Sign in with Twitter

Username:

649 Following   430 Followers   7,504 Tweets

Joined Twitter 3/30/12


@lilulalilulu hmmmm.. gt aja @candrapratams mending lu mah bangBulan puasa kenapa males bgt sama make up pan ya .. kaya yaudah pengennya kerja , pergi polosan aja 😑
4/18
2021
@candrapratams oke
4/17
2021
@candrapratams gua kira petasan gangsing
4/15
2021
@candrapratams gorengan nomber one 🤤
4/13
2021
anyingbisa ye orang kerja pada kaga ada tanggung jawabnya masing masing.
4/11
2021
@candrapratams kenapa gua ngakak bacanya .Hhh
4/9
2021
@subtanyarl masgila tweet ini sakit bgt. tp ya emg gt kenyataannya....... kalo ga sakit, ga dewasa-dewasa. kalo ga diuji, ga naik2 kelas.
Retweeted by PeniqmatEsBatuada waktu-waktu tertentu dalam hidup yang emang lo tuh disuruh berhenti untuk ngusahain apa-apa lagi. stop dan bia… https://t.co/45NJBBwsV1
Retweeted by PeniqmatEsBatugajian malah pala pusing deh
3/31
2021
lagi di luar ngantuk banget pas sampe rumah seger lagi selamat anda kena prank.Percayalah, Allah genggam semua doa kita. Lalu dilepaskan satu persatu disaat yang paling tepat. Sangka baik pada A… https://t.co/GTIKDrv6Lg
Retweeted by PeniqmatEsBatu
3/29
2021
@bayu_joo 😄
3/27
2021
@andihiyat beli hotelnya awkarin
3/26
2021
#FotoProfilBaru https://t.co/GygbmsMHVB
3/24
2021
Giliran udah adzan subuh ngantuk.
3/19
2021
laper tapi ngantuk bgt. ribet bgt ya hidup @AzzahRahelia yah elu lagi 🤣🤣
3/18
2021
jalan percintaan gua gitu gitu aje udeh kaga ada mulus2nye.
3/17
2021
Temen-temen gua udah pada gendong anak. gua masih gendongin anak orang😔
3/15
2021
@andihiyat 🤢
3/13
2021
GIVEAWAY SEKENSKUY!!! Ada 5 crewneck, 5 hoodie, dan 5 kaos buat 15 orang yang beruntung! Cara ikutan: - RT tweet… https://t.co/Degv5eG5De
Retweeted by PeniqmatEsBatu
2/24
2021
pengen nangis 😭
2/23
2021
bgst
2/22
2021
@muhfaay Dimanapun kalian berada Kukirimkan terima kasih Untuk warna dalam hidupku Dan banyak kenangan indah Kau melukis aku.
2/21
2021
@eccedentsiaast tega bgt ini orang astag 😭
2/18
2021
@asuhanmalam 🤣
2/17
2021
@kapitulis gimana hari ini?? gitu.
2/15
2021
dari dulu gue kayanya selalu berdoa : “Tuhan, tolong kirimkan orang yang tepat”. tapi belakangan ini doa gue entah… https://t.co/ce3ry2nnoj
Retweeted by PeniqmatEsBatu
2/13
2021
Gue sih gamau kaya banget, yang penting cukup Cukup buat beli mobil, cukup beli rumah, cukup buat beli tanah 1000 hektar.
Retweeted by PeniqmatEsBatu
2/2
2021
@Riyansupyans Sudah
1/29
2021
@oranggangerti Gua banget
1/28
2021
Kadang capek juga menikmati keadaan dengan kalimat “yok bisa yok” Tapi mau marah juga gabisa, mau sedih ga guna, a… https://t.co/yFLQQEhUyr
Retweeted by PeniqmatEsBatu @Bimaadii_ L
1/26
2021
Salah satu cara menghibur diri sendiri - Jajan - Makan enak
Retweeted by PeniqmatEsBatu
1/25
2021
@PoppyJulias Kebetulan engga si pop gua,wkwkorang orang cuman KEPO bukan PEDULI. @PoppyJulias @bayu_joo Uluh uluh kacian 😂
1/17
2021
gak enak bgt begini 😭
1/15
2021
Asli merinding bacanya, Judul: Matinya burung-burung - Ronny Agustinus #SJY182 https://t.co/hvp3dNENV6
Retweeted by PeniqmatEsBatu
1/10
2020
au deh ah
12/27
2020
lagi gak karuan pokonyaaaaaaaaaaaaaa
12/19
2020
@dayatpiliang 🤪 @KuntoAjiW olah olehsudah waktunya kehilangan cinta diam-diam ku .. semoga nanti kita bahagia sama pasangan kita masing-masing :)
12/14
2020
@mediakita tiduran tiduran tiduran
12/7
2020
@xxciw_ sabar 😂baru kali ini gua nangis garagara sinetron #Andin
12/5
2020
@pistychacaa iya yang penting kalo pup belom kebelet bgt jangan di paksa. aku udh keluar benjolan karna sering aku… https://t.co/uBbIvq50B5
