Sign in with Twitter

Username:

cio. @ayamgeqrek she/her • ☉♓︎ | ☾♓︎ | ↑♋︎

whoa whoa whoa let’s pump it up‼️

278 Following   457 Followers   12,620 Tweets

Joined Twitter 5/27/20


whos up for a talkaccidentally choked myself with the strings i used for weavingI BROKE MY WEAVING KITgangerti lagi udah berapa kali gue bongkar pasang ini anjinggg gampangan bikin masjid @looneyfrozz gelo @ladyofnorta bentar gue dm @ladyofnorta DAPET MINGHAO @mecinisme lebaran masih lamaArtisanal cookies gaperlu mahal lho. Buktinya chocolatw chip cookies gw yang harganya 10rb beli 5 gratis 1 rasanya… https://t.co/bqTKtGXaYn
Retweeted by cio.weaving is fun, i shouldve done this ages ago @KATAKASHl GA VIDEO SOALNYA LAGI KELAS @KATAKASHl anjing salah akunmau buka album svt gue, semoga dapet sewing kit @virgaynity @CRUSIYEL LAH lulusan situ juga doischool taught me never to trust f*y* and dyl*n stans @virgaynity @CRUSIYEL isvil tease @looneyfrozz diem atau gue sumpel mulut lo pake cabe @todoyokii meong @fitnahdajal jiayou (2) @todoyokii ok @caelestisciel0 gm bb have a nice day ❤️ @todoyokii naon @caelestisciel0 goodmorning luv ‼️ @txtdrcringe berantem sama siapa si kakfuck that bitch she problematic asflmao that tiktok girlie is running for vp 💀💀gm to this swimming frog https://t.co/aIixfJWC0E @looneyfrozz ?
11/25
2020
@anubisxg @ god when @mecinisme paling bener ya joni sama jefri @mecinisme kirain,, @mecinisme mana pada pelit folbek yekan ga semuanya difollback @mecinisme xxgoy gasih @mecinisme tapi emang member nct unamenya gada yang bener asu kesel banget pengen tak HIH gitu loh @mecinisme gogogoy cakep mananya anjing @sweeturcandy lama @looneyfrozz tanpa dikirimin juga lo tetep bakal makan tiap hari kan anjing @menjijikkan otak lu lu jadiin pajangan ya @sweeturcandy langsung aja @sweeturcandy paham. @fitnahdajal jiayou @sweeturcandy hubungannya apa-just a reminder https://t.co/1LbEte5zMw
Retweeted by cio. @luckystardusts OHH because this is my first life? seru sih itu. selamat menonton!! @luckystardusts kamu nonton apaa?? @looneyfrozz udah @charcoalspace not my problem 👍 @duadlmension emang ganteng @rzwnt maaf ya mengecewakan @rzwnt trus ini apa jing https://t.co/jdwO1gi4t1 @rzwnt pernah mikir nga yg buat termometer dulu tau suhunya dari mana @danzoff Go stream LOONA’s newest album [12:00] available on all misic platforms now! https://t.co/wv2BKLiDrh @eksmacchiato ngawur @sweeturcandy siapa suruh mikir @charcoalspace harga gitar gue lebih dikit @bethalysucks ga.pernah mikir gasih, yang pertama bikin jam kok tau lagi jam berapa...? @charcoalspace gatau aku bagian bangun ruko aja @rayvieralaxmana ada tapi bukan saya 🙏 @rayvieralaxmana ada @pamyulinn jangan ditunggu ini lagi mikir kalo udah kelar mau taro manaunboxing lego pt 2 untuk tahun ini https://t.co/WEsILTI9XIwhy did my dad just tell me this i-sejak kapan helvi sjariffudin om gue anjir @avisienna hadeh @kochemeong @grrrlgrey what is salkim @demannaamander lihat senyum manis di atas bibir bergincu @sweeturcandy yoman @grrrlgrey who says salkim what @sweeturcandy dipacarin aja @sweeturcandy yg ngetwit “yg ngetwit hujannya diluar basahnya di pipi gausah ditemenin” gausah ditemeninhi aku butuh uang untuk project uts jd kalau ada yg mau digambarin kaya gini bisa dm ya🥺 https://t.co/nyFixam4um
Retweeted by cio. @yinfutang OR IS THAT REALLY ME @yinfutang fak gue kira guekeselek obat rasanya kaya melihara jakun @chuIopapi keburu dighosting abang soto 😭 @chuIopapi i just want to some soto di gerobak depan mau ganti celana juga nanti gerobaknya kelewat 😭 @chuIopapi PAIN @fishashimi its the shirt and pants for me @fishashimi how did i lowkey expect this @fishashimi ini bukan nikahan gue kok, the bride berhalangan untuk dateng so im just her body double kok sumpah @todoyokii @sweeturcandy dah perna @CallHerAbigail kecewanya double @CallHerAbigail diaduk ga @CallHerAbigail ayo kak ayu makan apa lagi hari ini @fishashimi NAF MASA KATANYA INI FOTO PAS KONDANGAN ANJING kalo gue nikah trus doyoung dateng LOOKING LIKE THIS gue batal nikah lah gila- GALANG DANA PENGOBATAN BUNDA RATIH - Halo teman-teman, saya Arika mau meminta bantuan dana untuk pengobatan ibu… https://t.co/UkgbNKuwvc
Retweeted by cio.
11/24
2020
@avisienna bg daripada galau mending bantuin i nugas yuk @thesmirkingfrog cute but im claustrophobic @mecinisme WKWKWKKW ada anjing adek kelas gue @mecinisme kapan ya dikiss brian @qnril jadi saha @ariesbaeeby kapan yadaripada day6 kiss the radio mending day6 kiss me aja @looneyfrozz lagi mgerjain tugas mau bantu ga @crynying mantap gan @sweeturcandy @todoyokii jangan lupa pempek pak radennya kak @duadlmension @todoyokii lo gapernah ke kopiree ya @duadlmension @CallHerAbigail padahal dia ga nyebut nama loh @todoyokii ?
11/23
2020

0