Sign in with Twitter

Username:

raawr 🦖 @ayafwu south borneo

Eccedentesiast

322 Following   16,674 Followers   10,447 Tweets

Joined Twitter 7/27/12


@KomediRetjeh kek kontol
1/20
2022
ninuninuninu udah mulai ngasih perhatian nih 😌
1/19
2022
@tanyakanrl aku mau soft launching gimana org karakter game doang😭dia nulis "jadi kapan nih kita main" tapi aku bacanya "jadi kapan nih kita nikah" wkwkwkwk mata aku kenapa sih
1/18
2022
@lescopaque nah iya kaaaaan, masa iya itu hayalam opah doang katanya. hayalan opah jauh amat ampe ke pulau pulu-puluenak aja gitu ga chat an sama siapa" ga ada notif dri siapa" @Askrlfess aku 155cm udah dua kali nge jatohin nmax abang ku hahaha
1/17
2022
ya kalo ga jdi bahan gabut paling jadi badut 😅
1/16
2022
hidup gw kepo bgt anying @akuuujugaa @min_yoncha @Didin2022 ka mai juga dong @AlfanMk @Rahayu1404 @Parkyunji5 @Didin2022 mau juga woy saya kepo @KBerbuntut @BycZahra @Didin2022 https://t.co/30fOEPWlep @KBerbuntut @BycZahra @Didin2022 udah ga ada
1/14
2022
ngejauh sih aku tenang ajasumpah jahat bgt sih
1/8
2022
apakah dia menghilang juga karena risih sama gw? yowes gw ga bakal ngehubungin lu dluan lagi kok https://t.co/yLD83zYSnOsusah emang anj naksir cowok cuek nih, gengsi nya tinggi, belum jadian aja udah ngebatin
1/6
2022
di ikutin ke cheerpark doang padahal, seneng nya udah kaya di ajak nikah anjtolong yaa anda kalo mau sama saya tuh bilaaaaaaaaaaang bodohkenapa hidupku ini dihabiskan buat mencintai oranh yg tyda mencintaiku doamg si lemes bet
1/4
2021
ternyata begitu rasanya kesel kalo ada cewek yg nge add crush kita ye
12/30
2021
mood anda yg on off begitu bikim saya bingung harus maju atau mundur 🙃
12/26
2021
niatnya mau off pubg seminggu mau liat dia nyariin apa engga, eh belum sehari off udah di cariin 😭setelah sekian lama ga 2/2 sama cowok, akhirnyaaaa :)
12/25
2021
@kegblgnunfaedh ditinggal nikah
12/24
2021
@GamesMenfess severny atau rozhol sih tapi keseringan ngikut yg nurunin aja"baik aku bediam, ngalih beurusan lawan urang kandangan nih" haaaaaah ikam thinking org kandangan ni panimpasan barataan kah?
12/22
2021
@apathoflife @ZOO_FESS tapi kucing 5 dan ke 5 nya ga ada yg suka
12/21
2021
@tanyakanrl udah lah dod, lu urus mayang aja sono @ZOO_FESS kenapa kucung ku ga suka life cat sih -_-
12/20
2021
@Mutafukaz_ kalo saingan nya mba" glowing mah aku maju, tapi mun saingan nya masa lalunya baik kda usah gin, percumaaa🤣 @Pialorann mundur yok bisa yokmundur yok mundur saingannya masa lalu nya🙂
12/17
2021
@GamesMenfess bismillah hoki, blm pernah menanv yg beginian soalnya
12/16
2021
@kim_jonxun @3CareIndonesia @geedyss @sellayessica @EliyaRahmawati6 @Ninasakinahh77 @yunusfikriansya @TheTaufik00https://t.co/JQEbVlovLn @kim_jonxun @3CareIndonesia @geedyss @sellayessica @EliyaRahmawati6 @Ninasakinahh77 @yunusfikriansya @TheTaufik00https://t.co/KpEamp9X3E @kim_jonxun @3CareIndonesia @geedyss @sellayessica @EliyaRahmawati6 @Ninasakinahh77 @yunusfikriansya @TheTaufik00https://t.co/vOTcmNMTvV @3CareIndonesia @geedyss @sellayessica @kim_jonxun @EliyaRahmawati6 @Ninasakinahh77 @yunusfikriansya @TheTaufik00https://t.co/2dBvgYwqXa
12/15
2021
@tanyakanrl mana linknya @tanyakanrl 💔 @IndoCringe_ dia yg joget gw yg malu
12/7
2021
komenan nya mood ngt😭 https://t.co/13W04PFSXa
12/6
2021
@Askrlfess nder https://t.co/1XjL6pDtqM @tanyakanrl juara beban orang tua @annisapepita baca 3x dlu baru paham anjir
12/5
2021
finally aku meliat sg nya akad nikah lawan binian lain 🙂
12/4
2021
@dndacesr_ @sxtnael @dikaurfavboi @GamesMenfess https://t.co/Qb6PdoLA07
11/30
2021
@sxtnael @dikaurfavboi @GamesMenfess gini https://t.co/LICZVtsKkR @Askrlfess prinsip aku cewek itu cantik karena attitudenya, cowok ganteng itu karena attitudenya
