Sign in with Twitter

Username:

karin novilda @awkarin dimana mana ada awkarin.

BUKAN CALEG SEKARANG - 5 TAHUN LAGI - ATAU KAPANPUN. // BUSINESS WOMAN & PART TIME ACTIVIST & VOLUNTEER.

125 Following   774,098 Followers   2,374 Tweets

Joined Twitter 12/4/14


@rreiihaan Maybe maybe @AhmadiAbisena A very motivational tweet of yours. Thanks loh. Really helps.How did I survive this far? After everything that happened. Wow...
11/3
2019
Ughtea 💜 // hallybyawkarin https://t.co/35S6LUyWWa @ahihmail Astaga ?!?!?! @arwantgopar Astaga ?!?!?! @negativibes Astaga ?!?!?!?Oh mantan... kamu jahat tapi enak~~~Alkohol... kamu jahat tapi enak~~~ @emilmarioo WkwkwkwkkwOh iya maaf maaf. Oke balik ke sombong mode on. https://t.co/tQVP8YeeI5WKWKWKKWK ngelem seindo 🤤 https://t.co/uMzjtf38zz @vraaaaa2 Itu singkong knpsi... @Latteee20 Yaudah kamu maunya aku sombonk? Boleh!!!! @sandrashfra Singkong knpsi gangertiIni lho... wkwk https://t.co/huiUnzOPjY @jguntari Mahal banget gilak?!?!?! https://t.co/bAWFiBleqz @uarenoir Pokka green tea ini lho https://t.co/8Oj6dvNrUd @IrfnZA Mahal banget jrit wkwkwk sekaleng kan 10 rb yak kalo di alfaKemaren gw beli 2 kaleng pokka green tea di suatu bar gt, w pikir berapa kan yak, totalnya 168 rb WKWKWKKWK asu.
11/1
2019
@awkarin Nek wes ngumpul mbi @Cittairlanie lan pak @budimandjatmiko wes dijamin akan menuju jalan yg lurus, jalan y… https://t.co/A3GMIrmyd2
Retweeted by karin novilda @AA_Ical_ Dari kita yang bergerak, kita yang peduli, manfaatnya untuk siapa kalo bukan untuk negara? Kalo negaranya… https://t.co/ziSxQjaPbQDari kemarin ada kubu Sensasi, ada kubu Esensi yg ribut-ribut, nah disini saya & Pak Budiman, beserta team, membaha… https://t.co/mS5zou3nA9 @mhderisoktv Betul sekali. Tertera kok maksudnya diatas. Tidak perlu pengulangan kalimat hehe. @ahkawin InsyaAllah nggak goyah. Doakan.Gak semua harus suka. Gak semua harus setuju. Gak semua harus sepaham. Bakal banyak lonjakan hebat lainnya diperjal… https://t.co/cMOeD6TR3EKetemu @AlissaWahid sbg pembicara di sini, kuajak dia makan siang bareng @awkarin setelah.diskusi ini tp rupanya ad… https://t.co/c9W6adHI4V
Retweeted by karin novilda
10/31
2019
❤️❤️❤️ https://t.co/yQJRyN6KyN @TIAAZRA @AlifaUlzana @novemberdad Menurut gw kalo emang kita pernah salah, dan kita udah berubah jadi baik, tapi m… https://t.co/SKQlS9zeUd
Retweeted by karin novilda @novemberdad Walaupun ini bener tapi tetep aja salah, ini udah 2019 dan cerita itu 2015. Jangan dibahas yang dulu-d… https://t.co/ECuZ6qlGAc
Retweeted by karin novilda @chilloist @novemberdad Parah! Gak novemberdad, gak nadiya, sama aja, ngungkit2 kejadian lama yang udah gak relevan… https://t.co/JndtwbM2IC
Retweeted by karin novilda @novemberdad abis kepentok apaan deh kok tb tb mengingat semua kejadian kelam selebgram om?
Retweeted by karin novilda @novemberdad An honest question, as long as someone doesn’t repeat it, what’s the point of bringing up their past m… https://t.co/cITxvEXu9l
Retweeted by karin novilda @novemberdad jadi ngeri liat tweet ini:( di masa lalu pasti aku punya kesalahan. walaupun sekarang udah berubah jad… https://t.co/meOyZ6nUVt
Retweeted by karin novilda @mazzini_giusepe Tapi dibilangnya ngajak followers untuk nge bully, krn punya power “followers banyak”, emg kl puny… https://t.co/btdIsvADss
Retweeted by karin novilda
10/30
2019
@awkarin @nadiyahrs Gada bahan lain setelah pilpres soalnya, Miris.
Retweeted by karin novilda @awkarin @nadiyahrs Nnti bsok2 jg udh ngomongin mental health ka padahal mereka2 jg yg bkin kata2 jahat dasar netijen awokwokwokwok
Retweeted by karin novilda @awkarin @nadiyahrs Semoga sis karin ngebaca ini, keep doing you girl 🙌🏼 https://t.co/EqkmO2lhcS
Retweeted by karin novildaKdg gue mikir kayak yaudah lah ga ush diladenin, namanya org klo dah benci tuh susah. Tp kdg gue jg suka kaya, kena… https://t.co/rNQ0nukLZu
