Sign in with Twitter

Username:

677 Following   41,789 Followers   47,506 Tweets

Joined Twitter 12/27/19


@prynt___ @pratiwaw pantun maning @Ferignw21 lu ngamer teross si
10/23
2021
@ta_hulll gbsa edit:'((
10/21
2021
@andrilixx 🥰🥰 @squidwrd__ hati masi berfungsi? @kutipanrinduu_ noted @giniamatsii hebatt @andrigunardiii jadi bdoamat @puputrsy wajar kamu masi manusia @savirapspt99 kerja @reyhansagevti_ iya sering @widyasaput gabakal ko @oeliaaaaaa yaudah gapp @itsaboutclownme 😥😥 @k0pi_pahitku apresiasi untk diriku @laelaumikha tidak buat aku @Virgogurls___ asik bgt @Nanangferdiy bagus, kamu dewasa @syifaarhmh sakit ga tuh @monmonicagraysh kadang inisialnya @akutaurifky pura pura mulu kapan seriusnya @nisaamolla buaya @faizahahahah tulah @Kuahbasourat berhenti @Jilin_Imut ✨✨ @pratiwaw mana ni putri @yourfrnd_ wahhh @rilopmbudi_ haluu @Irvnirgsril alon alon @Mieayamthebsttt ungakapan cinta paling sempurna bukan kepada putrinya, tapi pd ayahnya mau ga ayah jadi mertuaku @herp_paman good😭 @usrmageran saling melengkapi @cavelavega waah @ddiittanyaaja saama2 @akusukacoklat_0 hadeh @tweetislamii maasyaallah @heykika okee @Ameliaadeh berayukur @inimariaaaa sakit bgt @sadarrdirii :(( @sipengg_ stop yaaketika orang lain punya harta dan pacar untuk dibanggakan, aku punya ibu untuk dimuliakan. @pramuhtialll ayuuu @andrilixx apalagi kalo ngedadak bilang aku malem ini kerumah, mau jemput kamu @A_florencia_ tapi dibelakang gatau tuh @cicinutt ngibuul @casandra_kirana juga bukan solusi @MhdOzann panjang umur org baik @maniskucayang sulit @rindubeneran tar malem mau pake gaya apa @prynt___ jangan di acak acak @BangNoor_ uhuk uhuk @Ahmadjamrani iya @veroniicaa_06 hwaaa @pramuhtialll iri bgt @luvinfaisy pilihan mrka @Diniraaaaam dari ibunya mana @squidwrd__ bener @_AIarick kebanyakan si gitu @JIHANNN__ aku gaoaoa @akuhalubanget stuju @wandiAFN sama sama @refaawm maaksih
10/19
2021
@kudila_ gaya bebek nungging
10/18
2021
akhirnya si ceria lebih milih diam seribu bahasa.
10/17
2021
@radiansans ga siap sama responnya haha @virelsy kira kira sabarnya aku berbuah hasil ga @radiansans ga mampu @shincostannnn makin ot ni😭 @shincostannnn asyuuuu😭😭😭 @akutaurifky km kan dah disayang mak bpk mu @shincostannnn emg kemaren kemaren gimna🥺 @shincostannnn takut ga dapet feedback baik @akutaurifky aku sayang aku🫂 @beylic13 ga siap denger respon nya @jamalafg_ ini lebih keji dan hina😭 @andrilixx kepinnn🫂 @AanSaputraa_ adapa dengan headerku🤣 @AanSaputraa_ ketuk aja @Aku_Ambivert bukan, takut ga ada feedback haha @AanSaputraa_ gamausebenernya gua sayang, cuma males nyampeinnya. @itsbryl kaya pernah baca @AanSaputraa_ ketuk dm nya sekarang @AanSaputraa_ ga nyangka masi ada yg mau mikirin aku, terimakasi @AanSaputraa_ pasti kamu sndiri yg lagi ot @HeyBudie @putriidiana_ ya gimana kalo jam segini jam jam nya rawan mikirin dia @AanSaputraa_ kasian masi muda sering overthinking @akutaurifky udah @akutaurifky @taubinopalE nopel met @ahdwik__ keren parah @siastiie samaaaa
10/16
2021
@dahiri_daud tentuBiar bisa lanjut S2 nihh, bismillah buat numbuhin uang di ONe Mobile @bankocbcnisp #FinanciallyFit
10/15
2021
@andrilixx kepinn🥰Semangat selalu untuk para atlet yg kini sedang bertanding di PON XX Papua. Terus berjuang yg terbaik untuk daerah… https://t.co/0odHBH8qrx
10/14
2021
@ta_hulll runtuh😥 @realfood_id wah ada yg baru nih dari realfood😍✨ @yailahwaz prnah @hmzfaturahman pdhl stres
10/13
2021

0