Sign in with Twitter

Username:

Ayu❤ @Ayuniati_ Kota Banjarmasin (Kalsel)

_Satu Yang Ku Percaya, Rencana Tuhan Tidak Akan Salah_ :)

618 Following   2,733 Followers   23,080 Tweets

Joined Twitter 8/22/20


pong! cpettt rt kita mtualan😠
Retweeted by Ayu❤pong! rt for mutualan, lgsg fb yh. -newbie
Retweeted by Ayu❤SS! buat yg suka jbjb mutualan ayo rt aja
Retweeted by Ayu❤SS! mutualan rt aja gais
Retweeted by Ayu❤Ping! mutualan rt aja bos
Retweeted by Ayu❤Ping! mutualan yuk! rt aja ya
Retweeted by Ayu❤Ping! Mutualn yuk rt aja Tapi folbck ya Jbjb jgn lupa
Retweeted by Ayu❤Ping! mutualan yuk rt cpatt
Retweeted by Ayu❤Ping! Kuy mutualan yo? ava real rt lgsung follback yaa
Retweeted by Ayu❤Ping! Yang suka jbjb mutualan yuk, rt yaw!
Retweeted by Ayu❤Ping! Mutualan yok, rt aja yah❤️❤️❤️💜
Retweeted by Ayu❤Ping! Mutualan yok, rt aja yah✨ 🌐!
Retweeted by Ayu❤Ping! Mutualan yuk. Bebas mau rt ato like juga. Jangan lupa follback yaa -m22💞💕
Retweeted by Ayu❤Ping! ada yg mau Mutualan sama 2002L? rt yaa ❤️💝
Retweeted by Ayu❤Ping! mutualan yuk?? rt aja dn ku ada ✿ 💕💓
Retweeted by Ayu❤Ping! ada yg mau Mutualan sama 2002L? rt yaa 💖🧡
Retweeted by Ayu❤
4/6
2021
👩 : Tenang saja, jangan sedih, jika kita berjodoh, pasti suatu saat kita akan di pertemukan kembali. 👦 : Tidak, jik… https://t.co/guWOVOEJG2Kok ngeblock? Gak kuat liat aku bahagia ya.... Hahahaha sampah! @igimln04 😭😭😭Gak boleh ke mana-mana? Gak boleh pakayan sexy? Gak boleh nongkrong sama teman-teman? Gak boleh ini gak boleh itu? Nikahin gue!
3/24
2021
Bahagia atau tidaknya kamu dengan saya, itu tergantung dengan cara mu menikmatinya. Karena saya tidak merubah posis… https://t.co/ZyzTbRVQDYKetika bareng keluarga bokap? Sifat ku yang dulunya kaya setan mendadak jadi sopan.Tidak ada yang menyakiti mu, kamu hanya terluka oleh harapan mu sendiri. @nofiyaputrii XixixiBukan soal rupa tapi isi kepala. Karena beranjak dewasa kita mencari yang bisa di ajak bicara, bukan hanya bergaya.
3/18
2021
@febri4677 BacotAku tidak akan menganggu lagi, kabari saja jika kamu butuh. @YahhDenyLagi Pake jari tapi masuk hatiKalau aku selalu menyakiti, ya udah cari aja yang selalu baik hati, yang selalu mengerti, yang tak melukai, kalau s… https://t.co/JF5L185RcvAku sempat mikir, kok aku gak kaya mereka ya. Aku pernah bilang sama diri ku sendiri "Aku ingin". Tapi, mungkin Tuh… https://t.co/enPgNU4NznJika hanya sekedar singgah, saya mohon tetaplah seperti tamu, biar saya tidak salah menyedikan kopi atau hati.Sudahilah sejanak dan berhenti untuk banyak bertindak. Bahwa dia yang kau cinta akan tetap perlahan menolak. Walau… https://t.co/OC9mG8Q8cL
3/17
2021