Retweeted by karin novilda @anissasu_ Kemarin mikirnya biar reda dulu. Eh taunya makin diperpanas sama akun akun verified hehe.https://t.co/VPs00U0fbMAku pengen bangetsih ketemu sama @nadiyahrs langsung, buat kita ngobrol santai aja, gak usah ada lawyer kok, sekara… https://t.co/MI2qCp70wlYang baru aja dipuji dipuja, tiba-tiba udah dihina. Yang baru aja dihina, tiba-tiba udah dipuji dipuja. Di social… https://t.co/kXxE6gQMuB
Retweeted by karin novilda @rizaki_irl @tempatrebahmu @yangpertamaa @nadiyahrs Makanya kan dijelasin dithread, coba dibaca dulu...Udah biasa. Mental gue udah kuat. Alhamdulillah kebantu juga sama obat dari psychiatrist gue. Ini gaada apa-apanya… https://t.co/MB5Jqp3LMw @tempatrebahmu @yangpertamaa @nadiyahrs Kalo udah berpihak ke diriku ngapain buang-buang duit nuntut orang? :(Ini untuk yang penasaran sama kronologinya. Ku ketik dengan rapih dan apik biar mudah dimengerti semua kalangan. Di… https://t.co/R9KhFYrKr5 @futarinokizuna0 Makanya dibaca dulu mas. Jangan malas membaca, masih muda sudah malas membaca. @DEPRESHlT Thankyou, hehe udah lama banget kok gak gitu, udah sejak 4 tahun yang lalu. Kaget aja kemarin dibawa-bawa lagi hehe. @AYEHUASCA @nadiyahrs Mendefinisikan banget bahwa kamu suka mengeluarkan pendapat dan argumen tanpa mau tau pokok m… https://t.co/nSAU3TZl0Q @yangpertamaa @nadiyahrs Mungkin kamu pikir lawyer fungsinya hanya untuk menuntut ya? Lawyer juga berfungsi sebagai… https://t.co/8qH2JEbap4Your past doesn't define your future. Semua orang bisa berubah. Terimakasih teman-teman! Semoga menjawab yang belum… https://t.co/2LEtEuENu1Terima kasih teman-teman untuk tetap supportive dan selalu mendukungku untuk melakukan kebaikan. Semua pernah melak… https://t.co/NbKcbyGMGz-- Di sini aku hanya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semua ini aku anggap sebagai pembelajaran.26. Pada dasarnya aku sangat meminta maaf bila ada pihak yang dirugikan dengan kegaduhan ini, tidak pernah ada maks… https://t.co/0iis9GRqDt25. Intinya, aku tidak pernah memaksa Nadiya untuk menghapus semua twitnya dan tidak ada tuntutan dari Lawyer ku sa… https://t.co/ty6kfuWegX24. Sayangnya, dengan kejadian tersebut lagi-lagi aku disudutkan oleh pihak-pihak yang tidak tahu detil permasalaha… https://t.co/Kf87YuYH2g23. Kupikir sudah selesai, tetapi pagi tadi (Selasa pagi) aku turut terkejut bahwa Nadiya menghapus semua twitnya,… https://t.co/3DF8iO9je522. Namun, Nadiya terus menerus bertanya apakah aku akan tetap menuntutnya kalau semua twit tentang aku dihapus? Un… https://t.co/Gepi6u7e2P21. Tiba-tiba Nadiya kembali berinisiatif mengatakan akan menghapus semua twit yang berhubungan dengan ku, dengan s… https://t.co/qAFIhxTso9 @whatduyumean @nadiyahrs @dontbyemebae @youravocadoo Sbux blok m, abis kerja. Biar cepet kelar gez. @gagukfby @nadiyahrs Biar gaada yang nitip kocheng. @hendralm @nadiyahrs Di sbux blok m mas @aravindaka24 @nadiyahrs Tidak ada esensinya juga gengsi soal minta maaf jika salah ❤️ @culharted @nadiyahrs Curangni pake spoiler wkwk. @JefryGigih Nggak baru aja ngetik tadi mas hehe. @Balarong Nih nitip threadnya. Gaasik nih pake spoiler wkwk. https://t.co/VPs00U0fbMLANJUTAN THREAD 1 https://t.co/05fOePQrwfYour past doesn't define your future. Semua orang bisa berubah. Terimakasih teman-teman! Semoga menjawab yang belum… https://t.co/AYZlf6tSb1Terima kasih teman-teman untuk tetap supportive dan selalu mendukungku untuk melakukan kebaikan. Semua pernah melak… https://t.co/9UmSSkXbgx-- Di sini aku hanya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi, semua ini aku anggap sebagai pembelajaran.26. Pada dasarnya aku sangat meminta maaf bila ada pihak yang dirugikan dengan kegaduhan ini, tidak pernah ada maks… https://t.co/7eMOFa8Uic25. Intinya, aku tidak pernah memaksa Nadiya untuk menghapus