Sign in with Twitter

Username:

psalm 118:13

1,846 Following   7,681 Followers   126,341 Tweets

Joined Twitter 4/25/19


@sbyfess ip 11 https://t.co/J5rYXppThwbyk bgt anjir yg unfol, bub kek 😒hai assalamuallaikum papihh, hai hai
10/4
2022
@lexvinsx dih apaan, org km ganteng 😒 @linvrouze gapernah gaes @Hxllaanxious oke otw gotudah lama ga aktif jadi flop bgt nih akunkalo org jelek gini cari ayang dimana?pantas pada gamau pacaran ama aing, aing gamau ngewe soalnya @cephalothoraks yaudah ayok hahahasebulan ga maen twitter mutual aing pacaran semua anjrotanjinglah org2 pamer pacaranseharusnya kan itu jadi momen2 yg bahagia ya, tapi kenapa ya diaku jadinya sedih2 doang🥲 https://t.co/uU3o1m681n:) https://t.co/YM9dGv0Dsc @dicooxx congrasttudah lama ga diucapin selamat pgi ama mutual 👉🏻👈🏻
10/3
2022
now im alone @tetapwarass hehkangen masa kecil, i have a lot of friends @tetapwarass coli aja @ketoprakenakk kemana? @arzhyxs asik @sexywavedance hamil kali @yoursensess makan @yanheyan28 iya yaabiasanya kalo sedih, larinya kemana? @iamsalix hug @bagxashh hug @jozijoelll hug @bagxashh halo bagas @iamsalix yasudah @H0ME0FSEXUALS eh inget @emangnapesi baik nih, kamu? @txtdarimbul hai mas @cephalothoraks ga kmna2 hehe @H0ME0FSEXUALS sapa @tauklh halo gummy @34_35kamu kabar baik, kamu gimnaa? @Typosaurus_ haloo @midiokerrr hai jugaa @stckwthuxz ga kmna2 @iamsalix sapa ya @masihajabaperrr makasih @Kimsaka03 haha gapapa @urhapp1ness_ makasih hehe @breakupsongss enakk @xxx_callme_al sok @xxx_callme_al depanhalo, masih inget aku ga??
10/2
2022
@rocaf0rt cakep @skimokiss alo @bimallabim bagus @igede_drg pencuri apa @gwthrhr gantengnya @BOTIVIRUS asikkk @pengabditaroo anti nyebat2 clubmau nonton aja deh xixi @PrideFess gass @oohfazrh @konaev22 Yahh gimana lagi @reynlddtan Hahahha @iamsalix panas tapi wkwk, mager jadinya @glatft Yeay @imramsky yeay @kepobangetajggg semangat ganteng 🫂 @galaxiess__ hih nakalnya @_bobocau cape nyari ga nemu2 @HalfKoko hooh @fantacui iya kannn @nigemizv udah balikk dianya @galaxiess__ gimana biar ada yg beli jasa ss ku wkwk @urfakboyz serem @pppootato wkwkwk @psikopret mandi kecil abis tuh @zxcvbgst acian @bearuanggg serem hastagnya @junojinhyung asikpengen ngedate @glatft gatau kak @bbykiIlua afh iya? @aintstheo yuk @vaultjvke yah gasuka @badboyfiie boleh @effrect cepet sembuh yaa @whiteskyy__ baik, kamu? @Escendoldawet15 sok atuh @bobaamericano cakep @ilerlalet peluk @urfakboyz morning @marihoeishere mangat mas @Resletingann lewat @emsiplurimekjus gada, makanya gada yg mau @badpolution serem @ready_fl morning @wfrkj kenapaa @itsurxi tuh banyak @donat_kentang_ semangat harinya @wfrkj semangat ya harinya @gddaycapuccino semangat selasanya @effrect kenapa
8/23
2022

0