Sign in with Twitter

Username:

BHAAA!!! Kaget ngga?

321 Following   283 Followers   5,546 Tweets

Joined Twitter 8/6/18


@FatkhurRizqiTM @jyakarutaa Dih ngambek @FatkhurRizqiTM @jyakarutaa halah. Ngaku! @FatkhurRizqiTM @jyakarutaa ooohh lu berharap gue tanyain ya😡 @FatkhurRizqiTM @jyakarutaa Salahkan gugel translet :( @FatkhurRizqiTM @jyakarutaa Dahlah. Dah terlanjur :( @heloanxiety @jyakarutaa udah aku aplod di igtv
7/6
2020
@Asknonym BHAAAA!! kaget ngga?Gara-gara lihat postinganya @jyakarutaa Ya lumayan lah :( #dirumahaja #PhotoOfTheDay #typography #SetorFotoPiohttps://t.co/rZokzxGe7mIni mata kayaknya makin parah apa cuma perasaanku saja ya :( @Pendampingmu_ @assfess Heh! @mfadhilahh_ @Sansanjayaaa @snowiiran @s1ngkongrebuz @assfess Bernada @assfess ooo tentu Azmi
7/5
2020
@Asknonym Kenapa aku tau fotonya😭
7/4
2020
@FatkhurRizqiTM astagaaa. Baru ngeh ternyata aku jelmaan manik manik usang😭 @kegblgnunfaedh Aku sering. Tapi ngga percaya kalo ketindihan. Tapi tetep aja baca baca doa. Terus merem merem sendiri deh @FatkhurRizqiTM Yang sudah usang dan berdebu bahkan sudah tidak mengkilap lagi :')Ngga tau kenapa dari kecil kalo ikut ibuk pergi ke toko kebutuhan jahit kayak seneng aja gitu lihatin kancing, resleting, dan kawan-kawanya😅
7/3
2020
@jawafess Ngakak sampe mau main sepeda juga😭 @heloanxiety https://t.co/Hf7ajrRN0N @assfess tumpuk tumpuk @SesraK Ngga ah @vancityass @adindanmg Ugly truth paling uwu @assfess Gak @netmediatama Astagaa🤣Huft bosen ah
7/1
2020
@topiksudirman ngeklek😭 @Anggitaps @fatrajunet ini ngakak si😭 @fatrajunet kasian anak kkn 2020. Ngga bisa nari :(
6/30
2020
Ngerasa sedih aja :( @kosongbloongg dahlahmales @sintia_noorchas @Asknonym @sparklingsight_ Mana lihat buwongmu @sintia_noorchas @Asknonym @sparklingsight_ Bawang apa tu? @Asknonym nggatau :( @Asknonym ih ada ayam bawang @sintia_noorchas @sparklingsight_ @imjulioandre ngga ada prim. Kalo puimek ada🤣Nemu series raikantopeni baru yey
6/29
2020
Apa aku gundul aja ya :( @cantipppppp @Pendampingmu_ Nama : ismi Hobi : mengoleksi haters @cantipppppp @Pendampingmu_ rak nde pengagum. Adanya haters :( @Pendampingmu_ Oh aku pendampingmu iku indri😭Maap ngga punya objek foto lain :( Buluk banget recehnya #dirumahaja #SetorFotoPio #SetorFoto #PhotoOfTheDayhttps://t.co/TaR1QStGmE
6/28
2020
Awan tapi ngga pake sari #dirumahaja #SetorFoto #SetorFotoPio #vsco #vscoX #shotbyphone #Wallpaper #typographyhttps://t.co/vyIa1spzVS @slpwithcrush wisata religi :( @assfess i imajinasi @wistfulgrl @meiditoo Pengen punya ipad yallah @Ygwht @debrisumule Bernada hey😭 @swastamifta @cctvidiots Iya soalnya gambarnya simple tapi ngena banget @genosmad apakah dia kehabisan konten :( @swastamifta @cctvidiots Sama gambar titit si🌲🌲 #dirumahaja #Illustrations #wallpaper #sketchbook #Pinterest #drawing https://t.co/KPjvvP9ScT @assfess seperti taman bermain😭
