12/2
2022
gue di kerjain temen sekelas njink, hp gue di umpetin pas gue ga sadar๐Ÿ˜  pas gue mau nangis baru di kasiin kampret @mojodeaIs TIPIS COI๐Ÿ˜ฅ @termiaw maksut nder๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™
12/1
2022
njir pantesan gemeteran, baru inget makan pas sarapan doang wkwkw @Sllyboo KARTUNYA @Sllyboo kok lucu @Sllyboo cakep kaya pantun @collegemenfess GUE JUGA ADA MODELAN GINI GEDEG BGT @kidthekidou kamar naon njir bahaya si eta ngeroom @telahlamahilang buset๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @diescrylady mangat teteh
11/30
2022
akhrinya tugas ku kelar. bisa tidur nyenyak๐Ÿ˜ญpengen mi ayam yg enak dmn ya @kindoferror iyaa banget ๐Ÿ˜ญ
11/29
2022
niat hati tidur awal tapi mana bisa kalo udah gini ๐Ÿ˜ญ @txtdarisisange Harusnya mmh anjing bau garpit gitu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @stoberidrgnfrut @FWBESS Ngelunjak njic @yourpr1ncez cakep, yg foto apalagi @adelefiorentin @moonareas wkakakakaka ancrit @FWBESS ayoo mbaa @awcaaan lucu semua omg @tanyakanrl ๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ @Askrlfess @manusiasilveerr Hahahaha
11/28
2022
@olxara cantipppp skaliiimampus @Sllyboo ya maav kan hamba sepuh @mojodeaIs dah pernahminum kopi udsh nya kleyrngsn @AlfainNm @tanyarlfes woakaoakaoktapi cape:(deh tidur bisa nanti tugas gabisa di nanti nantilanjut belajar apa gue tidur aja ya @KoyaPart @ajiska_ @clovercrushh @tanyakanrl Asli @Sllyboo gut puk puk, smlt mlm dik @Sllyboo besok senen @Sllyboo iya ngaceng juga @Sllyboo Karpet juga @Sllyboo ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ @manuriosfdez sayang @stoberidrgnfrut ish
11/27
2022
@mundusss Walahlanjut nugas ga ya, udah cape bgt seminggu ini tidur ga bener ๐Ÿ™‚ @sarryforyou @FWBESS OWKSOWKSOKWKK BENER JUGA๐Ÿคฃ @kindoferror Aku lah srigalahdh tbtb klo lg sendiri suka pgn brubah jd manusia srigala @stoberidrgnfrut ulin atuh @kidthekidou mang napa ga senenk? @hnmstyle @FWBESS tahan mba๐Ÿ˜ญ @FWBESS bangsat bangsat ngakak ajg @mojodeaIs bener bener harus ke psikotes luh
11/26
2022
@FWBESS gas @mojodeaIs ni org kadang ke kanan kadang ke kiri @kiessbae @tanyakanrl tolol, main main sama nyawa orgkata temen gue "Tali merah takdir mah gak ada guntingnya, Kalo lu ama dia ya mau gimana pun ama dia" @awcaaan mbek mbek gitu? @tanyakanrl orang lain kok uwu uwu terus ya, kisah gue kayak romusha @Askrlfess apatu kalo bahasa sunda nya ya, di poyok di lebok, klo ak si nay @mojodeaIs @Askrlfess ancrit ketawa @Askrlfess anjay kek di wattpad @mojodeaIs kesel mulu keknya
11/25
2022
@naenanaey @heavenf4lls @bdngfess Cakeppgn curhat tp ga pengencape bgt apa ya, skrg bener bener ngerasa flat setiap hari nya. kaya kosong @kidthekidou mang napa masalah buat u @awcaaan sebel bat yakhttps://t.co/zhPw9NB2p6
Retweeted by ๐“๐“ต๐“ฒ๐“ผ๐“ฝ๐“ฎ๐“ป @mojodeaIs sarapan enaknya sama naspad
11/24
2022

0