Sign in with Twitter

Username:

Banter nguber sopo, kalem ngenteni opo ~ https://t.co/bW00HL8MF2

2,206 Following   2,753 Followers   46,718 Tweets

Joined Twitter 2/10/19


@sokganteng__ Rung tau blas og 😭Posesip maksud ku :)Pengen punya pacar yang posespi ahhh kaya ny seru :") @sendalsualo Nyilih duit e aku cin πŸ‘‰πŸΎπŸ‘ˆπŸ½ @memandangbulan Kita pernah bodoh pada masanya xixiBodohnya aku pernah wkwk https://t.co/tYZmROycXo @watermeclown Betullll 🀣 dan aku mikir aku ga penting akhir e @watermeclown Tenan, 🀣 paling nek gak tak chat dissik iso setahun ra chatGpp aku, sampe seminggu gak chat juga gapapa 🀣 https://t.co/StKQHIdqI7 @sbyfess 2Gws deh buat penyakitnya 🀭Bingung milih jilbab kalo liat katalognya online gini :"Lucu sih tapi komennya https://t.co/Jq7u6iNgjbSayang e Blitar ga enek gofood :( https://t.co/k8FpDHRi68 @akuadauntukkamu Muales i og :)Tuman ddi konco kok ngrepoti :) @besokmaen Traveloka @matchamilkboba Yadi liat di shopee kya nya ada promo 😭 makasih yaaa ❀️Kenapa rambut rontok makin parah ini 😭Senin di akhir bulan 😌
10/25
2021
Gajadi nangis deeeng mabok duren lagi 😭 @matabrln @patriafess 48 an diskon jadi 32 nek ga salah @patriafess Kemarin baru beli di casanova @mas_bakul 20rb mencari temaaan @mas_bakul Minum sendiri ga asik klo itu @mas_bakul Ada rekomendasi minum apa?Mau menangis malam ini, nyiapin camilan ah ~ @iman_saaputra Bisa bisa nya orang ga suka duren πŸ™„Aku lo jualan Durian 🀭 https://t.co/ta85qoPXrmSedih bgt minggu ini :)Pas ngomong apa yg dirasain malah jadi paling jahat, gpp lah udah disabaein juga ga ngertiBukan malah sembuh tapi luka nya emang ga bisa sembuh @Namakosong11 πŸ™‚Tuhan udah telat buat ngasih tau kalo masih banyak laki laki baik diluar sana, semua brengsek. :) @patriafess Cek gugel
10/24
2021
@Vemellyfairy Uduk kui lagu neee 😭Ibarat esok mendung, awan aku kudanan Sore mbok larani, bengi tak tangisi :) @niskalalala Betul @niskalalala Tim yang gabisa tidur kalo gerah @zyehax Cheers 🍻 @niskalalala Gasss @zyehax Mungkin aku hadir bukan untuk beruntung soal asmara :(Ah aku tidak punya keberuntungan soal asmara :)Kau bilang ragu, tapi kau membual rindu ~Mulai dikritik si emak kalo sering keluar malem :( tapi kalo di rumah juga gabut :"Mabok duren @blahgentak13 @sokganteng__ @patriafess Jl kalimantan @blahgentak13 @sokganteng__ @patriafess Neo markimpul @blahgentak13 @sokganteng__ @patriafess Hih sui ra nginpo bareng i xixi @masranggg_ Loh kannn @sbyfess Masih kok @masranggg_ Yukk @patriafess Wajawa @sokganteng__ @patriafess Gas @sbyfess Ribet cok @sibsib69 Gak uwenak :(( @polcom6 Mayan pol :( termasuk hotel baru iku @inidey__ Betul syekalii wkwkDefinisi cantik tapi bego aw https://t.co/JUIkPOaow5 @sbyfess Mending nanya 'sibuk apa skrg?' @patriafess Terpantau gak menarik bosku, ayo bisa yok @panggilakuKin Iyai :( mau kupake seharian tidur wkwkMayan jane mek 125 tp yo mosok dewe πŸ™ƒ https://t.co/uM80P0nnzq @Caitylinwashere Magh ku kumat iki rodo nyeri :""" @sbyfess Yaampun enak kya nyaLibur opo kerjo ya penak e πŸ™„ @sukaskincarean @BonvieHaircare Pengen nyoba✨ GIVEAWAY ✨ Btw, siapa yang pengen coba rangkaian hair care dari bonvie? Akan ada 5 orang beruntung yang bakalan… https://t.co/ucVlVAjDxW
Retweeted by Gayatri 🀑 @_BayuSapta @kodok_jiraya Udukk ngono lo 😭 @kodok_jiraya Lhayo bener @kodok_jiraya Sek cilik brati
10/23
2021
@dedokindeloe Rewel kenapa? @gryffindoreu Night sayangkuuu πŸ€— @gryffindoreu Aaa makasih udah care πŸ₯Ί kamu juga ayo bobo dah pagi ini :(((Gpp punya ibu bau rempah" asal kecukupan dari lahir 🀭 https://t.co/c0wD0HnN6C https://t.co/wGNXgXeMTd @txtdrorgmiskin Uang melimph kok duduk di kursi ekonomi hweee @gryffindoreu Kalo udah kelewat jam 2 baru sebisa mungkin kudu merem, besok kerja hweee @ilovemenanana @HidupkanHidupmu Calon Prtner di jalan wkwk @gryffindoreu Bisa sampe pahi kalo di terusin mah :( @gryffindoreu Kaya nya iya bund masih seger jam segni ( @dedokindeloe Tke care yaaa jaga kesehatan juga, yaudah anggep aja halu wkwTidur sore insom ga ya~ @Aliasayik Oh bukan gempa @dedokindeloe Tapi emang katanya rang orang semakun tua semakin halu entah apa emang halu apa emang tau @dedokindeloe Horor kan ini? @dedokindeloe Waduuu :" @patriafess Enek, iso berhari hari @blablablad0orr Lk kresek sampah gawe kresek indo alfa :" @blablablad0orr PODOOOO sampek nyumpel nang kamar iki mau tak obong kabeh 😭 @attapangunsawat Aku sangking mager nya cuma numpuk di kamar 😭 sampe ngrasa sumpek skrg @Winamii_ Sampe numpuk banget gak? Aku sampe numpuk bgt ini kesel kamar jadi kotor @dedokindeloe GoodPernah ga si kalian beli sepatu atau apa gitu yang kardus / paperbag nya ga dibuang krn sayang ? Sapa tau bisa nyimpen ssuatu mikirnya?Kalo ga mood jelek bgt aku ini :)Libur iku pengen refreshing, iso gak ga ganggu? @andhirarum Iku gas mu kalem banget mbak :( @xxxibryb Wes mbe aku dewe @KukuhAdit Iyesss @febiads Duancok og behPengen ngomong julid aku πŸ˜‚ wes kon ngeterne jaluk diskon 🀣
10/22
2021

0