Sign in with Twitter

Username:

Aca @Ayyycaaaa Indonesia

S U K A S U K A S A J Aㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Business? Dm 📩 https://t.co/FQdsjsXWrh

2,983 Following   9,330 Followers   76,461 Tweets

Joined Twitter 7/26/19


SS! yg suka jbjb mutualan ayo rt jfb
Retweeted by AcaFor shout out, you must be following me. Retweet now. 🧑
Retweeted by Acapong! yg suka jbjb mutualan yukDelete
Retweeted by AcaGpp, gpp lagi, gpp terus, gitu aja siklus hidup masyarakat +62 mah.
Retweeted by AcaIni waktunya yg berjalan cepat atau akunya yg gini gini aja ya? Masa tiba tiba sudah mau 2022 njir
Retweeted by Aca @Renomahesaa Wkwkwk kasiam bet anjirPeka dikit lah https://t.co/ddElpzQCRf
Retweeted by AcaEmang cepet bgt sih. Apalagi april ke oktober https://t.co/wvQHZWNhHH
Retweeted by Aca @rgilhamsyah Sampe mampus @achmad_sept23 Anjim ada adminnya 😭 @piwaygeskin Haiiii kamu, apa kabar @provokotooor Kirain lemes wkwk @Renomahesaa Ya susshPing! yg gabut yok mutualan rt/rep aja ya aku f19
Retweeted by Acapong! mutualan yuk aku di like ❤️
Retweeted by Aca @achmad_sept23 Iya makan dulu gih @Paman_Unyu Banyak maunya banyak salahnya @veroniicaa_06 Asik jalanGpp, gpp lagi, gpp terus, gitu aja siklus hidup masyarakat +62 mah.Aku meneng wae koe panas, opo neh aku obah, gosong raimu cok!
Retweeted by Aca @mrdva__ SamaPrinsipku, sekalinya chatku di anggurin seharian gabakal chat lagi aku
Retweeted by AcaJaga dengan baik sebelum hilang. https://t.co/gVctCxaiqV
Retweeted by AcaKurang minum air aja bisa bikin degradasi, apalagi kurang perhatian.
Retweeted by AcaDalah cape https://t.co/JFVZrTAZq7
Retweeted by AcaBerbuat baik = naksir ❌ Perhatian = naksir ❌ Asik = naksir ❌ Bikin nyaman = naksir ❌ Berbuat baik ya krna emng bai… https://t.co/zZjPwfBs3a
Retweeted by AcaBersyukurlah kalian jika dapat pasangan ketika ada masalah langsung segera di selesaikan. Itu salah satu cara meraw… https://t.co/tTrQvx44aQ
Retweeted by Aca @JuwitaSynyster Capek kenalan ulangjangan pergi yaa, ibuku telah mengenalmu.
Retweeted by AcaSendiri sepi, pacaran gak minat, nikah juga belum siap Emang fase dewasa aneh banget yah
Retweeted by AcaTerima Kasih Tuhan. https://t.co/Fi9LLo3yb7
Retweeted by AcaPenasaran ngga si, kenapa tokoh di uang rupiah semakin besar nominalnya semakin tersenyum? https://t.co/YTe60dheb3
Retweeted by AcaSelain aku ga suka tugas video, aku juga ga suka kamu sama yang lain.
Retweeted by Aca @Dandy_Ach Org iri"Gitu aja di pamerin ke story, sombong banget" — Pemikiran mu yang sempit. Hati mu yang iri. Sudut pandang mu yang… https://t.co/NeAqwlfVC5
Retweeted by AcaJangan larut larut dalam perasaan, ingat anda bukan adem sari
Retweeted by AcaJaman belum ada HP: Orang tua manggil anaknya pake mulut. Jaman ada HP belum ada wifi: Orang tua manggil anaknya p… https://t.co/7dMSG5n6JY
