Sign in with Twitter

Username:

iya, ini aku • 📩 ayubsr009@gmail.com •

960 Following   397,496 Followers   39,889 Tweets

Joined Twitter 11/10/18


@rianrhaa @LovelyKefirOfc ciusan ini bundsayyy @ohmydull boleh dong dengan senang hatiiiii @benbeen_ aamiin ya Allah @Wahsap_ next time, kulyeah duls sampe mumet gan😃 @dwicahynoo_ sama suami? @pastirijal GGGGGGAAAKKK @dinaaghnias semangat skripsiiiii🥲❤️ @ohmydull moga yaaa🤩 @MaheSyailendra baru tau @fakmens ogi jgn lupa kado kulkasnya @annahsofia_ ga boleeej😡 @usaisudahhh suka sindirannya, besok tolong sindir yg ngutang ke w suruh cpt bayar @fakmens ogi bisa main angklung g @kaikoprtw soalnyakayaknya tahun ini puasa sama lebaran bareng suami deh😳 @Chndrawhyn yuni lamaran yyyy😳 @spdnas_ anak rohis🙏🏻 @junayyy__ gaada, soalnya aku mau anu😳 @jek___ ko bajunya kek punya w @spdnas_ @hidayatwahyu11 @LovelyKefirOfc dihhhh @muhamadardaani biar siap menghadapi kenyataan hidup selanjutnya💔 @Mhdafi @LovelyKefirOfc min, kabulkan permintaan temen hamba @spdnas_ sebut passwordnya @iqballabqa beliin cimol ntr semngat @adityajuliannn makanya @mrndalstr begitulah~ @Hilmanmaarif apaaaa @galaufess1 aku bidadari @rdanz99 hahah😭nekat mencintai, meskipun sulit untuk dimiliki. @uttazt_ @LovelyKefirOfc mantul ya a @junayyy__ @LovelyKefirOfc asem ya😭 tp mantoeeel @mrndalstr @LovelyKefirOfc biar berkilaunbun @dapanih_ @LovelyKefirOfc aduh, berdebar2 @uttazt_ semoga cepet surut🥺🙏🏻 @MN_hamdan_ @LovelyKefirOfc ko gt c @Shellaemeliana1 @LovelyKefirOfc bagos kan @sintakayaknyaa apel a https://t.co/e7DtCwy1Jd @intanorii mangat berpikir @candrapratams @LovelyKefirOfc kalung tasbihnya mana @usaisudahhh jadi ga nih @MZRRDP @LovelyKefirOfc masker segala kalangan kangTerusss aku udah nyamann banget sekarang maskerann kaya pas dipake dingin gituu bener2 bikin tenanggg😭 Hasil di mu… https://t.co/53V8SAgrfz @diddekarisma anjay 25:) @adityajuliannn hp aja gamau lo pegang, apalagi @ayyuaspita19 @LovelyKefirOfc km pake kan😳 @adityajuliannn @LovelyKefirOfc dikirim ke suami only @dwicahynoo_ @LovelyKefirOfc belom digoreng @nadiafiishafira @LovelyKefirOfc bangettt @dewirahmat_ @LovelyKefirOfc hampir setengah jam keknya, aku jg kelupaan😭 @orilookstore @LovelyKefirOfc nih min pake, barter sama sepatu😾 @kaikoprtw @LovelyKefirOfc ayo cobain kekoooo @dinaaghnias @LovelyKefirOfc karenaaaa @candrapratams @LovelyKefirOfc pantes muka km skrng mirip zayn malik @ureallyok @LovelyKefirOfc ayo coba😡 @palepaleeeee @LovelyKefirOfc masker @AbengMhmd @LovelyKefirOfc beda kerajaan @akselrio @LovelyKefirOfc kaya yogurt😳 @ohmydull @LovelyKefirOfc ayo nyoba @MN_hamdan_ @LovelyKefirOfc tunggu ma menit again @diddekarisma @LovelyKefirOfc disentil pake tongkatLdr membuatku rajin skinkeran biar kalo ketemu doi fresh alias nyenengin😳 Terus ngeliat orang2 pada keracunan Mugw… https://t.co/ufrxqajqDF @MN_hamdan_ 🤢 @fakmens masa iy @Wahsap_ nawaitu paksakeunpengen punya kegiatan. tapi dikasih kerjaan dikit ngeluh capek, pinggang sakit, ngantuk.#PrayforKalSel Mohon izin kami dari komunitas @banjarbase Kalimantan Selatan, OPEN DONASI untuk wilayah yg terkena… https://t.co/Em58ZCBWvy
Retweeted by Ayu @intanorii pas ketemu masa pake tengtop
1/15
2021
@krstarino tegar @kusmandoan emang iya bg💔 @NurulR0hmah mimpi indah sayangkuuu @ohmydull net tv @yanaamnh mangat @Sarofaah jgn boong, mata km kedat kedut @FariqiAch nangis luar gmn @Hilmanmaarif oittt @acoyow sayang skinker bun @rulhdyt pa kabsselamat istirahat buat kamu yang berusaha keliatan tegar padahal bawaannya pengen nangis aja. @jek___ 💔 @acoyow makan dulu alagi ngerasa bosen banget @dinaaghnias dahal suara km jg😡 @Mhdafi @JeniusConnect bisa beli jengkol ga ya @mrndalstr @JeniusConnect aku dah cobaaaa, asiquuue @intanorii sekate2 emng @tanyainrl @aknaa_ mau nikah malahan, iya g sob🧐 @jek___ dear cwk @adityajuliannn hah @matchapila bening amat😍 @candrapratams km gt gak @usaisudahhh dahal maret mau[sebagian teks hilang] @diddekarisma bentar lg serumah jd wa tele ga begitu penting xixi. yg blm lamaran mana taw @sintakayaknyaa kalo males ke wc aza @jek___ itu keset cendol y @candrapratams @Wamami_id enak tu bos @hellotiarrrr oh iyaaa wkwk, nanti deh😂gak bisa nyalahin takdir, tapi kok kebangetan sih:( @sintakayaknyaa coba jelasin lewat wasaf @intanorii mari bergandengan truk
1/14
2021

0