Sign in with Twitter

Username:

lagi males buka twit

1,236 Following   1,466 Followers   7,578 Tweets

Joined Twitter 4/30/22


@iniiniaaaa woww @convomf tim hore gue mah @ursabiley lwat mniez @tyongkids yashtiga hari full baris @ubiungu00 ga seru, b ajapaling males kalo udah tugas kelompok
8/17
2022
@convomfs yhh @Iokotre ketiwaw rasa coklat kh ituu @japivich sekte wili @ichadddeee kenapaa bang @hotelbarz fb ya @papaojol ko nuggetny ga direbus @rayrmadhn yh bsok ak upc @hotelbarz yh, mtualan yu @prettyin3t occ @tanyakanrl bff @prettyin3t pnggil syg leh ga @rayrmadhn kapan @nasikemarennn tarik tambang @convomfs hehe @convomfs y @convomf kayla vs syahla @bubbleclyy0 aloww @petterwifey gausa @SUNDA_FESS kalo 5 warna namanya balonku @inipandaaaaa tapi enakeun? @xixixisasa nasgor @omitingg wacana doang om @skkyiesz mw ikutan klo ada @akusukacincao @convomfs nitip @ginidehdil terkadang memang iya @lulunghantu tidack ramah @lulunghantu cb blg halodek @dissspla km mw pake kostum ultraman kah dik @failurekidd gmw @urprincessboy lom @caadoingthings siram ajh @ichadddeee y @pantungalimar klo asdfghjkl? @windythepoohh betull cocok utk brsedi @windythepoohh galauuuu @syetoodumb ayo sye @yaelahhmik @Askrlfess wduch @SUNDA_FESS seblak @nyymalfoyy runtah @japivich runtah @3belas___ ap tu @sweetqloss baca zal https://t.co/GR8ATh79dv @aldinyakamuu wih @rayrmadhn shapp @jayclentzz gmn jayni lagunya kane bgt woyy candu @qardust yhheran ko ada ya orang kek gitu, aneh bgtt iwh @caadoingthings gmn @ccokocipp kmana @dissspla setiatutor biar ga nt dik @brthespce lgi di skola tdi ma @lupatiduran gdl @woumant HLOU AK JG KNGEN 😘gbt gbt gbt @bejespams hlouu ka bejee pakabarr?? smoga lancar yhh sidangnyaa aamiin 🤩🤩💗 @jooniae lucuuu kiyowo @iniakunarakedua aaaaa miss araaa 😘😘
8/16
2022
@hallogiii ga ngeroko a @bdngfess hayu @Laluvice wkwk okey ngke dicobaan tengsstara ngitung sie sebenerna mahgtw ga keitung https://t.co/NTMsrLrU8Sengga euy https://t.co/GxZLbO0LwLbelom belajar https://t.co/L7I42TZR1sasmalibrasi, shindeshimaitai, locked away https://t.co/elmP2DG8EV @bdngfess tutor angkat galon meh hampangSS! mutualan? rt aja cptt janlup fb 🐢
Retweeted by kayesok males ai sama orang yang gitu teh @marrd55 @bdngfess wkwk @bdngfess helm bogor teh yang kaya gimana? @FOODFESS2 basonya meni lucuuu ih siga nu enak deuih @dissspla santet aj tu si rositt @tanyakanrl sukaaa @millenialshitt gaz @SUNDA_FESS kasih makanan kesukaannya aja, uang juga gpp sie tapi mending sama makanan oge hehe @milkmilkchoc @tanyakanrl iya woy ga ngotak bgt @Askrlfess ga terlalu, gas aja @gddaycapuccino iya teh @sukafishroll alhamdulillah @adorablemadless afh iyh @sbmptnfess wkwk berak @nyymalfoyy HLOUUW CANTIKKUU @tanyakanrl gtw kadang ngerasa cantik kadang engga @sseamine mksie @AGAR4GAJELLY bobo @SUNDA_FESS iya dong @tanyakanrl risih @bdngfess naha ngaroko? @animefess_ done😱 ADA MERCHANDISE BARU DI GJUI 28?! 😱 Sebentar lagi GJUI 28 akan segera hadir! Yuk, ikut meriahkan GJUI 28 dengan… https://t.co/vx1XX8awlo
Retweeted by kaye‼️OPEN FOLLBACK ANIME FESS‼️ Syarat: 1. RT, LIKE tweet ini 2. RT, LIKE tweet di bawah 3. Reply done Goodluck yak‼️ https://t.co/2kutf0UUtz
Retweeted by kaye
8/15
2022

0