Retweeted by AcaKamu mau gak jadi pacarku?
Retweeted by Aca @kareperaimu000 Pastii @adithbukan Tidur @Dianalfie_ Betoll @vallheist Ayo semangattt @maxilxv BISMILLAH, SEMANGAT PAGI @yocrush_ Hah? @mynameisfadd Itu karena kamunya bukan yg dia mau aja @awnchinay Betoll @ochi8395 Gk ada @Anggapoor3 Lebih ke trend masa kini wkwk @jessicaberliin Aku suka tugas video @yaellahboy Wkwkw alasan anjirTidak sedikit hubungan pasangan yang bertahun tahun ada orang ketiga karena rasa bosan, sedangkan orang yang sudah… https://t.co/rUi1zH2I7J
Retweeted by AcaPutus cinta itu ga sakit, yg sakit itu udah putus tp masi cinta. U make me broke!
Retweeted by AcaCantik itu relatif. Tapi kalo dilihat-lihat dari ujung kaki sampe ujung rambut, ya tetep cantikan dia sih.
Retweeted by Aca @yodisss Padahal gampang kalau jaringan bagusSuka benci banget kalo disuruh baca maps,bukannya nyampe tujuan malah ribut dijalan
Retweeted by AcaSetengah tahun awal berjalan merangkak si ngelawan sakit, hahaha. https://t.co/usxfh9zqnf
Retweeted by Aca @vhdayn Kita yg lambat kali ya wkwkw
11/28
2021
oleng dikit udah mau ganti tahun aja 😂 https://t.co/mFfKLa1V4c
Retweeted by AcaSS! yg autofollback mutualan kuy rt aja y
Retweeted by AcaSS! mutualan ayo buat yg suka jbjb rt aja jfb
Retweeted by Acapong! mutualan yugg
Retweeted by AcaSS! ayo mutualan rt aja gaskeun
Retweeted by AcaWhat? how I thought next year is 2021 wtf? I need to be mindfull. https://t.co/XZ87X67BDG
Retweeted by AcaBengong doang tiba tiba dah mau 2022 https://t.co/6ShG1n9XxB
Retweeted by AcaIya anjirrr gilaaa gilla ini sihh, cepet bgt bntr lg natalann, udh setahun ga plng, thun dpn jdi 2 tahun wkwkwkw https://t.co/SuBemeuBni
Retweeted by Acacepet bgt 2021 anjir https://t.co/nzm7uQ5ZPw
Retweeted by AcaAstaga ga kerasa ya jomblo udh 2 tahun https://t.co/vBWJ6UuDwA
Retweeted by Acaiya anjjr merem dikit sekali melek udah mau 2022 aja https://t.co/GyVNe1sg4u
Retweeted by Aca @achmad_sept23 Baru jam segini astaga wwkwk @achmad_sept23 Unfaedah @squidwrd__ Sukses dulu @sayang9g Masak aah @gwiyoci Ada @pemudasinarpagi Gak @awnchinay Mangat @_Selenophile22 Diem aja @BakulliztaNoizt Nah itu @adithbukan Gimana tuh @sambatsaset Disini saja @Renomahesaa Valid @Hyungkiyowo17 Hahahah @captioncewek Wkwkw @pramuhtialll Aamiin @Alvia11_ Ada baiknya dipendam sendiri @RajesSetiawan Asli wkwkw @refitaevriyanii Semoga berjodoh @erzavindaf Gk ada ahlak wkwkw @refitaevriyanii Wkwkw nikah aja dre @papaHariss Di twitter @habildonida Lewat ketertarikan @mvdusa_ Sexy bet heran 😍 @habildonida Kitanya stak ditempat wowkw @babybungsuu Gak ada produktifnyaaa @awwtasyaa Biasalah begitu terus @CEOsadgirlll Wkwkwkw @cimotyy Wkwlw suka gtu @andrilixx Wicisss @puputrsy @HN_Indonesia Bagus @DuniaKarin Waduh @yournameinthis Bener
11/27
2021

0