Sign in with Twitter

Username:

bisa diem ga

1,424 Following   2,349 Followers   26,837 Tweets

Joined Twitter 4/12/20


@ayaychaa ini chaa si gemoy sygku, my bestieeeee😱orgnya gjls bgt, tp dia cantk bgt masyaallah km makan apasii, tmpa… https://t.co/T3O1BH58Ur
Retweeted by chaaa🌊 // sibuk @akulenyyy omg tengsss bestie😋💗
7/28
2021
@callmeoty @ayaychaa keluh kesahku jd beban ya
Retweeted by chaaa🌊 // sibuk @akulenyyy rep dong @akulenyyy @callmeoty bb!💗
7/27
2021
@anchovyrice @rifkirashit ia hdir
7/23
2021
@ngaamodd 😭😭 btw sehat kan mod? @ngaamodd ih mod bsa bhs jawa😳
7/19
2021
@bukanamarrr @gadisssmelayu @txtdarigege knppp tuuuu
7/15
2021
@BknNasi sore @cirrostrratus ak @puntengopuud ia @13piezx mncintai dia @geminigirls04 kgn indi😔 @krejipipell1 pernahhhh @cacaazkya ga dianggep @dhialayyy sayurr @kalkilkul wow kren @xxsdgurl @THE1975ELS yaallah lewattt, kapan ya😔 @itsliatrd_ LIAA CKEP PARAHHH😱😍 @eltalazio w ikut @mo0njuice NAH INI!! @laneigve tdr aja @gadisssmelayu haiii @rshaquillee hua mau @0whaja tumpah dong @saturnuseiusss nahhh tu lah @xsnangang ayo, di bio @habildonida kan cm tmn wkw @pockyshut kobssss😭 @virhanfadillah ayo, di bio
7/14
2021
@Sinchanbinale ayoo, pntes jrg keliatan😔 @CIBUBURIANBOI @wafiwafiii kangen bilang aj😋 @txtdarivin @ayaychaa cakep banget seperti bidadari gatau lagi sama di kenapa bisa cantik banget mungkin mamanya du… https://t.co/BdAfBKtyym
Retweeted by chaaa🌊 // sibuk @bukanamarrr @txtdarivin wow terkejut, aamiin btw terimakasihh nyettt😱😳😋 @Streebett @bukanamarrr @akulenyyy wow samawa @h00manbyasa hlo @ryaansyam ryannn @kkminmjna aduhhh @oxygenmu kgn bangettttttt, ayo sygku mutualan ig😡💗 @Hyungstress sedi @senfja napas @habildonida gk @awhildaa morn cantikkk😡😋💗 @Streebett ga dianggep @prewtyliar @anggaaaaa___ @crystallthing @saturnuseiusss @quidittie @sukacoklatbgt @ayaychaa @el0quencyhttps://t.co/2VVQBJ6xIE
Retweeted by chaaa🌊 // sibuk @oxygenmu @prewtyliar @anggaaaaa___ @crystallthing @saturnuseiusss @quidittie @sukacoklatbgt @el0quencyhttps://t.co/S0xZmoBsvn
7/9
2021
@CIBUBURIANBOI @lindrayyy glud aj dh kta
7/8
2021
@CIBUBURIANBOI @kangbacotlu gbls wa mls @CIBUBURIANBOI @kangbacotlu NGAPA TAG TAG?!
7/7
2021
@ipehdong morn cntik😍😋 @geminigirls04 pgi @bukanwapper pgi😔
7/6
2021
@awhild4 @lahsiahboy lu aja dah hil, pap ke gweh ia😋😘
7/5
2021
@ilhamalmsss ciecie @lifeisgoodmi iyaa huhu @piccolorain heeh ndes ayo turu wae @mo0njuice CANTIKKUUUU😍😋😘 @a_osul a osul @grumpyblumpy butuhh juga @sapiperahhh GEMAS @maulidyhp09_ waalaikumsalam @naradinda_ cakep bgt?! @nayymasukdikit coba deh @mhorpeuzz proses dewasa serumit iniii @sapiperahhh ada psti @awhild4 hildaaa, knapaa, sp yg bikin km gitu @cirrostrratus ha @salminajasmine gaada😔 @eltalazio wow el mau jd gnit😱 @upsbee sama aja ga sii @angksaputraa yg stu pasti sering dicuekin @rasasuaa hbs isya aja @cuddleybearrrr knpaaa @aaprodhyte tdur @freakihooman oke brow @bbrightmil bngett @arbooooooooo sngat durhaka @iptxysweety cepet sembuh ta❤ @CIBUBURIANBOI @qwertyilofyu @kangbacotlu gmna nih?! @qwertyilofyu iyaaa @urm00dbooster tep semngattt!!❤mundur ah saingannya bisa ketemu tiap hari
Retweeted by chaaa🌊 // sibuk @bukanwapper ikutan deh @xpeacesea ayooooo @thnk4all ia gaenak @ferisetiawan576 aga males @woerix apaa @Dychiz_ kren @freakihooman rame bgt😭 @ferisetiawan576 blh @oreookedua gemes😍😋 @TextdariNeri aduhhh @naraahasna cape jg, tp nikmatin aja😔 @itsliatrd_ mwahhh😍❤😘😋 @punyasekarrr siang @freakihooman crewneck @mgrdwprtw megiii @kangbacotlu @CIBUBURIANBOI hti sp ya yg cocok ku jga @anchovyrice oh hehe rung mbuka wa😔
7/3
2021

0