Sign in with Twitter

Username:

287 Following   576 Followers   240 Tweets

Joined Twitter 6/13/22


@Ejijaja @ezaandrepm Hahahha astaga, kasar :” @Ejijaja @ezaandrepm jangan percayaaa zaa sama "kakak ketemu gede""kamu kenapa ?" @drunken_clam_ Ah kesian sih Ga diakui :”Video yang membuat iri https://t.co/j5POO93szy
Retweeted by #BrownSugar @drunken_clam_ Cepat go publik ! πŸ˜‚ @drunken_clam_ @BumbelFess Halo Dek Riski ... dom mana neh sabi kali meetup kalo deket @drunken_clam_ @BumbelFess Hahaa ojo banter2 ngegas'e masszeeh soale yen tibo teko spd motor iku ra penak, luwih lo… https://t.co/6M2LLn5VUe @jakujakkk @BumbelFess Hahaaa, bentar napa, maen2 dulu lah jak kenapa disuruh pulang sihNggabut coeg :” Mana lg cuaca ujan mulu drtd @BumbelFess yok mutualan nder @cheesegazm sampe ngilu titidnya hahaha @cheesegazm kurang koh, harusnya bisa nambah lagi sih hahaha @tehijaulattee gak jadi malam jum'atnya. ngaji maksudkuuu @sbyfess pengen :" enaaak ikuuuuuu @menfesspelangi_ Ayooo gas mutualan. dah sepi twittku :" @tehijaulattee Hahaaaa, ga jadi neh, gara2 sakit perut abis makan seblak di kantor kalo kamu ? @NetflixID seru neh keknya
2/3
2023
for real https://t.co/Myf9sGz208
Retweeted by #BrownSugarNetral, sama siapa aja bisa πŸ˜‚ @menfesspelangi_ Repp nderr Gas nambah mutualan nderr biar rameePulang kerja, motoran, hujan lebat, gak pake mantel hujan. Dan pegh, lg ngeplay lagu ini. Asli, vibesnya dapet πŸ₯ΊπŸ«  https://t.co/gFUMBBy19v @drunken_clam_ ra ndueee genda'an coeg :" ayo golekno la @drunken_clam_ haha, sudah mulai berani deklarasi jomblo wes yo bearti oleh iki ta ampiri ? @menfesspelangi_ sumpah, cantik :" @whoisgung enakan bali ga sih @Ejijaja Hahaa, ayo sama siapa @drunken_clam_ Hahahhaa ncen binal πŸ˜‚ @kukuurrr Oh selective yak ya ya ya, yasudahlah, thankyou ya kak .... @drunken_clam_ Heh, aurot πŸ˜‚ @kukuurrr Rep nder. Hmu πŸ€™ @paradoxass gas mutualan yaa pak dosen πŸ˜‚ @menfesspelangi_ Dosen apa neh @RatedR1988 Hahaa yo pola ayange samean sam @jakujakkk keknya sih gitu jak :" soalnya dia curiga gara2 aku bw laptop pribadi ke kantor pdhl ini kerjaan idamankucokk, mau ikutan interview auditor, malah diajakin meeting sm bos. ah tai kelewat lg ini kesempatannya :"
2/2
2023
@justbimaa @bagihumor Kucing ibukota ini mah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @jakujakkk Pak ustaaaad, liat ujaaak pak !!! 🫣https://t.co/KBNmsprztH
Retweeted by #BrownSugar @RatedR1988 Hahaaa ayok ? Yakin g enek sng ngamok ? πŸ˜‚ @menfesspelangi_ wong suroboyo ? rep yo luuurIya, rindu .. πŸ˜‚ @Ejijaja @Sinon_blue Pak ustad, eji pak ustad !! 😳 @Sinon_blue Mau πŸ˜‹πŸ˜Tiap ngeplay lagu ini, selalu tiba2 kek dunia runtuh πŸ˜‚ https://t.co/0pXypyZPZh @manwithoutlouve Milih semua lah πŸ˜‚ Soalnya jalan cerita mereka beda2 sih @kosongmlom_pong Modus πŸ˜‚ @BoyzFess_ rame neh, rame hahahahaaa