Biar waktu yang menjawab kau takdir atau cuma sekedar hadir. @sahabatbmkg 😭😭😭Jadilah tabah untuk segala sesuatu yang patah. @febri4677 Heee tanggung jawab ayoo @naaang00 BangkeGaya doang, ngajak anak orang jalan-jalan tapi gak jajan. @Jsibarani5 Iya mundur kanKalau kagum sama dua orang sekaligus, kamu harus pilih orang yang kedua, Kenapa harus yang kedua? *Karena kalau ben… https://t.co/v289eUKUja @awrxxxxx No debat 😭 @StevenPraydo Uwuuu @leoxgurll Uyyyy @rdanz99 Ada kok ada 😭Jangan khawatir, takdir tuhan pasti yang terbaik. @iandmymood 😭😭😭 @boyneedcuddle Iya mundur kanSaya paham, saya mengerti, dan saya tau diri. @MayaMus68930716 UdahSemakin gak suka kau sama aku, semakin banyak gaya ku di depan kau, biar meledak kepala otak kau sekalian.Sepaham, sejalan, sefrekuensi dan satu tujuan, itu doang yang ku cari, tidak lebih. @panreppan Terus gimana
3/16
2021
@KuasBasah Hemmm @bujukbusrak Nyari kamu @_Ilhammmmm Anu apa 😭 @sefriyanrynldi Ikut @_Ilhammmmm Apa lagi kalau gak cinta :v @napacidav Hadir 😭 @napacidav Bener @charisthetic Pasti mah @bujukbusrak Sama aku juga @Juancuk___ Kontolll 😂 @Anggajuang_ Yoo mundur @Juancuk___ Eh ada yang lewat 😭Patah sebelum parah, adalah cara Tuhan menyelamatkan kita dari orang yang salah.Ini terakhir kali aku berusaha dengan yang namanya cinta, jika gagal lagi aku menyerah :)
3/15
2021
@ocaajahya 😭😭😭 @ChoiruelU Iya² @Makanlamak1 Main terobos 😭 @djum1607 😭😭😭Aku rindu, tapi aku takut mengganggu mu. Sebab aku khawatir, perasaan mu tak sama dengan ku.
3/14
2021
@kakisendu Sad banget 😭
3/13
2021
@your_oke @Nambahskill Mutualan check @nilaaajan Uwuuu banget aku gak ikut dah skipTeruntuk Maret, aku tak menuntut banyak, semoga aku bahagia dan membahagiakan. @sekedarMimp1 Banget @febri4677 😭😭😭Beberapa cerita memang harus di akhiri untuk bisa di mulai lagi dengan baik. Tapi yang di akhiri sebenarnya gak akan pernah selesai.Kamu memang indah untuk aku yang selalu andaikan. Bukan aku insecure, aku hanya menjalankan apa yang Tuhan jadikan. @KuasBasah Uwuu banget @febri4677 Ah boong 😭😭😭 @febri4677 Ngakak 😭
3/1
2021
@sefriyanrynldi Eh ada yang lewat😭 @septiaraamalia_ 😭😭😭 bener bangetKangen masa kecil yang kalau ngejar orang, jatoh sakitnya di dengkul bukan di hati. @igimln04 Ada yang muncull😭😭 @febri4677 ❤❤❤ @febri4677 Ya kapan² lah aku gabung sirkel lagi 🤗 Mangat ya ngonten pagi 🤗 @febri4677 Knpa kok gtu 😭 @febri4677 Masih main sirkel kan 😂 @febri4677 Masih ingat aja tempelete nya😭 @bitterxugarr 😭😭😭 @Nov4444l Bacot kuntull😭 @chillyrequiem Siapa siapa 😭 @Makanlamak1 Bener @cxvaa_ Done kak dari ayuLagi malas bersaing, kalau suka ambil aja. @chillyrequiem Beh keren banget pacar orang 😭
2/28
2021
@Realllova Owh gtu @Realllova Iya sayang iya lupeyou umcah tayang buangat
2/26
2021

0