semua twitnya dan tidak ada tuntutan dari Lawyer ku sa… https://t.co/N0IcT9kz0n24. Sayangnya, dengan kejadian tersebut lagi-lagi aku disudutkan oleh pihak-pihak yang tidak tahu detil permasalaha… https://t.co/XNJUFg027423. Kupikir sudah selesai, tetapi pagi tadi (Selasa pagi) aku turut terkejut bahwa Nadiya menghapus semua twitnya,… https://t.co/yrbK5o1iqa22. Namun, Nadiya terus menerus bertanya apakah aku akan tetap menuntutnya kalau semua twit tentang aku dihapus? Un… https://t.co/MfoZBr1fFI21. Tiba-tiba Nadiya kembali berinisiatif mengatakan akan menghapus semua twit yang berhubungan dengan ku, dengan s… https://t.co/cDG6gRjbXLLANJUTAN THREAD 1, THREAD 2 TENTANG PERMASALAHAN AKU DAN NADIYA. Baiklah kita lanjut ke poin kronologi selanjutnya:-- Lalu aku mengatakan “Ga usah, ngapain hapus akun? ga akan merubah keadaan juga. What’s been said on the internet… https://t.co/cjn3sXhj9120. Tanpa paksaan Nadiya pun setuju menghapus satu twit tersebut. Tiba-tiba Nadiya mengatakan atas inisiatifnya sen… https://t.co/90IUdLQkWd19. Nadiya mengatakan tdk perlu bertemu & aku pun hanya meminta kesediaan Nadiya utk menghapus satu twitnya yg menc… https://t.co/KdZtnsb47o18. Karena tidak menemukan jalan keluar melalui DM, aku pun meminta Nadiya untuk kita bertemu langsung membicarakan… https://t.co/fxktbz2eeZ17. Dan yang seperti aku khawatirkan, bbrp orang mulai mencaciku tanpa tau kebenarannya. Aku pun memutuskan utk kem… https://t.co/SiJpU0ovh216. Aku pun akhirnya baru membaca beberapa twit Nadiya yang sangat memungkinkan untuk kembali lagi menggiring opini… https://t.co/Cs6HUa2gJL-- beserta screenshot chat private kami (yang menurutku ilegal) dan ia mengatakan bahwa aku tidak memenuhi janjiku.15. Kami berdua pun menyepakati bahwa postingan tersebut akan dihapus di hari Senin. Dan benar adanya kutepati janj… https://t.co/zewgbQcSe314. Kemudian Nadiya kembali mengingatkan di hari Minggu malam untuk menghapus postingan tersebut, aku pun menjelask… https://t.co/3IvTVUSgYf13. Percakapan di point 12 terjadi di hari Sabtu, sedikit tertunda aku baru bisa mencari postingan tersebut di hari… https://t.co/bwyXf5kahI12. Aku pun beritikad baik untuk mengakhiri kegaduhan ini dengan menuruti permintaan Nadiya. Aku meminta maaf lagi… https://t.co/jYnA40tPaL11. Mencari solusi, akhirnya aku bertanya pd Nadiya apa sebenarnya yg mungkin bisa aku lakukan utk memperbaiki kead… https://t.co/DHsPuvO7P910. Dan menurutku sama sekali tidak ada korelasinya antara kesalahan aku di masa lalu dengan kegiatan-kegiatan sosi… https://t.co/Trb4WEMzBJ9. Aku menyampaikan kekecewaan ku ke pada Nadiya karena ia tidak menyebutkan detil kronologis kejadiannya di perny… https://t.co/tCG2PGB2kf8. Nadiya bercerita bahwa memang kejadian tersebut sudah terjadi 4 tahun lalu. Aku akhirnya mengatahui bahwa ini bu… https://t.co/2i5NdSUbaf7. Akhirnya aku berinisiatif menghubungi Nadiya melalui DM twitter untuk menanyakan bukti pernyataan Nadiya tersebu… https://t.co/Ck5l5K0clR6. Nadiya pun belum membalas, aku pun merasa menyesal karena terpancing emosi yang akhirnya membuatku berkeputusan… https://t.co/XeFj04FDqm5. Di posisi ini aku masih belum tau bahwa yang Nadiya maksud adalah kejadian 4 tahun lalu, sehingga aku mengira ak… https://t.co/GDcpKnbEzP4. Yang tidak dijelaskan oleh Nadiya kepada aku ataupun publik yaitu, peristiwa yang ia maksud adalah kejadian yang… https://t.co/nnCoeT5oY93. Empat tahun berlalu, hingga pada akhirnya kira-kira 3 hari lalu @nadiyahrs mengeluarkan statement tentang ketida… https://t.co/C364N7A79Y2. Dan pada saat itu aku pun sudah sempat ditegur dan sudah meminta maaf kepada graphic designer yang bersangkutan… https://t.co/z80UxLuiEe-- Dan pada saat itu pula aku mengakui belum memahami betul pentingnya Hak Cipta dan yang aku lakukan tersebut meru… https://t.co/7iTYrvIQ2d
10/29
2019

0