2/1
2023
@aurakasih87 Mari semua dansa denganku 😝😘 @kulkulqan Thankyouuuu namorr πŸ€™ @menfesspelangi_ Hmuu nderr @Ejijaja @menfesspelangi_ Hahaha coeg, diem kau πŸ˜‚ @menfesspelangi_ Gas mutualan nder @tehijaulattee tangannya ga dipegang ? ah ga seru @Ejijaja kau mau buka warteg ji ? @growitself @BoyzFess_ Keknya dancow2nya biasanya itu nder Yg sachetan itu. Temenku bw ke kantor, keknya sekilas itu @pudingcoklat13 @BoyzFess_ Ya dancow2 biasanya itu de Sekilas dia beli sachetan itu pas dibawa ke kantor @kulkulqan Gas mutualan nderrWlawlewlo sama dia πŸ˜πŸ˜‚ https://t.co/XU8cR88adi @Ejijaja Hahahha nah gitu dong. Sehat sehat yak πŸ˜‹ Jan lupa gym hari ini, biar makin monthok dan gadun bs didapat πŸ˜‚ @yourkokoh2 Hahahah ada noh, yg selalu ngumbar2 πŸ˜‚ @yourkokoh2 Hahahhaa tp itu kek kamu njir 😝 @Ejijaja Ji, udah makan kan ? Keknya lagi demam ya ?M28, 178/80, looking for gymbuddy, can host πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/oOAoXYqWmW
1/31
2023
@kosongmlom_pong Sorry ngakak ngeliat kata2 blawuk πŸ˜‚πŸ˜‚ @BoyzFess_ Dancow atau gak milo deh Sama makan banyakin nder plus angkat beban juga Temen gym ku dia kurus, minum d… https://t.co/xujHWnttCl @BoyzFess_ Hmu nderSudah mulai terbiasa … @tehijaulattee β€œGpp, besok kan ngegym lagi” Kata mereka :” @vip_siskaeee Otw nggowo tissue mbk 😝 @menfesspelangi_ Yok sabi mutualan @arthurisyours Gass mutualan πŸ€™
1/30
2023
@menfesspelangi_ Ayo nderrr Butuh temen sharing buat wo sm gym. Dah agak mulai males lagi skrng :”Rindu kasur di rumah 🫠
1/29
2023
🫰 https://t.co/4YLEPyZmWS @kukuurrr https://t.co/Ro78rbbdwe @B0YFRIEND Earphone sama musik jan lupa ! πŸ€™ @massiyann Tutor dulu di youtube ada kok Ntr di gym jngan malu bertanya ya πŸ‘Œ @kukuurrr Gimana, ada lg yg mau di screenshoot ? @kukuurrr Akhir tak bahagia https://t.co/WhYvFp70oL @kukuurrr Is it bad for me ? https://t.co/qZukhCtD3x @kukuurrr 😊 https://t.co/4ZtqBMUK6m @kotatahuu Kiyowo @gondeskekinian Hmm iya coeg, asli πŸ˜‚ @aikrasyu Maap ngakak πŸ˜‚ @Gratiss_ongkirr Ujan, gym rame, dan perut begah πŸ˜‚ @saykoji Mangaaaats bang igor πŸ€™Tw // horror Malem kack😼 [askrl] https://t.co/rqoCh7DEJf
Retweeted by #BrownSugar @sbyfess Lit bagus juga @ezaandrepm Teori dulu lah om Jan lgsg praktek, takot kikuk @ezaandrepm Ajarin om πŸ˜‚ @sukaespiscok 7thn. Sejak smp sampe sma, tahun ke 2 kuliah, putus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚you and your 3rd @ https://t.co/EcCO97U5MO
Retweeted by #BrownSugar @ezaandrepm Emang dah praktek ? πŸ˜‚β€œBerjalanlah sejauh mungkin, tp jangan lupa untuk pulang kerumah” @ariolagrandickk Pak ustad, liat dia pak ustad πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @masnovaaa Hahaaa view jembatan suhat πŸ˜‚ Belom pernah kesono πŸ˜‚ @gorengan10k Mak, pen badan kek gini πŸ₯Ή
1/27
2023
@Ejijaja Kan coeg !!!
1/26
2023

0