Sign in with Twitter

Username:

na @azriana98 South Korea , UK .

98liners | https://t.co/q1UOHEA4dx

3,396 Following   2,958 Followers   30,283 Tweets

Joined Twitter 3/29/14


@sheeeteeee dm aja sini @yoyolss BELUM ADA ๐Ÿฅฒ @officialdwan banyak buat cowok jugawtb polaroid Future Jaemin budget 20-30k @Askrlfess bijai itu kota kecil di sekitar luar Medan tepatnya Sumatra utara, di binjai itu lah banyak orang khas sโ€ฆ https://t.co/2VPlYteZH5For shout out, you must be following me. Retweet now. ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐ŸŽ
Retweeted by naada yang dom bandung? kalau butuh loker dm aja saya, ada teman saya kasih loker banyak di bandung.
10/23
2021
@Askrlfess sumpah ya kalau ada ipar kek gini dikeluarga ku dihari itu dia buat onar dihari itu juga dia diduduk kanโ€ฆ https://t.co/W4SIyfqsOH๐Ÿ—ฏ๏ธ big thanks to kpop, anime, kdrama, movies and music for saving my life
Retweeted by naHELP RT๐Ÿ™๐Ÿป Twitter pls do ur magic! Tolong bantu aku untuk ngabisin semua koleksiku ini๐Ÿ™๐Ÿป Aku abis kena musibah danโ€ฆ https://t.co/AV1GXCqZXs
Retweeted by na
10/21
2021
โ€œsleep call yok?โ€ sleep kol sleep kol heleh kontol.tolol check https://t.co/m7gnqefO4D
10/18
2021
aku sebagai anak medan gak terima bangke https://t.co/2ouYj9lC3ICOT! yuk followan yg ga masalah gua akun k-pop, rt ya auto fb kok! -f20
Retweeted by nasinting cowok sangean https://t.co/DSbrv19Bcw
10/17
2021
Ping! mutualan dah yok, rt aja ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™โค
Retweeted by naagak menyesal potong poni gerbangWatch the fastest, most competent e-Motorsport racers across Asia pit their wits and skills against each other. Finโ€ฆ https://t.co/WxGAh6nVbR
Retweeted by naseganteng apapun kalau pakai hastag ngepost foto ig tetep ifeel. https://t.co/SKx4q2A26Y @hujandibulannov saya mau @febbyansa sendiri dirumah gak ada ya g ngajak jalan @cactusdjuicy @convomf satu kelas masuk rumah sakit pas jam sekolah pake baju sekolah, terus langsung deh itu ibuโ€โ€ฆ https://t.co/fB3mcgCZhr @convomf dulu sd pernah ada yang ulang tahun terus dirayain disatu kelas, keracunan kue ulang tahun masuk rumah sakโ€ฆ https://t.co/znb0RiUmrPPing! yg suka jbjb mutualan yok! Rt aja langsung fb ye ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ
Retweeted by na
10/16
2021
