Sign in with Twitter

Username:

@Gilaanggg_

1,461 Following   9,117 Followers   79,223 Tweets

Joined Twitter 7/23/19


@cangkaruk_ kasipaham @rahmarahayu25 @GarnierID aww @varelridhoo reminder gaez @sstrongerrr ya @yailahwaz serah @reyhansagevti_ aamiin @sstrongerrr aww @andpurwa ditinggal y @udhjditmnbulan yaudah iya @nrsptraa_ 😭😭😭 @wandiAFN cowo ga punya pala bawah serem @Ompri_yant hadeh @febyanbinyanyan waw @kinantichoco huhu @gregormrnthaa asik @mcdpil @sushipil hai mniez @Quueennnnnn_ ututu @flaviozaviera dahla males @shopeeshop_ dah ya racun nya sialanπŸ˜’ @peachyrahh takut @squidwrd__ tagπŸ˜’ @ginidehput dahla @wedoktulen_ semoga ya @refaawm 😭😭😭 @Anaketigaa_ maap @rwdyys dahla @SGabriellaTatum ga bisa @Nita_nitong17 bener @tyaraharja hehe @wanitamatahari baiklah @oeliaaaaaa bener @enanotnot cape @refitaevriyanii hm @dedegemeshhhh bukan ak @figabut dahla @fahririnaldi__ sedih bgt @Hijrahkuy17 semoga @itsaboutclownme 😭😭🀣 @rgilhamsyah emang @Nanangferdiy kek org tua😭 @monmonicagraysh marahin @sstrongerrr hm @reyhansagevti_ pergi aja gpp @Renomahesaa iya @dynthic diemin aja @wandiAFN gilang gi cibukπŸ₯Ί @PakLambeTurah__ pengen doang usaha gaada @rdysvy harusnya cowo yg gitu @Kuahbasourat gitu kah @notuurmine πŸ€ͺπŸ€—πŸ˜³πŸ₯΅πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜’πŸ˜˜πŸ€£πŸ˜  @aaiyodii hm @taubinopalE waw bagus ni @dearzkye sapa ya @titiswell bengekk😭bersyukur banget ngeliat kekurangan pasangan nya tapi ga pernah kepikiran buat ninggalin @rswaaaan 😭😭😭😭 @veroniicaa_06 anjayy @sstrongerrr oke fafa @bukancenakk pasrah @gegeelnino nah ini @sayang9g gpp @casandra_kirana miskin iya @matchalatee__ harus @rswaaaan ibu emg debest @panggilyaaja halahh @akumahsyantik agak gmn gitu @aa_majii apasih ajgg lemot 😭 @sesaatsinggah hehe @zegaquad mengajgg @ftrhhyr jgn ya @gesangnurh sini woyy @prynt___ begitulah @yaellahboy mamps @tanpasayap__ sabar @ikankoki28 ya aampun @awlasal ih anjing kesall @masnoor26 gatau @widiajann nahloh @BainaRachma setuju @thallarey hayolo @neticzen WKWKWK @hilmi_afk wkwkwkw @Humalife_ bagus ni @itsaboutclownme asikkk habede @skuynaa samaa @nabilaaprikrnin kit ati ya @wahyuhdyttt_ semoga ya @caa_hh baca yaa ganteng @lgiambyar emg @Rain_shefaa aku juga gitu @pratiwaw hm gitu @anaktempee aamiin @susantiiagil waw @puputrsy gitu ga @bukansmbrnguser wadaw @widyasaput aduhayy @Rizqimuzaky nahloh @pieipa mau nya dudjegsgvd @lemon_oliveoil tukang kuli @nisaamolla bagus ga c
10/15
2021

0