Sign in with Twitter

Username:

queen @awkeniaa Indonesia

aku jualan netfl!x sama we tv gais

8,470 Following   12,972 Followers   23,992 Tweets

Joined Twitter 3/16/19


@txtdarialpan aaaa maacii @ulannnuwwuuu aaaa maaci @gwlerr aaaa saae lu @plutoganteng saae lu @yangpunyagilang aaaa bisa aja kmu @bonsayyyyyyyy itu di pinggir pantai bukan kebon🙏🏻 @lvlyprsn aaaa bisa aja kmu @txtdariidino haii dinoo @vanchasepna aaaa bisa aja kmuu @ipantangmundur aaaaa bisa aja kmuu @JIHANNN__ bolehh bgt kucing aku banyak🐥 @DonnyRestuu emang cewe gtu @akbarfebruary aaaaa gitu @bhappymee aaaa bisa aja kmuu @heyyouuu_______ aaaa bisa aja kmu @sayaprenjonable aaaa bisa aja kmu @mentariduha aaaa bisa aja kmu @guaajaterus_ aaaaa bisa aja kmu @Jiinnnjjjjuuuuu haiii mutmuttt @taureandarl aaaa bisa aja kmu @batwijaya hauss nii aku @cleofave aaaa bisa aja kmu @anterinpulang aaaa bisa aja kmu @trueyudd_ aaaa bisa aja kmu @beliinb0ba aaaa bisa aja kmu @sltnandra aaaa bisa aja kmu @Anakibumurni lari lari aku mah @kriuk_kriukk aaaaa bisa aja kmu @xyhzgv aaaa bisa aja kmu @dibacayusi aaaa biaa aja kmu @qardust aaa bisa aja kmu @mhorpeuzz kenapa jey @diesinsad aaaa bisa aja kmu @vghgnnda aaaa bisa aja kmu @txtfromren_ aaa bisa aja renn @luucifeerrr aaaa bisa aja raja @sturnxi aaaa bisa aja kmu @Zepouu aaaa bisa aja kmu jar @alsafikri_ telat kmu @xpeacesea aaaa bisa aja diyy @shawtyofrappp aaa bisa aja eja @mizamuarza alhamdulillah @gapwduli aaaaa bisa aja aya @aecyou aaaa bisaa aja kmu @vhdayn aaaa bisa aja kmu @blushbjtch aaaaa iya jodoh org ni @yaelahiky aaaa bisa aja iku @aaphrodyte aaaa bisa aja gita @grcnlefleurrr bisa aja kmu @magnifquee dikir bgt masa 5:(
1/28
2022
@hellotwingstrer besok besok aku cba pke kebaya kak🙏🏻 @lifeisgoodmi kmu @lifeisgoodmi aaaa bisa aja kami @maulidyaaass bisa aja kamuuu @gagatelth wadu serem juga🙏🏻 @habildonida aaaa bisa aja kmu @boIamata aaaa bisa aja nyettt @chyou24 aaaa bisa aja kmu @akbarfebruary aaaa bisa aja kmu @asrarelie kamu pingsan ya? @namanyaizza aaaaa aku bukan ayu mba🙏🏻 @nawzl_ aaaa bisa aja kamu @diemissu mirip @JIHANNN__ mau, kucing ku ada yg siap nikah niii @DonnyRestuu kokk kmu tau siiiiii😮‍💨 @schilivia aaaa bisa aja kamu @yourmatchh aaaa bisa aja kamuu @kayuuumanis aaaa bisa aja kamuuu @rubensmahatmaa semangat pagi💪 @gagatelth itu tadi sore mas🙏🏻 @idamanmamamuuu aaaa bisa aja kamuuu @kiuttea aaaa bisa aja kamuuu @cramelboba luakwaitkopi @sushifromchina bisa aja kamuuu deh @okekapten sorenya mas🙏🏻 @Ikhsann_id iya betolcakep ga abis jogging tuh https://t.co/YawntKpu89 @cupcakeyuppy jangan nyesel udah jadi baik @insadcureboy pagiiii @DYSTXP1A pagiii @yourxm00dy pagiiii @hiaditt pagiiii @gwlerr pagii cikgu besak @90opjkl8 pagiii ayaaaa🎀 @PenyihirSalju apa maksud berita ini:)selamat pagi cikgu~
1/27
2022
@Zihannur2 iyakan ih @loveemylife ga enak bgt rasanya kanKadang lucu juga ya, ngerasa capek padahal ga ngapa ngapain.
Retweeted by queenanj males bgt kebangun jam segini
1/26
2022
rekomend film netflix yg santai dong
1/25
2022
“Ngungkapin keluh kesah di twitter emang ada yg peduli?” Ya justru karena ga ada yg peduli jadi bikin nyaman ngung… https://t.co/iWC2nc4cOK
Retweeted by queen @Frommi_tume @cheropob @tumulitofficial samaaaaa mikir jgu juga huhuhuPeek a boo 👻 Ep.1 https://t.co/MndW84Aq6K
Retweeted by queenkayanya butuh yg kaya gini wkwk https://t.co/Ec7zidFo17pppp kgn doi
1/24
2022
@ditasape @PintuID apanii kepo deh
1/22
2022
@aphrodite__nim fb yaapppp mutualan ig buruan https://t.co/2cROntTNM2
1/20
2022
waktu dan tempat dipersilahkan🙆🏻‍♀️
1/19
2022

0