Sign in with Twitter

Username:

iya, ini aku • 📩 ayubsr009@gmail.com •

955 Following   468,129 Followers   44,300 Tweets

Joined Twitter 11/10/18


@jek___ fans emyu lebih cpt menua dikarenakan... @SyamRevolution_ woaaaa @synmde km dulu pmr ya @diddekarisma otw pak semoga ditawarin kempen @laffyubii wanginya enak😡 @spdnas_ lanjutinminyak kayu putih adalah penolong saat perut kembung seudah sahur~ @Mhdafi sambele ndiiiii @nnmly_ @spdnas_ jah mirip amat u bedua @eboniwatch @Kemenperin_RI pak mamat bawa karung goni selamat ya eboooooniiiiiiiii @junayyy__ yaudachh @bntkh__ kamu kenapaaaa @Chndrawhyn nama mantan pertamanya aja q tau @diddekarisma begitulachh @sintakayaknyaa yh @junayyy__ siniiii @intanorii pernaaah @wowzha tos dulu @uttazt_ setujuuu @shfarynldi parkir 2rb bang @iniiayuuu susahnya jd manusia, mau jd ibu peri aja @imy0vrs marah2 seperti @azlftyaecda hadeuuuh @rulhdyt tarik mang @bntkh__ hufttt @nnmly_ @JulianFadl sirik amadsemua yang ada di pikiranku adalah awal dari badmoodku @intanorii @GrabID kapan ya @candrapratams belakang mn nich @sintakayaknyaa aamiin @dinaaghnias gimana😭 @sedangmengetiq @izzaptri_ @bukalapak ayo tag masnya mbak ijaaa @Mhdafi apa tidak eneuuuggg @awlarass @bukalapak iyaa sih, tp pgn warna neww @diddekarisma @mrndalstr @bukalapak ijo cetar @himaaatul @bukalapak aku ngepet duls @haifa_tia @bukalapak km emng cantik ko😳 @izhwa @bukalapak brown kesukaan q @IrawatiRahh @bukalapak stujuuu, tp bagus semua ya🥺 @imamdanaang @bukalapak okaayy @uttazt_ @bukalapak beliin taa @sintakayaknyaa @bukalapak beliin @diddekarisma @bukalapak cakep yhh @dinaaghnias @bukalapak bingunk ya @HeyAgungg @bukalapak maaci @diddekarisma dah jd kebiasaan @sintakayaknyaa masa sihhhhhhhhhmenurut kalian bagusan yang mana sih? buat sholat idul fitri nanti nih hehe. mumpung di @bukalapak lagi ada promo l… https://t.co/ZTf8xtM6yR @bukalapak 🥲🥲🥲 https://t.co/YNQE6t8smw @anjanialam skrng yg ngelanggar dijadiin duta🥺 @bukalapak @nicsap @kikiauliaucup seru banget pasti😭😭 @txtaboutnicsap @rumahrasaa NAAAAHHHHHH @intanorii main sini lach
5/6
2021
@wisnuali14 jgn lupa sikat gigi pake wc @bukanwit bangunnya telat ya @Shellaemeliana1 bareng mamas kpn @sotawlu masih lama donk @EcBigfamily heeh @fajardrz_ alhamdulillah @nnmly_ hahahahahahaha @sintakayaknyaa ko ga nyuapin q @Shellaemeliana1 @isnansayyidinaa ternyata dikasihnya sambel kacankdah pada saur belom? @diddekarisma ntar ngerasain🥲 @nnmly_ apax @dwicahynoo_ coba cari di gugel @utaeeeeee betul utaaa @sintakayaknyaa km baik gx @dinaaghnias auk tuch @Nanangferdiy benerrjadi orang baik itu penting, tapi harus pinter jaga diri dan hati biar gak dimanfaatin. @sintakayaknyaa oww @adityajuliannn ko taww @ayyuaspita19 kamu yaa @isnansayyidinaa jauhi dia dekati q @junayyy__ jgn lupa berbuat baik @junayyy__ sumpah sihhh @akutaurifky iya nich @utaeeeeee uta pasti puasanya bolong sebulan:( @BukaBantuan @bukalapak yg buanyaaak @bukalapak bersyukur dikasih rejeki buat check out😆 @mrndalstr setuju dong @sintakayaknyaa setuju @intanorii mantap sex @FatikaSnd secepet itu gais @suheriyaa bikin kue apa ni @cimorybanana1 MINGGU DEPAN DAH LEBARAN LOOOOH @ladangmemory aseeqq @typingwriters mana buktina @aulmaulidiana aul dah beli baju lebaran belom @HeyAgungg w tabokpuasa tahun ini berasa cepet banget ya😳 @uttazt_ aamiin @danarjon mirip ya😭 @agstt @ovo_id mirip mas @ainunrozi hbd bg ponpon @sintakayaknyaa @ovo_id cakeppp @sintakayaknyaa ngeluh tu enaq
5/5
2021
@diddekarisma wah itu kan kembaranmu maz @LEECHIKO2 met saor
5/4
2021

0