Sign in with Twitter

Username:

Hai

732 Following   944 Followers   1,644 Tweets

Joined Twitter 4/18/22


๐Ÿคฒ Doa Nabi Adam, Agar Dosa Diampuni: ุฑูŽุจูŽู‘ู†ูŽุง ุธูŽู„ูŽู…ู’ู†ูŽุข ุงูŽู†ู’ููุณูŽู†ูŽุง ูˆูŽุงูู†ู’ ู„ูŽู‘ู…ู’ ุชูŽุบู’ููุฑู’ ู„ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุชูŽุฑู’ุญูŽู…ู’ู†ูŽุง ู„ูŽู†ูŽโ€ฆ https://t.co/iofPv1aJsx
Retweeted by Vinna
11/26
2022
SS! yu mutualan rt aja fb yahh ๐ŸŠ
Retweeted by VinnaSS! yg autofollback mutualan kuy rt aja y ๐Ÿซ
Retweeted by Vinna
11/12
2022
sabar dulu, satu per satu. one day, you will be the best version of you
Retweeted by VinnaSS! mutualan? rt aja cptt janlup fb ๐Ÿฆ†
Retweeted by VinnaSS! yu mutualan rt aja fb yahh ๐Ÿฆฆ
Retweeted by Vinna
11/2
2022
ga harus dipublish, your happiness is yours.
Retweeted by VinnaPilihlah seseorang yg baik hatinya apapun status ekonominya. Dalam kehidupan realitas berumah tangga kamu akan memaโ€ฆ https://t.co/8yGoPiHUw0
Retweeted by VinnaSS! yu mutualan rt aja gais ๐ŸŒ
Retweeted by VinnaSS! mutualan yu rt gaskeun ๐ŸŒ
Retweeted by Vinna
11/1
2022
Doa Tidak Putus Rezeki. https://t.co/N7vWN4iR0O
Retweeted by VinnaPengen bgt bisa ngerasain ketiduran dengan hati dan pikiran yg tenang
Retweeted by VinnaBOT! Followan? RT - solar
Retweeted by VinnaSS! jbjb mutualan yu rt aja ๐Ÿฆ…
Retweeted by Vinnadewasa itu gimana caranya kita bisa menyelesaikan masalah kita sendiri, cari solusi sendiri kalo kita buat kesalahaโ€ฆ https://t.co/Cv1OgoPQ4w
Retweeted by VinnaCub! Followan? RT - markLee
Retweeted by VinnaCub! Followan? RT - barom
Retweeted by VinnaCub! Followan? RT - mina
Retweeted by Vinnamf followan sama gua kuy rt aja jfb -jaemin
Retweeted by Vinnamf followan sama sinb? rt jfb yaa
Retweeted by VinnaTLS mutualan yuk? Rt jfb yaa - nayeon
Retweeted by VinnaTLS yang gak sombong ayo followan. rt aja jangan lupa jfb
Retweeted by VinnaLm followan yuk? yang auto follback -pcy
Retweeted by VinnaFm mutualan sama jennie? Wajib follback ya
Retweeted by Vinna @bayinakall 32Ini malam terakhir Oktober, aku hanya ingin berterimakasih kepada Allah atas semua nikmat sebulan ini. Besok Novemโ€ฆ https://t.co/NrvPgSegA7
Retweeted by VinnaSS! buat yg suka jbjb mutualan rt aja ๐Ÿฐ
Retweeted by VinnaSS! folowan yu rt aja ๐ŸŒณ
Retweeted by VinnaTua itu pasti, dewasa itu pilihan. Semua manusia melewati fase tua, tapi tak semua manusia melewati fase pendewasaaโ€ฆ https://t.co/3oht5jvDte
Retweeted by VinnaSS! RT FOR MUTUALAN GAIS ๐Ÿธ
Retweeted by VinnaSS! hai ayo mutualan rt aja janlup fb ๐Ÿฆ–
Retweeted by VinnaSS! mutualan ayo rt aja ๐Ÿฆ”
Retweeted by VinnaHiiSS! mutualan? rt aja cptt ๐Ÿฑ
Retweeted by VinnaSS! hai yu mutualan rt yhh ๐Ÿ€
Retweeted by VinnaSS! yg suka jbjb mutualan rt cptt ๐ŸŒ“
Retweeted by Vinna
10/31
2022
@xlxznsdxz ๐Ÿ˜Š
10/12
2022
@abdikrn Why
9/2
2022
@axelldavid_ Okeey,nih aku tes hallo๐Ÿ”Š Kedengaran gak kak @axelldavid_ Katanya itu kak axell @axelldavid_ Ayeay @axelldavid_ 22 @ubiungu00 Apa kabar @Pemudabaja Anak pintar @ubiungu00 Hai kak ubi @Jziile Holla @Pemudabaja Owh begitu @Pemudabaja 22 @abdikrn Selamat rehat @Pemudabaja Boleh nanya berapa nih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
8/18
2022
@koncopenakk Hmm @marwanabdul15 Janlup istirahat @Pemudabaja Wihh @c0rdonbl3u Halo cantik @koncopenakk Whahah @koncopenakk Iya kan @Pemudabaja Beda tempat @Sterlizia9 Waalaikumsalam @thshdistwn Holla @Jziile Holla @abdikrn Wk @abdikrn Juara brpa @xlxznsdxz Whah
8/15
2022
@miesedappsoto Iya kak ignel @abdikrn Wkwkw @vlueeside Hhaa maacihโค๏ธ @vlueeside Lagi rebahan hhe @vlueeside Lagi apa nih @vlueeside Holla cantik @xlxznsdxz Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain kan mengerti @miesedappsoto Ouh gtu,sehat selalu ya bestie semangat terus kerjanya hhe @dhann_31 Kembali kasih @miesedappsoto Kok gtu @miesedappsoto Jauh dari orang tua ya kak? @swadikarb Bangettt @swadikarb Jadi kek ada yg aneh kan @dhann_31 Jangan berpikiran kek gtu @Yradhian Iyakah
8/14
2022
@abdikrn Hmmm
8/13
2022
@SMD1097 ๐Ÿ˜Š @tanyakanrl ๐Ÿ‘‹๐Ÿค—๐Ÿ’๐Ÿ˜Šโค๏ธ @abdikrn Mau mau
8/11
2022
Jadilah wanita yg baik, tulus, pandai bersyukur, good attitude, good ibadah good rekening, bertanggung jawab, dan mโ€ฆ https://t.co/ULSRmEnU7Q
Retweeted by Vinna
8/9
2022
@legal18xx Tau aja @dioxidd Namanya siapa @dioxidd Iya @susahsembuhhh Mantul๐Ÿ˜… @susahsembuhhh Artinya apa @dioxidd Yo @0xtraordinaryy Rinduu @0xtraordinaryy Aku lelah
8/8
2022
@abdikrn Enggak @abdikrn Pernah @dioxidd Semoga lekas sembuh papanya @abdikrn Itu aku ngasih tau kamu bestie ๐ŸคฃWanita yg mampu menerima pria tanpa melihat segi materinya adlh wanita yg tau bahwasanya materi itu bisa dicari berโ€ฆ https://t.co/czKXWPLBcg
Retweeted by Vinna @dioxidd Tumben @abdikrn Kerumah camer @axelldavid_ Tumben
8/7
2022
@tek___ Sad
8/6
2022

0