Sign in with Twitter

Username:

685 Following   38,080 Followers   45,418 Tweets

Joined Twitter 12/27/19


@siastiie cemceman baru ni makKerja kerja tipes https://t.co/wWEZ2MHe2r
Retweeted by ayang @diarykosong_ janganlah, ribet operasinya @Alvia11_ kontrak 24jam doang elah😭 @awwsriansu dikontrak 24jam doang😭 @heyayu_ yuu ada msalah apa😭 @aldiiwhydi_ yah keduluan @diarykosong_ seburem apapun fto nya kamu ttap cwekcek header ku manisssss👉🏼👈🏼Cape banget rasanya perjuangin orang yang sama sekali gamau diperjuangin.
Retweeted by ayang @luvinfaisy org yg kegitu kegedean gengsi apa emang ga tau diri ya haha @Yayangntin1 hatinya ga sehat @mbah_ndrong udah oom @ybas25 dtungguGimana rasanya suka sama org yg masih terjebak dimasalunya?
Retweeted by ayang @ybas25 jgn dsni jg pea @chaeriysf done @andrigunardiii ditinggal @gowjek iya si @nurrohmah___ gaboleh gitu @ybas25 gua ngga @giniamatsii stress @pramuhtialll aman ko tenang @BosRiyan awksksks @iyasalawi_ kita ga mutualan @syifaarhmh cipaaaa @iyasalawi_ males jelasin @matchasweet__ setujuuu @kutipanrinduu_ noted @reyhansagevti_ aamiin @mbah_ndrong btol @ikankoki28 baikk @billaameliaa dengerin @awwsriansu betol @tyaraharja dasarr @ketikanrandom aku cwe kategori yg mana @yeaams pusingg gua @halloinirinkaa heheee @titiswell wkwk sampah masyarakat bgt yg kebgni @billaameliaa bener🤣 @jessicaberliin okeei @bitterxugarr siapp @Kopipahitmu_ buaya mah buaya aja @saaliciouss aww @diarysad__ bener si @rmlwrk usahakan dehsemakin dewasa aku semakin sadar, memendam adalah jalan terbaik, dari pada cerita namun diabaikan karna bagaimanapu… https://t.co/AvU0wGxt7AEmang yang spesial dari dia apasih? Sampe lu rela bego cuma karna dia.
Retweeted by ayangCiee yg dicari disaat dia butuh doang, mangenak
Retweeted by ayang @chaeriysf hi cantikuuu mutualan kuy @dnuylnto hlo @sstrongerrr fafaacie yang rela jam tidurnya berantakan cuma gara-gara si virtual.
Retweeted by ayangDari Fleet kita belajar https://t.co/CipkO8VLin
Retweeted by ayang @KCahyanii14 peloku @yanktse @Putriaditia__ tancuu yang +cantixxx
8/4
2021
@Irfan_Nrdsyh1 @luvinfaisy kuuy @andrilixx ilixxxx pasti @akutaurifky dapet perhatian sender @k0pi_pahitku hiii @jevanadi sekilas @Ceppimaulana yg bening bening aje tau lu @nggakpeka sama sama @luvinfaisy cantikuu🥰 @BainaRachma sering nangis dipojokkan ya @jamtidurusak aku ngikut aja @Shawadhikap beh ada yg nyariin belum @rizkypra21_ gamau @bukanMiloo @akutaurifky krja lembur @brwnsugaaarr jejeeee @Putriaditia__ begini https://t.co/bjKF7jlyGH @_Ervinn dalem @jevanadi :')) @taubinopalE tetap berusha @jamtidurusak @ntsana_ sedikit kata dianya @balthazhr_ ide menarik @cuvple bukan tulus itusi @monmonicagraysh au dah siap @callmeoty wkwk @whatsupram tutup akun @notowess wkwk bener @awwtasyaa mau dihargaiin brpa @Shawadhikap kasian duit mulu si yg dicari😭 @Putriaditia__ malem🥰 @Gayatri_wallace @AREAJULID 😭😭 @matchasweet__ filter ig emang debest @Shawadhikap kamu sudah ada yg nyari belum? @akutaurifky enakan masuk kulkas @hmzfaturahman banyak penipu berkedok @A_florencia_ cwee @pramuhtialll jangan pilih aku pram @ybas25 aku hebat @Hiibram okeei @giniamatsii kurang cermin @balbalp_ oke @oeliaaaaaa baiklah @syifaarhmh jahat si ni si ripky @andrigunardiii kobisa @ydsetya 💚💚💚 @reyhansagevti_ masyaallah
8/3
2021

0