Sign in with Twitter

Username:

Azizi @Azijik GMT +7

mahasiswa biasa tapi kadang belok-belok | 📩

675 Following   16,764 Followers   42,007 Tweets

Joined Twitter 6/16/17


@kkminmjna @its_iiman @senpiesays @hiraetzy @txtdarivin @crystallthing @pisanghandsome @Arti_SebuahRasa apalgi ini
10/25
2021
@Ferignw21 yang sesuai
10/23
2021
@Ferignw21 aaa mntp niii
10/16
2021
@taubinopalE jagoan gue niiii🚀Hai Guys! Kamu pecinta novel? Atau kamu yang sedang difase kehilangan, kepergian, dan merelakan seseorang? Yuk, mil… https://t.co/OfE9nxgVWj
Retweeted by Azizi
10/15
2021
@andrigunardiii @hmzfaturahman lu jg
10/10
2021
@MayaNabila_ bcd
10/4
2021
@junayyy__ ava bru gk sie
9/26
2021
makasih perjuangannya mas-mas teknisi indihome👏 https://t.co/irUauIu32zseru banget ya ternyata bermain sambil belajar di ZenCore, apalagi yg matematika. terus ga lupa belajar di Zenius p… https://t.co/43Ud5mLTru @MayaNabila_ @harisubangkit WKWKWKKWKW ya doi ngp sie pgi pgi dh aosjeues @MayaNabila_ bntr bru bngun
9/21
2021
@Bimaadii_ bismillah bisa @isnansayyidinaa smackdown @junayyy__ stiker @Hiibram setuju @luvinfaisy kepala pusing bgt @edyumine dasar siapa @racunbanget_ lucu ni @Fariyda__ pengen kata aja udh @enanotnot semangat cuy @casandra_kirana sakit si @tsaniyaa__ dasard @varelridhoo mntp ni @wdwdyi pernah bang @urgeminibooy oke bang @Nurulhaayati iya sihh @ayydafryanti bg yubs bgt @rokoknyamild bener sih @PakLambeTurah__ nah bnr @abcdefuceek setuju pak @reyhansagevti_ mntp sih @Hiibram sehat sehat aku @ryanandrn_ semangat pokoknya @andrigunardiii jd gmna @jamtidurusak aameen @saydoji buka clnaku @monmonicagraysh prah sie @giniamatsii trus trus trus @Nurafilah__ mnysal ya nnti ky dlu @sstrongerrr semangatt @ginidehput dasar siapa @deditrii apa tu a @andrigunardiii bangett @Nanangferdiy nah stju @jevanadi bntr van @Make5ense semangat @reyhansagevti_ bnget cuy @syifaarhmh mengsad @nisaamolla jiah ga @ahdwik__ kyk dwik @balbalp_ behaha @Bimaadii_ ya tuhan napa ak ngntukan ya @naukalio dsr cwk skrng @gdis_senja baiklah kak @eefemmy settingan ya wkw @nisaistipani huft parah sie @izaenn_ cepu tmnny @namamu______ jijik liat kmu a doi @RyzkaaSihite wawa buset @ericcoprasetyo huftttt @Reenyah seharian w mah @rswaaaan true kak @thallarey tinggali @almhndra__ bangke @RahmahHari emang gtu kakk @Niken_2508 jadi gni kak @zhrfhrnis siap kak @lemon_oliveoil walau kecil tp ttp profit tiap hari @bukanbocahhedon setuju bgt @sstrongerrr sure fa @duarrrrnmaxxx iya bang siap @panggilsajapiki ambil dri doi aja @Nurulhaayati siap bray @heyripz lelah bgt @matchasweet__ aamiin ka @ohmydew_ oke dew @iamvsmymind siapa ya @Rynryd behaha bangke @timelinetwiiter udah dong @iniratu78 buset @sukangemilbgt baik banget emng @bagasbenar1 gmna ya rasanya @chsstea jdi cowo dong mknya @peakyblinderss_ parah si @iamalfan_ sabar a @napacidav pengen bgt @Aciels10 blum bray @yourfrnd_ bangke @KINGXONG mntp a @Hiibabycute susah si bray @hayyibitch siapa tu @callmedutt_ ga gtu cuy wkw @oeliaaaaaa semoga ya @vindasa_ gmna rasanya @Indra_Satria_N jdi gmna ndra @bukan_jojo dasar siapa @Danielll_Braga yukkk @afilliee keren afii @Gilaanggg_ bls blsan aja twitny sma sblh
9/20
2021

0