Sign in with Twitter

Username:

la mana saya tau, saya kan lov u

1,421 Following   2,639 Followers   18,530 Tweets

Joined Twitter 4/5/20


@pasakian knp ituuabis mam ditinggal jumatan😖👍🏻 https://t.co/OtaFJXteGy @KeyPsy1 p mkst @lydiaslalubenar serem anjrit @bubbiiieuu ngepaenn @habluminalove anjrit @gapunyaaliss knppp @0xGavino semoga apa @bubbiiieuu abis ul mat mls bgt @ardan_ahmad_ biarinp lagi emosiABIS ULANGAN MAT SUSA BGT ASU @ardan_ahmad_ fck u @fktmalxk omg ckepp @mentariduha aaa alo bb @Nuyuybestiemu sibuk hihi @babyodt apa itukgn aku gk https://t.co/iJKR8zvTIR @iniqueenlae waduhuda mayan lama ga buka tw hihihai bb aku smpetin mampir sini lagi hihi
1/28
2022
@syamanusya tdk baik @cuitiepoo jadi, * atau “anjing tugas bnyk bgt
1/26
2022
buku gue di ilangin guru gue asu jncok @strxngerrs yaampun gwssrekomen lip tint yg bgus dong @rikidarmadi1 beliin lah @IMURD4Y tdur aj @habluminalove lagi sekola om @bakterey gofutin lah @IMURD4Y kkok @bubbiiieuu ya gitu deh pokonya @bubbiiieuu beliinlaper hdeh @lifeisgoodmi bntuin @eclairfairrr sama @strxngerrs kacau balau @faraahuu kadang @relaxbitjj haha sama kok @strxngerrs pagi naw @mlsbgtz pagii bestie @mrttaaa2 lah kobisa @izamorew apaseh @hayopiii pagi bb @abracadabil bgt yalagi nangis dlm hati
1/25
2022
kacaw https://t.co/tYEZ3QKS4z @najwasiapp pagii beb @penggunabarbel main apa nih @habluminalove aku baik gk jutek @iluvmenmaself kurang ckep apa lo😭 @siapadahhini ga malem” bgt, cuma kecapean aja @urf4vbby tiap hari deh.. @mjoInirrr bgtttt @anggilarastanti lagi disekola:( @anggilarastanti aihh sygkuuhh @panggilajabaee udh brou @mjoInirrr aw tengkyuu @deleson4 udaa yaa @redhasheila yeyy @ajurdek pagii frenselamat pagi, semoga harimu selalu senin😊 @DYSTXP1A gpp si @habluminalove omg noudh mengoap 5x dlm pagi ini @IMURD4Y gi sibuk hihi @habluminalove pacarku sapa @txtfrmtaufan yeyngantuk bgt anjritt @habluminalove gtw jg☹️ @br0wnsu9arb0ba pagii bbmasi inget aku gk?hlo i’m back
1/24
2022
@adven507 gapantes @KeyPsy1 rt @lykeishaxa pagi @piaaaaaxyz bguss @gajelasbgtdahU jgn lupa mam ayang @yourecstasyyy yahh knp beb @adven507 hdehhayang gi apa?
1/22
2022
@milkkit_ta pagii @userisgurl pagiijumat ga afdol klo pulsek gamainmet hari jumatt
1/21
2022
finally wifiny bener jg.. @DYSTXP1A duduk @kho99_ gatau @alamaaaaaaaaak kaga @livingsans kobisaaknp orng ckep” bgt yh @jdblovc kelewatan bgt cntikny @ch3rryus CANTIK BGTT @danuwijaya0 jgn lupa maksi @coyfil ckep anjrit @BenerinKopiah drpd selingkuh @cheesyyycakeee sini ak aj yg bilang @yourecstasyyy mmf ayang @shntnh48 waduh apanih
1/20
2022

0