12/4
2020
@Whatsadid Bapak Ibu @pistychacaa aku kalo lg makan pede aja si kambuhnya, udah kedokter belum?
12/3
2020
@catsedih Manggah
12/2
2020
gak punya temen gabut lagi :(libur kerja bangunnya sepagi ini
11/30
2020
@asuhanmalam @andihiyat Pip pip pip anak yatim piatu numpang lewat
11/29
2020
@emilmarioo bener banget
11/28
2020
pernah berada dititik terendah, ngerasa capek dan sempat ingin nyerah dengan semua masalah, tapi keadaan nuntut kit… https://t.co/SRQ3fF3VP6
Retweeted by PeniqmatEsBatusekalinya ke mall pusing pusing cuman muterin doangaku yang udah 1 tahun kena ambeyen 😑
11/27
2020
baru kali ini mutusin cowo nggada nyesel sama sekali.. padahal pas pacaran gua perduli bgt sama dia
11/26
2020
Ini lagu untukmu… Semoga, Ya oleh Nosstress https://t.co/ZaZyQwIFNojomblo lagi aja
11/23
2020
nggak bisa marahan sama pasangan. kalo marahan rasanya sedih, nangis, ngerasa sakit hati, Hati gua lembek bgt kaya yupi kena panasan
11/21
2020
Aku capek telponan abis maen futsal.. Aku juga capek chattan terus.. Berakhir dengan YAUDAH
11/13
2020
maaf kata2 ini agak ngebosenin dan mungkin ga ngebantu tapi bener tau🥺 "everything is gonna be okay"
Retweeted by PeniqmatEsBatu @emilmarioo Boker
11/2
2020
@zarryhendrik Nasi uduk
10/29
2020
@briankhrisna Makasih udah diingetin
10/28
2020
Lo pernah ga sih malem-malem keinget seseorang terus sedih bgt gara2 kangen
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/26
2020
@piyeyobu Pemalang bu
10/25
2020
Bahagia emang tercipta dari diri kita sendiri:) - Story of Kale https://t.co/HVAYyjrnbS
Retweeted by PeniqmatEsBatuGak tau kenapa kaya gini mulu keseringan hati sedih tiba2, terus marah2 ke orang padahal tu orang gak salah apa2."I love you and it's never enough for you. Not because she could love you better, but because from the start we nev… https://t.co/vrCjCnMDsw
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/24
2020
Alangkah baiknya kita serumah aja gitu, jadi kan aku gaperlu kangen pake uring-uringan.
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/22
2020
Kesel tapi :(Gaboleh nangis. OkKesel gak si uang dikantong celana tinggal segitu2nya pake ilang!
10/16
2020
HadehKamu akan dikejutkan dengan bagaimana cara semesta mempertemukan kalian. Sepasang sosok yang tepat, di waktu yang… https://t.co/3ubcTY1zIJ
Retweeted by PeniqmatEsBatuEntah kenapa. Aku kagum dengan diriku sendiri. https://t.co/XzepwIA5Qa
Retweeted by PeniqmatEsBatuTenangkan pikiranmu. https://t.co/PHpEtBdd56
Retweeted by PeniqmatEsBatuPengingat hari ini. https://t.co/Wm6ql53oFZ
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/15
2020
Aku tidak ingin salah memilih. https://t.co/HuAZaNGY1a
Retweeted by PeniqmatEsBatuGue selalu yakin untuk siapapun yang menghabiskan masa mudanya berjuang untuk keluarga, kelak Allah mengangkat dera… https://t.co/OHaj5xG5PT
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/14
2020
Tuhan maaf ya kalau aku lebih banyak minta-nya daripada bersyukurnya. 🥺
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/12
2020
Sakin keselnya sama orang sampe nangis
10/10
2020
Tau ah pengen jadi laba2 aja
10/6
2020
Nak, jd org dewasa, hujan/tidak hujan tetap berangkat kerja. Tak seperti dulu tinggal bolos lalu tarik selimut lg.… https://t.co/soBVeeMf1c
Retweeted by PeniqmatEsBatu
10/4
2020
Yang paling bertanggung jawab atas rasa bahagia dan rasa sedih kita adalah diri sendiri. Jadi jangan terlalu ngarepin orang lain
Retweeted by PeniqmatEsBatuGajian megang kertas doang. Huhu
10/1
2020

0