Sign in with Twitter

Username:

pengikut yesus

1,875 Following   2,027 Followers   25,978 Tweets

Joined Twitter 12/30/20


@2lolpeople diem tar digampar raka -n @espotongx apa cie cie😡 -n @itsasmpz nyenyenye -n @zznninaishere apee -n @raramniss iya deh kayanya😭 -n @pluttoooo_ betul -n @galaxieshinee bolee ini ya @rvyuzekh @y0urexgrul y aj -n @joandukie yah gatau fahri skroepp ya lo ? wkwkwk @NathaniaDep @y0urexgrul aku @nadiramiraa @y0urexgrul hai @cacingcuts @y0urexgrul iyakan dado @y0urexgrul gxx @nadiramiraa @y0urexgrul aku @marchlnie @y0urexgrul aku @milkytataa @y0urexgrul tika gt y @ezesxo @y0urexgrul IYA HARUSSS @sweeetblush @y0urexgrul sabi @y0urexgrul diem km @wolfoxxxoxo @y0urexgrul hadir @amatheialalunaa @y0urexgrul YES @unicorndaiIy @y0urexgrul aku @sweeetblush @y0urexgrul aku @redhasheila @y0urexgrul aku @joandukie HEH LO CAKEP YA DIEM @y0urexgrul setuju bgt @strawberiff ayo kapan coba sebelahanRAKA AJG -n @matsuriyourbae YES OKE JGN MARAH Y NNTIjiah kangen dia sm gue wkwkwk https://t.co/6M499JumJj @matsuriyourbae jangan, biar aku cubit nnti @y0urexgrul mas r ganteng, mending sm ak @queenofurfuture gasuka sm yg tufes mksh @y0urexgrul diem lg selp lop @noturgurlfwen hii 😊 @tigaseperempat @y0urexgrul follback yess @yaelahmenggg @y0urexgrul bisaa @raramniss @y0urexgrul polbek yaaa @y0urexgrul ganteng juga aku diliat” @Nekesyakeyy_ kan km cwk @bunnybitjh yaa @bysslx foto kamu sndiri aja gmn ? @kopikesukaan iyaaa btulll @libstates orang favorit @y0urexgrul aku @aweebutyq silahkan @firaaauyyy wkkwwkkw @imagvrl_ emg tinggi ? @enzxhy cariin -n @urmorfine mls😔 -n @vuckaries iyappp @zoeswettiest emg bisa ? @pejuangheavenly happy bday ganteng -n @findingkei g tau😔 -n @cacingcuts kamu aja -n @Michaelps29 michael -n @abonitem_ mau jadi adenya -n @y0urexgrul @chillinone @inijarot @noturcruush @pebriiiaydk @realitysuckxx @Madaniputrisr @jengalimit @galabillhttps://t.co/Y5Vq8QyIWm @wasyourss @freakihooman @joandukie yauda aku ke bandung @tebakacc wkwkwk -n @masipaud sini mengungsi -n @y0urexgrul @chillinone @inijarot @noturcruush @pebriiiaydk @realitysuckxx @Madaniputrisr @jengalimit @galabillhttps://t.co/sf7qNr8VEc @27_satriya gapunya cewe -n @urcutestever malem -n @rasberrytrt14 cantik -n @wildersvillee ko j si bgo -n @wildersvillee haii -j @gibranndva pusing -n @brilianadil_ wkwkwk -n @hanadulsett_ ada anu -n @bunnybitjh semangatt -n @queenofurfuture @flhemmingsgo ga males dah bye @skimokiss 158 -n @skimokiss aww -n @wasyourss @joandukie @freakihooman bandung jauh @queenofurfuture @flhemmingsgo tufes jauh” dri gue mksh @whizkazs disini -n @btjh__ sini sama etmin -n @flhemmingsgo @queenofurfuture kasar @humanerro0r cantik bgtt -n @joandukie @freakihooman @wasyourss halah kemaren mau dibayarin malah tidur @anggaaaaa___ lewat qi -n @freakihooman @wasyourss @anakketiga____ @joandukie agak kasian sih @queenofurfuture @flhemmingsgo masa aku dikatain sm kim @freakihooman @joandukie @wasyourss ntr jojo mager lg mau tidur katanya @bayigembul cantik -n @anakketiga____ @freakihooman @wasyourss @joandukie ih anwar mntep panutan aing @bunnybitjh gda -n @libstates y -n @pollowaja ppp -n @zznninaishere n -n @denganaci ngapain si kalian insekyur insekyur -n @freakihooman @anakketiga____ @wasyourss @joandukie genit bgt ajg @wasyourss @anakketiga____ @freakihooman @joandukie pinter @wasyourss n doang masa -n @kusyukabananaa marahin re -n @pluttoooo_ huft -n @apdxxxx marahin -n @nayaaimutbanget iya sombong bgt -n @cacingcuts raka jht -n
4/11
2021

0