Sign in with Twitter

Username:

nyari apa?

1,453 Following   3,344 Followers   6,566 Tweets

Joined Twitter 2/22/22


rambutku lepek parah @omitingg ak @b4d9irl mff @fl0wbee_ pending kack @omitingg hi iting @yaelahiky setiap malam juga egkhi, mutualan? https://t.co/l4idC6NNHW
Retweeted by zel🍫 @crispybyy alo sygku @goldqnbee egk @HP2609 ah pusing liatnyacape bgttt
8/10
2022
@awninisss set cakep bgt u
8/9
2022
@skimokiss hi biel @kiemoechy pusing ki @sickboycup turu mulu @sicxfeelin iyhh an @P4R_ZIV4L pusing gue @matchadepaanmu iyhh ynk @planetkja iya sygg @usernyapusing SAMAAA 😭😭pusing bgt gue
8/8
2022
@xyvwaffa semoga mama mu ga kesiangan, biar bsok km sekola πŸ˜› @semijamet aw anteu cakep bangedddKadang hidup nyenengin banget, kadang bikin istigfar mulu.
Retweeted by zel🍫 @icihahaha @kiemoechy rungkad yhhknp dm ku banyak akun bokep πŸ˜‡πŸ˜‡
8/7
2022
gerah bgt asuga dihargain kok nangis, cabutlah blok yg mau sama lo banyak
Retweeted by zel🍫 @chizumelt is samaaa @motolensa blom ngntukk @ceeraunophile gbut trs yh raff @nadijjj w baca sambil nyanyi @dhikacanginkan mau @sicxfeelin ngpain yh @dhikacanginkan rumah km ya dik @vaultjvke πŸ˜”πŸ˜” @dhikacanginkan ngpain yh @pocesif blom ngntukk cil @urCocaine_ bisagabut bgt hdehh @cheeseburggeerr nah πŸ˜” @aulmaulidiana ud ada kunci nya, blm ada pasangannyanengok kanan kiri pd pacaran semua @wraithkingg ak @plerbadak ada guehh
8/6
2022
@jagoanbundanih ak baru selese nangis @Zendagondrong gpunya dua duamya @plerbadak bobo @Ynsnfswn blom kak @urgirlprenn mau jg @jagoanbundanih iya mas @mas_kaaaa 14 @whohanine mules @olafnrrr ada aku @trueyudd_ apa aja @babysyifaa mdning mtualan dlu cip @yourcrazyboys gas in @ginidehdil gas jgn dil @ceeraunophile blom nnton @sickboycup apa aj @terserahrul cepettt @ceeraunophile gas raff @mas_kaaaa yu @kalodiajakayo harus libur @iniiniaaaa yhh ok πŸ˜” @anakkgembaala gas @selangpertamax ayo la @rhmatttttt ayok la @areprastyo yap btul @fkgirrls_ gaada loh πŸ˜” @bbydelll yg itu ka delll https://t.co/TnRJbFLgV4ini gaada yg mau ngajak w nonton ap??? @psikopret anjg 😭😭😭 @zeinclnya_ bs kli @urfavle0o ilammm happy bdayy @bbydelll ak make garnier, ga bleach dlu warna nya kluar @assamlambunk hdehhh @cheeseburggeerr happy birthday buguruuu kuu 😘😘 @akusukacoklat_0 kasi tt @cangkaruk_ y @riskibima19 ehehehmasi ngabtukkk @rarajuseyook galau dikit 🀏🏻
8/5
2022
Terverifikasi sedang butuh pelukan.
Retweeted by zel🍫i miss you in every universe.
Retweeted by zel🍫tetaplah semangat menjalani hidup walaupun ngga tau apa yang dikejar
Retweeted by zel🍫 @sipscoffe cakep bgt ugbsa tidur @whohanine πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” @wraithkingg yu sm ak @sicxfeelin syagtau knp tbtb nangis @avvtiull baru ngeh ak ty @bobachatimee awas apa @aldyalfarizii_ ngga papa @kalodiajakayo iyanih wkwkw @d21kriar_ gapapa sii @luvyouara ga ra makasi πŸ˜€ @HelperMannnnn gmauuu @sonOfzeous ga ngeh ak yan
8/4
2022

0