Sign in with Twitter

Username:

Pecinta teh kotak. Cuma jualan baju dan minuman ‼️

1,184 Following   1,890 Followers   39,141 Tweets

Joined Twitter 10/5/20


Ada, laptop https://t.co/nf00qyPf9tBaru sadar ternyata uangku cepet abis bukan karna boros tapi karna uangnya aja yang sedikit
Retweeted by awkarung 65 kghttps://t.co/XueX69AOFb @RingofDosei https://t.co/4Opbl0ymaw @GaungKursi https://t.co/CFhRgoIk1y @FWBESS Ini la boheme gak sih? @GaungKursi “Jangan sentuh aku”Kapan ya tidur ama uang beneran Terakhir tidur ama uang monopoli :( https://t.co/vLe0iJTFdW @stucketernity Kalo karaoke di rumah sebenernya masih bisa sih wkwk tinggal setting tempat @RingofDosei Padahal bukan ngeluh :( @butakara Gapapa aku juga maunya ke lombok bukan bali 🤣 @90sbitc TossGue kirain halim udah gak ada flight jam segini. Ternyata masih ada yang wara wiriUdah idup 25 tahun masih belom pernah ke baliTeh kotak 👍🏼 https://t.co/2klw5FHGugMulai dari 5k bisa dapet thrift lho. Yuk langsung cek katalognya di carousell : hari.ini 💕 bisa di nego dan co via… https://t.co/EMdUQt47cU
Retweeted by awkarung 65 kgHampersnya kak 💚 Ada mini dan maxi hampers Langsung order di ig : tehdanco.klat 🤎 Dom jkt 🧡bisa pengiriman ke p.jaw… https://t.co/5VOS8jc9KU
Retweeted by awkarung 65 kgAda yang mau mesen buat besok? https://t.co/o5VsL5VFhMJiwa emak emak langsung keluar pas beli air harganya 4x lipat dari biasanya 😭😭😭Alhamdulillah rejeki anak sholehah wkwk. Makasih banyak 🙏😇 https://t.co/RyTmZZse51 https://t.co/TcXmOcJ6a6 @f1tnahdajjal Ocray makaciw @f1tnahdajjal Ini dimana?realistis dan bijaksana ✨ ada waktu buat hedon dan foya2. ada waktunya juga buat istirahat.. kesehatan dan finans… https://t.co/OyykRi6W3J
Retweeted by awkarung 65 kg @glossyrush_ @RingofDosei @xiaaayoouu Pake buroq? @glossyrush_ Jemput gak nih @RingofDosei @xiaaayoouu ? @JUALAN_BASE Mulai dari 5k bisa dapet thrift lho Cus cek katalognya di https://t.co/vVbgdUMUG9 💕bisa di nego dan co… https://t.co/CCXk6s5WB0 @glossyrush_ GNunggu https://t.co/BaRDsGCD2b @SaiZoldycksz Deket stasiun mrt dukuh atas🥺🥺🥺🥺 https://t.co/sc71u6mcmbYang mau pesen buat malem minggu ditunggu ampe jam 12 ya Diatas itu dianter besok 👍🏼 Ongkir cuma 7k seJKT ‼️ Promo… https://t.co/F4lSM4gpTt
Retweeted by awkarung 65 kg @sigilaskincare @JUALAN_BASE Tiap hari tapi sekarang lagi gak sihYeaayy mangrove udah di buka https://t.co/uaeqGsqOFZ @JUALAN_BASE Di ig, wa ama marketplaceGak pernah nder mintanya ke emak ama bokap mulu Malakin anak orang gaenak :( https://t.co/WiKNJQOzKn @xiaaayoouu @glossyrush_ @RingofDosei Mau gak 4500? @glossyrush_ @RingofDosei Yadong masa channelnya cuma atuSementara jadwal malmingan @RingofDosei delay dulu ya @RingofDosei @xiaaayoouu Gue juga sih 4500 wkwk @chosowaifu Rep @xiaaayoouu 4 rb mau? 🤣 @txtfromdika Semoga selalu dimudahkan dan dilimpahkan rezeki amiin 😇- giveaway - HOLA! GOOD MORNING! biar semangat weekendnya ada saldo 25k buat 1 org! - Follow me - RT & Like twe… https://t.co/G6TtIzRhIT
Retweeted by awkarung 65 kg @Chibenk_12 @txtdrjkt Bang bang Emang gue laki @FOOD_FESS Spicy beef enak#NewProfilePic https://t.co/5ZH1WTd4j6 @wichests Tiada tanding tiada bandingYang mau pesen buat malem minggu ditunggu ampe jam 12 ya Diatas itu dianter besok 👍🏼 Ongkir cuma 7k seJKT ‼️ Promo… https://t.co/F4lSM4gpTt @woilahvanda Ada dongDoes anyone care?https://t.co/iC6puU7j63Retweet for a financial miracle before this month ends https://t.co/FuE3Ec6wHk
