Sign in with Twitter

Username:

marlinezjty @awpanciaw Free York City

Gelap disini mah, kalo mau terang ke akun SJW aja. JANGAN LUPA ISI https://t.co/C4yzojfnn2

2,588 Following   2,676 Followers   23,322 Tweets

Joined Twitter 12/2/18


@Akuzaazaa kiww colek zaza @malikaajjah kiww colek kamu @xxurfavgirll betulll @txtdrimput dimanapun dia berada sekarang, dalam keadaan apapun dia sekarang, pasti dia peduli ama anaknya, semangat mputtyt🌹✨☺️🤗 @Analuam29 makannya nganggur kontol @txtdrimput siapa lagi kalo bukan mama mumutualku cantik cantik bgt ishhhhh bismillah dapet satu @udumbdumber dirumah piu @vincentiaaaaa kokkk @cuitepieyy film apa itu @unicorndaiIy itu loh sietron ikatan cindil @marlboromeyah apanyaaa? @imyyoourss ntar ku jadiin bantal, ku bawa bobo ku jadiin guling ku ilerin ku jadiin tempat ngelap aer matammk km ngeship mas andin ama mba al gk? @mylittleroom56 biasa keypad gembel @iniiiiuname @Analuam29 k-kokkkk😭😭😭 aku nge shipin mas andin ama mba al aja deh @tlongdiam malu aku tuh kalo mo nge dm orang @imyyoourss kgk tau dah @Callmesopi akwowkwowk @tlongdiam mau id mu @imyyoourss yauda kamunya aja @imyyoourss gakeliatan kalo ada notip baru sayang @Analuam29 emang sering bgtu anying @Callmesopi piringnya doang ya berarti? soalnya cantiknya udah di sopi ehehe @cuitepieyy ntar km kangen @tlongdiam teleeeeee astagaaa @tlongdiam heh kamu maen tete ga @imyyoourss tapi kemaren mba mbaaaaini ngilanginnya gimana anjg https://t.co/ZYTOjVwuwY @Breadgenee ris ke cekin yooo @butteranmilk maap @imyyoourss mbamba kasirnya @Callmesopi dapet piring cantik gak? @udumbdumber mau ngineppppp @Analuam29 @iniiiiuname estetik anjg bulu ketek gua @butteranmilk jangannnnn @kevinwoozup apa bener kalo gombel malam keluar anak anak bakal diculik wewe? @butteranmilk jangan dipotekin yaaa @iniiiiuname tauuuuu hadehh typo meresahkan @iniiiiuname kok kamu tai @natdonatt coba pap nat @wolfoxxxoxo coba pap @imyyoourss oreonya juga jangan lupa yg ice cream @txtdrimput typo akuuu @lupanamanyaaaaa sebelah maksudnya tamiiii typo ituuu @ipehdong sebelahhhhh typo ituuuu @coraxystal iya aku pencuri, pencuri emas bukan hatimu @butteranmilk nih buat kamu aja @MocchaCaramel typo sebelah harusnyaaaaa @powerpaff__ typo pannnnn @imyyoourss yg pinksebelah anjggggtangan kalian panjang sebelas gak? @butteranmilk hatiku aja nih, nganggur gada yg isi mending dijual @Analuam29 tapi waktu doa ga ngomong wiwiwiwiwiwiw chuaaaaks @Analuam29 @iniiiiuname kuping lu caplang sebelah anjg @txtdrimput aaaaaa makasih @iniiiiuname @Analuam29 mengadi ngadi @butteranmilk beliin aku aipin dong @iniiiiuname @Analuam29 jangan suka ama dia, dia lobang idungnya satu doang @Analuam29 bentar lagi @grumpycatdoll kayanya meg, gua blom liat papnya ya setannnn @imyyoourss bawain aku esse juicy ama mogu mogu, okeeee? @Analuam29 bocah priok dah pada nyaingin Tuhan ga tidur tidur @butteranmilk ga jantungan? @Analuam29 maklum ndol, priok titisan dewa semua @crunciesfff lima sempurna @imyyoourss tar kita gabisa nongki di ck kalo aku gila @mylittleroom56 mantap bgttt @Analuam29 paling tar gua ke lu jam 3 sore baliknya pagi abis subuhan @ayyyfufu https://t.co/3RhUZGJMCagada yg begini https://t.co/qVNVWS6U1hwaaaaaa aku sudah gilaaaa wiwiwiwiwiwiwiwiwiwiw chuaaaaks @Analuam29 mau bgt di sama2in bgsd @Analuam29 ntar puasa memek, gasabaran amat si lu tai @jeremiasclevera asek dong @imyyoourss gua sabar mulu @somedaywilll biasalah dikgua suka becanda tapi giliran sayang ama orang perasaannya bukan main. @Analuam29 bukankah itu anak anjing? ayo kesini anak anjing @awpanciaw Anjg, anjg, and anjg wkwkwk
Retweeted by marlinezjty @redhasheila hampir semua @redhasheila liat sekarang jangan liat dulu @butteranmilk gitu gimana @iniiiiuname se random apa akuuu😭 @awpanciaw random bgtt tpii mood bgt liat twt km
Retweeted by marlinezjty @zpalv pffttt @wolfoxxxoxo pfftt wkwkkw @bbyblueeenya3_ ahhhh ntaran aja lah gada uang @ltsmeyo wkwk percuma yol @bbyblueeenya3_ otw ga nihkenapa semua perempuan mengklaim bahwa semua lelaki itu sama? pasti jawabnya trauma lah, mati rasa lah, pfftt https://t.co/8qjID9NJyl @butteranmilk useless @sexggzz yg endus mah anjing wkwk @wolfoxxxoxo hehhh wkwk @neeshyjust udah @tlongdiam asik @cangkirboba tunggu aja @aku_ael belut @txtdrimput yakan
4/11
2021

0