Sign in with Twitter

Username:

ZiZ 🏴‍☠️ @Azizmuhammad_R Jawa Tengah, Indonesia

gak ada yg spesial disini https://t.co/UnfFgwfWVH

1,000 Following   663 Followers   7,200 Tweets

Joined Twitter 12/5/18


@insyallohbaik harap maklum gulo teh,e kurang @wiwidweppy haha untung aku juga😭 @erskaanggrynii_ @insyallohbaik ben @eslemonteaa_ gak mau nyusul tidr aja @anifadhilah_ makan tidur tiap hari wkekeke @insyallohbaik ya lee tak tompo mugo dosoku lan dosomu dilebur ing dino riadi,nyo iki 10 ewu kanggo wong 2 @eslemonteaa_ bapak2 dibelakang ngapain ya kok tidur @inunginoe biasanya gini mba2 olshop @wiwidweppy sekilas kaya ayam sih @winastira haha benerpengennya kurus tapi ngemil jalan terus @hhaijuli bener dong langsung otw nonton😭🤣 @akashisedai dan banyak yg dipotong+disensor 🤣Gini nih jadinya kalo Shingeki no Kyojin tayang di tipi indonesia https://t.co/pVNXqAaP6t
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️ @an26rofiq nah bagus👍 @febrianasyahri_ @zanjablnaa maap mba febs🥺 @zanjablnaa enak palgi plngnya mampir rumahku sksk @febrianasyahri_ y macama @febrianasyahri_ y gpp ikut buka @febrianasyahri_ puasa pertama insyaallah @febrianasyahri_ besok pas buka puasa aja @febrianasyahri_ nanya apa slhnya C @febrianasyahri_ gmna si rasanya sate pdng @zanjablnaa apanya yg hrs disombongkan hidup aja masih numpang dibumi @erskaanggrynii_ yuk liat sunset dipantai wkwk @aulhdy haha betul @zanjablnaa iya @zanjablnaa enak sumpa kaya daging ayamsekali lagi dimanjakan dengan yg namanya jengkol😊 https://t.co/bIk32Q17iN @nuraslina0418 hyuk jemput ya @injodotid bacaku bareng😭KUMPULAN PERALATAN DAPUR MULTIFUNGSI - A Long Thread (Akan diupdate terus) - https://t.co/RXx19IDIdZ
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️ @erskaanggrynii_ sama halnya kaya besok bukber yok dan akhirnya wacana @injodotid jdi salfok sama minuman yg kuning
4/11
2021
@flsprd alhamdulillah pura2 baik @auuahpusing pilih kenikmatan surgawi ak @eslemonteaa_ tidur lgi lah @eslemonteaa_ tidur mpin @trianrmlita banget @ayubsr saking kebalnya sampe gak kerasa kalo dihajar @febrianasyahri_ bukber yok akak @erskaanggrynii_ iya @injodotid gini amat klo belum makan🥺 https://t.co/QIFJacndvr @rizkiazulvaa iya aamiin @mawpanggilapa bgs u @andihiyat 🥺😭🤣 @rizkiazulvaa iya ngapain juga maju🥺mungkin aku terlalu PD mengharapkanmu lebih hahahahaCoba tonton deh. Seseorang menyelamatkan temannya yg tersedak dg melakukan heimlich manuver. Jgn sampe ada org ters… https://t.co/6jnbkH6dmv
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️https://t.co/GtZtZno1mH
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️ @febrianasyahri_ bismillah bisa @usaisudahhh malam minggunya yg dah nikah ngapain @winastira seringnya ngerasa mood makan tp gak laper @febrianasyahri_ belom,pilihin @izalizul15 kelakuan kelakuan @wiwidweppy ikut @dindhulselalu heh jgn dlu jodoh msih blm nemu😭 @erskaanggrynii_ @febrianasyahri_ dh terjangkau gofut y @febrianasyahri_ oiya lups adik @zanjablnaa nyolong start ya @febrianasyahri_ tu kerja apa dikerjain xixi @CiciEllinda gak bosen apa ci @mawpanggilapa tuh kerja apa dikerjain xixixi @flsprd gmna kabsnya @erskaanggrynii_ oh yudh @flsprd hllo jga @erskaanggrynii_ u np sih?weekend kemana nih? @erskaanggrynii_ ow @injodotid iya aku sayang aku @zanjablnaa @balbaleeeeee taulah aku kan anuanmu @balbaleeeeee tp pas bln ramadhan gk mkn minum @balbaleeeeee makan&minum @zanjablnaa @balbaleeeeee diatas genteng @awdotmis selamat pagi semua @jek___ sedekah pada diri sendiri boleh gak stad @febrianasyahri_ iya2 caya @eslemonteaa_ @cursedkidd pagi2 tu enaknya ribut🙏 @febrianasyahri_ @zanjablnaa ak ndak bilng lho y sksk @erskaanggrynii_ ow iy oke @febrianasyahri_ kampsduh,gusti paringono sugih kanggo awakku @Yoyondhi bacaku capek woiNotifmu saja diabaikan, apalagi perasaan, yuk sadar yuk kawan.
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️ @febrianasyahri_ @zanjablnaa ow makanya @cursedkidd hayo 🤣🤣 @eslemonteaa_Semoga yang hilang bisa diganti dengan yang lebih baik.
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️ @angellasvydn_ hahahaa
4/10
2021
@ndaniahra ah tenane xixixi @erskaanggrynii_ @febrianasyahri_ kirim alamatmu ak gofutin sksk @febrianasyahri_ gak liat gak baca gak denger @inunginoe semua masalah ada solusinya @berlin_rosady12 sek2 umur 22? @BebbyDyandra dr mna cil bru balik diculik wewe gombel tar klo balik sore2 @febrianasyahri_ kamps @eslemonteaa_ dibaca dong mpin yg bkn basa enggres🧠 : "Stop berfikir jika dia mencintaiku juga."
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️ @eslemonteaa_ yup bener @jek___ pas kotbah tiba2 ujan mana lagi jemur pakaian alhasil ngepause dulu jumatannya ngangkat jemuran terus play… https://t.co/ZHlXbVK0XCKata pepatah, tak kenal, maka tak sayang. Ini belum kenal aja udah sayang duluan. 😭
Retweeted by ZiZ 🏴‍☠️
4/9
2021

0