11/29
2021
@banjarbase ldr terjauh ku aku hndk beisi yg kaya inya-inya kda hndk beisi yg kaya aku
11/28
2021
baru di tanya "ica udah ngantuk kah? istirahat aja sana ga usah di paksain kan masih bisa besok" udah mleyot lemah bgt emang iman ku 😔
11/25
2021
@bertanyarl https://t.co/Soh3350exikalo aku nge roasting kamu "hp doang iphone main pubg dijokiin" marah ga? soalnya kamu gblk pengen kd tinggi biar d… https://t.co/vFfghvDNkF
11/23
2021
@bertanyarl pulang" udah telanjang kau nder @bertanyarl kalo nasi tuh biasanya per porsi nder gorengan pake nominal uang buah"an perkilo daging ayam perkilo sate per tusuk @Mutafukaz_ harus kawa, aku memaksamood bagus>dirusak sama org>ngomel>nyesel>bengong gara" bersalah kek gitu aja terus anj @Mutafukaz_ lebih baik menarik pintu hatinya sekira tebuka @woilah15 @ttaekoookk @bertanyarl di perversefamily tapi ga rekomender bgt buat di tonton soalnya menjijikan bgtcape woy nahan sesek di dada gara" emosiudah seminggu lebih bikin mood bagus susah bgt, sekalinya udah bagus eh ada aja yg ngerusakinmoodbreakerabis ngobrol sama tetangga ku yg kemaren suami nya meninggal, ga kuat liat matanya si ibu yg nyoba keliatan kuat pa… https://t.co/ccJ7GWANBO @txtdariharga yg gajah kok asdfghjkl sekali ya
11/21
2021
@_enakktau @danillaprds jangan" ikm abah ku :( @Mutafukaz_ jangan disabari, aku hndk hamuk @awaafyu pokoknya ga bisa di tutup"in bgt. kalo pun bisa pasti ujung"nya nangis @danillaprds @_enakktau samaan ava nya :(kapan ya aku bisa kalo lagi emosi tuh ga neglampiasin ke org lain
11/20
2021
lagi males denger yg berisik
11/19
2021
@bertanyarl ga ada, dia nya udah mau nikah anj 😭 @kdrama_menfess 1000/10
11/17
2021
@dvyxx_ @GamesMenfess di versi yg baru ga ada
11/16
2021
@bacaakuu @bertanyarl aurora itu nder
11/14
2021
hilang respect bgt sama team secret
11/11
2021
nais bgt pubg sekarang ya kemaren yg cewek suara di imut"in terus yg cowok suara di berat"in sekarang yg kelahiran… https://t.co/R0EPz2vuem
11/10
2021
@bertanyarl aku banyak punya temen wibu & ada dua org yg kaya dibilang sender. bahkan kadamg dia kaya yg ngomong s… https://t.co/v4NONWGF7E
11/4
2021
@bertanyarl jangan deh, masih bnyk cewek yg lbih dri gw @banjarbase suah, tapi kenapa aku tu mun mendangar lakian membahas itu asa jijik banar tapi mub binian yg membahas aku b aja @banjarbase aku meliat secara langsung sih inya baboncengan sambil ketawa" kitu. maheh menangis langsung aku
11/3
2021
karena aku ga sesuai ekspetasinya aku selalu disalahkan & di anggap ga berguna https://t.co/KqGH9ZhfV2ga ke itung dan tiap ke injek selalu minta maaf bgt😭 https://t.co/JzLiXdsLx4sering sih https://t.co/sp0ZcsXwcIb aja https://t.co/00tBERPOiOiya, apalagi setelah kenal dia https://t.co/4AVXe1BTPhsudah https://t.co/vrBI9Hl73lsumpah sebenernya ga ada semangat nya sama sekali, ya mau ga mau emg harus dijalanin https://t.co/uqktYtwhuoiya, mau pecah ini kepala https://t.co/pnPipO3SHvsemoga hidup ku cepat membaik https://t.co/xW7CMw9lBVsering https://t.co/CYF64QQcJQbelum sepenuhnya https://t.co/ouO5Lat13Xiyaaaa https://t.co/QYWD1sgC6Ufinancial & masalalu https://t.co/z11cxpomaStiap hari sih btw😭 https://t.co/aYG1ondnynkemaren malam, gara" mikirin ini masalah kok ga berenti"nya ya. cape bgt astaga pundak sama kaki udah kewalahan bgt https://t.co/0szyGKq51Xdisaat aku dititik terendah aku bisa bangkit tanpa ada yg ngebantu https://t.co/LFiFzeb1Pvbanyak sih https://t.co/cO2EzN9uvUcape bgt gila, kdg mikir "org ngeliat aku kuat, mereka ga tau aja aku asli nya hancur bgt" https://t.co/uSThwYcLDXkeluarga & cintaq https://t.co/JvKwYJ3LWSkarena masih bernafas aja https://t.co/GGEfgqetV0
11/2
2021

0