Sign in with Twitter

Username:

ay @aylaffyu_ Jkt, ID

💌 ayuarri.contact@gmail.com for business talk

551 Following   89,923 Followers   25,730 Tweets

Joined Twitter 9/27/11


Ketua Umum PAN @ZUL_Hasan bersama jajaran pengurus DPP PAN menghadiri pembekalan Antikorupsi bagi Partai Politik ya… https://t.co/dUfNE0cAm2
Retweeted by ay
5/26
2022
@zeinclnya_ udah tadibismika allahumma ahya wabismika amutaneh bgt baper sm temen sendiriaku malu datang terlambat @serlywlndrs km kn mingu
5/25
2022
@bang_bar0n met habede yh bg baron @mikalodon pernah yh @cocachele so true bestiepengen peluk sampe tulang remukberasa kek putus padahal ga jadian 🤡 @sarcasdic gas
5/24
2022
Jangan salah persepsi. Sekjen PAN diperiksa sebagai tindaklanjut atas kasus yg beliau laporkan ke pihak kepolisian.… https://t.co/u6ckQAyYkk
Retweeted by ayHari ini, Sekjend PAN @eddy_soeparno menhadiri panggilan terkait laporannya terhadap Bang Muannas (Kuasa Hukum Ade… https://t.co/9AXepSzjzJ
Retweeted by ay @sendagurah DOSA LUUU @luluhusnaa belum 😠 @aldysuhanda_ @luluhusnaa ayo ayoo ayoooo @_dxta pantesan. blum lahir w @_dxta dah lama ga denger kata kece @luluhusnaa di cakung ga ada model
5/23
2022
@aulmaulidiana di sini yaa https://t.co/PuBhvXs4intebak tinggi badan https://t.co/gG0hQ5B8Go @ibrahimuhf pat ratus ribusemoga yang ngambil charger gue, BH nya berkuranghidup terasa kurang menyenangkan kalo ga punya fast charging 😔 @lazllana99 @berryisme_ hhe 🙃
5/22
2022
halo salam knal gnteng https://t.co/fCZ7ZQ6gWq @luluhusnaa kentang mustofa 😩❤️ @jalesvevads bjir 😭 @sembranigrh @_Heeyak bupati cakung?
5/21
2022
@romanzzza udh jgdh solat blm @tauapasi WKWKWKWK LUCU @sunatlaserbeam gemey @farrelmeonk makasii farel juga yaaberangkat vs pulang https://t.co/xWU65bQd9e#LihatDuniaLagi versi aku sih aku mau banget flashback liburan ke Malang tempat yang penuh kenangan, ke kampus aku… https://t.co/X9wNSlIElK @sendagurah ada urusan apa dgn ex persiden @sintakayaknyaa wkwkwk self harmkurang suka tanggal 20 karena waktunya bayar bayar tagihan 😭 @bang_bar0n enaakk namanya aja bintaro tp masuknya masih jaksel kok
5/20
2022
@DiajengLrst terakhir dikasih tahun lalu, itu juga ak yg minta 😭setiap jam segini kelaperan muluuu 😭 @yaudahloh ADUUHHH enak bgtttbeli jamu kuat di mana yaa aku capek disakitin mulu @baepollar kbetulan sy kader parpol @dhelsadell aKtiviS HAM ceunah 😌 @cocachele “kamu gak tau saya siapa??” dih gausa sok manteb @mizaaan3 ngasah biji @sintakayaknyaa asli dah aku bayanginnya kaya bu risma 🥲 @ibrahimuhf lupa uda diblsss 😣 @ibrahimuhf urusin ak bleh @illegalmoves katany ada di laci kapolda @ibrahimuhf ham nya singkatan hamburger @yamikillua w kekkk apa urusannyaaa 😌 @xgoaldigger WKAOWKAOKWOSKW kader pan tertawa mendengar ini (gue)Berflowerrr, 29 tahun, aktivis HAM, anak tentara, calon kakak iparnya kapolda, dosennya kader golkar, si paling nge… https://t.co/srbE4LeVxp
5/19
2022
@AldhiaWolf bau ga sih 😭 @nurkholisaji_ kirain usul yang membatalkan🙂 kalo yang ngomong ganti gorden awalnya sih sekjen DPR, katanya usul at… https://t.co/8MHSX86aWn @ibrahimuhf bleh bgt kebetulan uda kuno☺️🙏🏻 https://t.co/rI9m7rCFQK https://t.co/UqePrbTrsmHEHEHEHE gitu dong 🥰 https://t.co/5SGpV8csXt https://t.co/cSgPoJf1cC @ditelanjangi knp u tulis bionya wkwkwk 😭 @sendagurah kalo ada yg jual stikerna w mo beli @socialsmokerss najisRespon saya terhadap pernyataan Ade Armando https://t.co/SoxtBOdeil
Retweeted by ayliat kuku km kalo bleh https://t.co/43SNXIPnkh @serlywlndrs kirim ke ak blmProf @musniumar YTH, terima kasih atas masukannya untuk PAN. Silaturrahim PAN & Muhammadiyah sangat baik. Setiap ke… https://t.co/3fITJuSBrf
Retweeted by ay @bang_bar0n siap bang loyerPak Gub @aniesbaswedan koq ini bisa terjadi? Ini nakes lo yg menjerit. Orang yg selama hampir 3 tahun ini berjuang… https://t.co/2aDFLxEh2c
Retweeted by ay
5/18
2022
If multiverse is real, then I hope all versions of me never meet you
Retweeted by ay @_dxta bener di w kering bgt kek ketarik kulitnya 😣 @luluhusnaa ayo kapaannduit abis buat billiard n karaoke 😌👍🏻tetap ga akan buka masker karena jelek @jillukba iya ak dah liat“cogitationis poenam nemo patitur” tidak ada seorang pun dapat dihukum atas apa yang dipikirkannya. kecuali kalo kamu tweet 😋 @AESTETICA_ 😭
5/17
2022
@mikalodon najis tralalabilangnya mau tidur gataunya telfonan sm yang lain wkaowkaokwoskw @sandrashfra astaghfirullah 🙂 u bucin mulu gada waktu buat w @sandrashfra kalem, pelan pelan. ambil langkah buat komitmen seumur hidup kan ga segampang itu. mending fokus aja u… https://t.co/U01uKKd21T @MN_hamdan_ @mizaaan3 @dwicahynoo_ @Widi_amsyah mangapasiee @xenzeib 😩😭 @mrbabehchelsea bucin sampe goblok @fvckinsummer GA AKANganteng bgt tapi sayang km lagi apa?
5/16
2022
@classivy w dh cape @Satriaa_12 aph iyh kk @mizaaan3 kadang2 aja kok @elllmoy DAH CAPEEE @danzoff soriii @dhelsadell budah leutik teh 🥲 @bleedintearss kesel dikit @Renyahhhh salah ya w 🥲 @aldysuhanda_ dah sampe mana @hamtaro______ GMN HARUSNYA @88kising anti insekuriti @futuresdumbskrt aslinya baik dan ramah kok 😌
5/15
2022

0