Retweeted by awkarung 65 kg
10/23
2021
Besok aing siapin karpet terbang aja lah https://t.co/BzRnXJ2UnZ https://t.co/wtHiMW4LagKemana aja gue :( https://t.co/hjCOIyoZwP @kutilangandy_ Bukahttps://t.co/kn5l6g6ZGf
Retweeted by awkarung 65 kg @Proplan20 Kenapa gak semua @nQAqzXE7XEdEsR6 Nyuci malem gak ada yang buka @mbak_mukidi Yoi biar gak kesepianDaerah apa yang ngantukan? Yak betul namanya slipi https://t.co/U0mAPvMHve @witcherQuiin Wah semoga jawabanku mantep deh 🙏Niat nyuci mobil besok ujannya malem 😌Hampersnya kak 💚 Ada mini dan maxi hampers Langsung order di ig : tehdanco.klat 🤎 Dom jkt 🧡bisa pengiriman ke p.jaw… https://t.co/ma6Hm4hD3f
Retweeted by awkarung 65 kgMulai dari 5k bisa dapet thrift lho. Yuk langsung cek katalognya di carousell : hari.ini 💕 bisa di nego dan co via… https://t.co/FHHjX1JDYG
Retweeted by awkarung 65 kgAdakah yang mau pesen buat besok? https://t.co/K5DuwGFsFf @ikanbasah13 Hehe @owliot HeheKalo kamu serius sama aku bisa kali selfie sama ktp kamu @sinipelukd AlhamdulillahIsya dulu kawand biar dimudahin rezekinyaJadi pengen ke ikea kan :( https://t.co/7qssyNTUE4Ya Allah Kiriiim aaku 2 juta Biar aku kagak miskin lagii :( https://t.co/aEWejYRCMK @stay54f3 Numpang apa tuhGI eniwan?Abis sudah duit aing https://t.co/KVZqtjgpITPerkara flazz susah dah @glossyrush_ Makasih bunda @bani_bodoamatan Harus mau wkwk @ngguuatellie Makaciw cantik 💕 @readyfordtf https://t.co/VGMpJPxtSjBiar makin seger https://t.co/VwvMuc1cak https://t.co/XkmaLxBGV4 @JualanMenfess Mulai dari 5k bisa dapet thrift lho Cus cek katalognya di https://t.co/vVbgdUMUG9 💕bisa di nego dan… https://t.co/knTAPAQbnn @readyfordtf Aku setiap cosplay mba mba scbd malah gak cocok :( @jellycyous YuhuuAku tim Edward https://t.co/ovLHBsTZ3f @ZEPPELlNN Aku skip bertahun tahun :( @JualanMenfess Upgrade kesegaran dan manisnya teh&coklat dengan nambah 7k 💚 Ada rasa baru lho dan bisa kamu nikmati… https://t.co/1kn9sbrd9E @JualanMenfess Mulai dari 5k bisa dapet thrift lho Cus cek katalognya di https://t.co/vVbgdUMUG9 💕bisa di nego dan… https://t.co/q3Hnnp3lcdAlhamdulillah masuk pesenan tudei 😇 Yang mau order yuk ditunggu ampe jam 12 ya 👍🏼 https://t.co/7RsIMFTsa6
Retweeted by awkarung 65 kgDah daripada kalian spill teh mulu mending minum teh&coklat 👍🏼 Ada rasa baru lho : Fresh Lemon & Sweet Peach 💚 Cob… https://t.co/jkTEG8Z7dm
Retweeted by awkarung 65 kg @f1tnahdajjal https://t.co/FspmOOPien @f1tnahdajjal Kamu mau gak nyuci piring bareng aku?https://t.co/d1bPG9bUW4Wow baru tau ternyata kalo kita meninggalkan twitter selama satu jam, kita bisa menyelesaikan pekerjaan rumah seper… https://t.co/7798aw2wMt
Retweeted by awkarung 65 kgAlhamdulillah masuk pesenan tudei 😇 Yang mau order yuk ditunggu ampe jam 12 ya 👍🏼 https://t.co/7RsIMFTsa6 @witcherQuiin Penting. Dalam bidang karirnya. Kenapa? Biar dia makin maju dan berkembang Kadang kalo gak dituntut… https://t.co/pBf6s7ITisMaklum bensin tepos dompet keroposHari ini naik busway aja kali ya
10/22
2021

0