6/27
2020
@swastamifta maap aku masih newbie :( @elokatikah Jamur woy kenapa typo sih😭Yuhuuuu🌤 #dirumahaja #photography #typography #vsco #playwithshadow #shotbyphone #SetorFoto https://t.co/A9rcNG94nw @elokatikah jamu eloki
6/26
2020
@Asknonym Pemainya beda yaYa maap aku masih noob :( https://t.co/Y2KPYrQX68Gara gara lihat di pinterest :') #dirumahaja #Pinterest #illustration https://t.co/bkOPepxDNB
6/25
2020
@hidayatwahyu11 ngeklek
6/24
2020
@assfess ada @jawafess nyapo😭 @Bebzkyy @cretivox Aku juga bertanya tanya :(Iya iya kamu yang menang #dirumahaja #photography #typography #SetorFoto #blackandwhitephotography https://t.co/QnsqGUUA9D @FatkhurRizqiTM @FiersaBesari Brosing gih @FiersaBesari BANGET
6/23
2020
Perkara makan daun singkong aja pusingnya ngga ilang-ilang. Lemah😭 @heloanxiety https://t.co/wGp8WMnDzIPunya temen cewek mulutnya laknat banget heran😭😭😭 https://t.co/8EVeZFH31q
6/22
2020
@swastiacintya Part ini sampe ending bikin merinding si @sintia_noorchas @jawafess Anggek wae meh ngomen. Mbukak rep kok metune kue. ANCEN TUKANG PHP
6/20
2020
Pengen nangis😭 https://t.co/wRdy8w8we1seru ya kalo bisa desain desain gini😭 https://t.co/Ck8x5KssAQ
6/19
2020
@subtanyarl Fotoku lah. Edan po fotone pacarku @heloanxiety Seharusnya sujud sahwi si @heloanxiety SELAMAT. ANDA LOLOS KE TAHAP BERIKUTNYA @cahpelooo Ciyeeee anak polines @sintia_noorchas @sparklingsight_ @subtanyarl Buat buwong puyoh @sintia_noorchas @sparklingsight_ @subtanyarl Minyak bulus jugaaaa @sintia_noorchas @sparklingsight_ @subtanyarl WOOYY AKU SALFOK SAMA TITAN GEL😭😭😭😭😭😭 @sintia_noorchas @sparklingsight_ @subtanyarl Diooorrrrr mmk @sintia_noorchas @sparklingsight_ @subtanyarl Cintai ususnya @sparklingsight_ @subtanyarl ngekleeeeekkkkkkk @sparklingsight_ @subtanyarl ya ya yang lebih tua. Kita mah bocil @sparklingsight_ @subtanyarl Alay emang. Berlebihan
6/17
2020
@sparklingsight_ @ohmybeautybank @sintia_noorchas Aku ngga rontok. Tapi rambotku kering dipakein apa ini hey toloooongggg
6/16
2020
@assfess Nah nah @kosongbloongg yang penting punya setang bunder si😏 @FazaAdawiyah @FiersaBesari Ngga gitu ya hey :(Ini kenapa semua pada main sepeda si? -dari aku,yang ngga punya sepeda @HomeMarshel Lha iya. Pintu kamar kalo musim hujan tiba-tiba seret. Ternyata ini alasanya :( @heloanxiety https://t.co/uP1LxpURQK @heloanxiety hahaha ya juga ya. Tapi yaudahlah, hawong cuma ulangtaon :')
6/15
2020
@assfess Kayaknya si gitu🤣 @SesraK ahahah definisi dikacanginHobi baruku adalah bikin filter ig😖
6/14
2020
NGUUUUUAKAK HEY😭😭 https://t.co/p5nNuVNrx8 @FOOD_FESS @mdnssyg Habis makan aice malah radang pilek batuk. Ngga lagi-lagi😖 @heloanxiety Kira kira mereka pas mudanya kayak gimana ya :( @heloanxiety @SesraK @FatkhurRizqiTM Pergi kau😡 @heloanxiety @FatkhurRizqiTM Ngekleeeekkk😭😭
6/12
2020

0