์™œ ๋‚˜๋งŒ ์ด ๊ณ ํ†ต์„ ๋ฐ›๋Š” ๊ฑธ๊นŒ?์•ฝ์ด ๋–จ์–ด์กŒ์–ด์š” ์•ฝ์„ ๋” ์‚ฌ๊ณ  ์‹ถ์€๋ฐ ์–‘์ด ๋„ˆ๋ฌด ๋งŽ์•„ ๋‹ค์‹œ ๋ชป ๋Š์„ ๊ฒƒ ๊ฐ™์•„์š”๋ˆ„๊ฐ€ ๋‚ด ๋ชธ์˜ ์ด ์ •์‹ ์  ๊ณ ํ†ต์„ ๊ฐ๋‹นํ•  ์ˆ˜ ์žˆ๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๊นŒ? ๋งค์ผ ๋“ค๊ณ  ๋‹ค๋‹ˆ๋Š” ๊ฒƒ๋„ ์ง€๊ฒน๊ฒŒ ์˜์›ํžˆ ์‚ฌ๋ผ์กŒ์œผ๋ฉด ์ข‹๊ฒ ์–ด์•„๋ฌด๋„ ๋“ค๋ฆฌ์ง€ ์•Š๋Š” ์–ด๋””์„ ๊ฐ€ ํฌ๊ฒŒ ์†Œ๋ฆฌ์น˜๊ณ  ์‹ถ์€ ๋Š๋‚Œ ๋‚˜๋งŒ ๋“ค๋ฆด ์ˆ˜ ์žˆ์–ด์ง€๊ธˆ ๋‚ด๊ฐ€ ์ฃฝ์œผ๋ฉด ๋‚˜๋ฅผ ๋ฏธ์›Œํ•˜๋Š” ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์ด ํ–‰๋ณตํ•˜์ง€ ์•Š์„๊นŒ?๋‚˜ ์ž์‹ ์—๊ฒŒ ํ™”๋ฅผ ๋‚ด๋„ ๋‚œ ์•„๋ฌด์—๊ฒŒ๋„ ์ž๊ฒฉ์ด ์—†๋Š” ๊ฒƒ์ฒ˜๋Ÿผ ๋Š๊ปด์ ธ๋‚ด ๊ธฐ๋ถ„์ด ์–ด๋–ค์ง€ ๋“ค์–ด์ค„ ์ˆ˜ ์žˆ๋Š” ์‚ฌ๋žŒ์„ ์ฐพ์œผ๋ ค๊ณ  ๋…ธ๋ ฅํ•˜์ง€๋งŒ ์‚ฌ์‹ค ์•„๋ฌด๋„ ๋‚˜๋ฅผ ์žก์•„์ค„ ์˜์ง€์™€ ๋Šฅ๋ ฅ์ด ์—†์Šต๋‹ˆ๋‹ค.์ด ๋ชจ๋“  ๊ฒƒ์„ ์ง์‹œํ•˜๋Š” ๊ฒƒ์ด ์‰ฝ์ง€๋Š” ์•Š์ง€๋งŒ, ์ด์ œ๋Š” ์‚ด์•„๋‚จ๊ธฐ ์œ„ํ•ด ๋ฌด์Šจ ์ผ์ด ์žˆ์–ด๋„ ์ด๊ฒจ์•ผ ํ•œ๋‹ค๋Š” ๊ฒƒ์„ ์ธ์ •ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค.์ง€๋‚œ 2๋…„ ๋™์•ˆ ์šฐ์šธ์ฆ์ด ์‚ฌ๋ผ์กŒ๊ณ  ์ด์ œ๋Š” ์ •์ƒ์œผ๋กœ ๋Œ์•„์™”์Šต๋‹ˆ๋‹ค. ๋งค์ผ ๋ฐค ๊ฐ€์Šด ํ†ต์ฆ์„ ์ฐธ์„ ์ˆ˜ ์žˆ๋Š” ์•ฝ์„ ๋จน๊ณ  ์šธ๊ณ  ์žˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค.์ง€๊ธˆ ๋‚ด๊ฐ€ ๋Š๋ผ๋Š” ๊ฒƒ์€ ์ •์‹ ์ ์œผ๋กœ ๊ดด๋กœ์šธ ๋ฟ์ด๊ณ  ๋‚˜ ์ž์‹ ์— ๋Œ€ํ•ด ์ƒ๊ฐํ•˜๋Š” ๊ฒƒ๋„ ์ง€๊ฒน๊ณ , ๋‚˜์•ฝํ•œ ๋‚˜์กฐ์ฐจ๋„ ๋ชจ๋“  ์ƒํ™ฉ์— ์ง๋ฉดํ•  ๋•Œ ๋ฌด๊ฐ๊ฐํ•ด์ง‘๋‹ˆ๋‹ค.์ด ์„ธ์ƒ์— ์กด์žฌํ•˜๋Š” ๊ฒƒ์ด ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์—๊ฒŒ ๋งค์šฐ ๊ฐ€์น˜๊ฐ€ ์žˆ์Šต๋‹ˆ๊นŒ?๋‚ด๊ฐ€ ์ฃฝ์œผ๋ฉด ๋งŽ์€ ์‚ฌ๋žŒ๋“ค์ด ๋‚˜๋ฅผ ์ฐพ์„๊นŒ?๋ฌด์Šจ ์ƒ๊ด€์ด์•ผ? ์•„๋ฌด๊ฒƒ๋„ ์—†๋‹ค.์ž์‚ดํ•˜๋Š”๊ฒŒ ๋‚ซ์ง€์•Š์Œ?Titik lelah wanita. Saat seorang wanita sedang curhat lalu dia menangis, di situlah titik lemahnya seorang wanita,โ€ฆ https://t.co/AzbRbcZtPIgak ada yang mau isi secreto ku? @JulioTores14 siapa? @loveciwie cek dmneed viu #zonaba #zonauang @AREAJULID dulu aku pake oppo a3s menurutku lebih bagus daripada iphone yang kupake sekarang, belagak kali muncongโ€ฆ https://t.co/ckQRtSYJ9F @achmadsf66 gamau @febiarii gamau @syupeh boleh dong sayang
10/15
2021
@achmadsf66 kenapa? @dhinarghalizm straight yg ada @lariadatemenrl viral apa? @jap4ns wokehhkalau beneran ngelesbi gimana ya?saran ava? https://t.co/0a7KGL4Vxj @tanyainrI thank you @Ulannnuwwuu you morehttps://t.co/TBjnwP3Q0b @anakcuIun lucu? @reee_cee woahhhh @bisadiemkaga hai cantik juga @Loveuverymatcha woahhhh @lariadatemenrl gak ada daster batik ๐Ÿ˜‚wtb polaroid nct apa aja deh membernya budget 20-30k #nctjajanpakai daster tetap cantik ternyata https://t.co/8ucz1G8T2V
10/14
2021
https://t.co/Cqqj7SYl2J
10/13
2021
@textsvibess cakep @achmadsf66 yang ngerasain juga bukan kau kok @indrakembarr nyoba nyoba bunting @pocesif cakeppmati rasa sama cowok, cus ngelesbi kita? @indrakembarr pantes ya jomblo bertahun-tahun tanya ama orang hubungan langgeng gini rupanyapantes selama ini aku jomblo ternyata resep pacaran langgeng ngentot toh https://t.co/Kqb6U0FwrA @jap4ns iya serius ๐Ÿ˜‚aku cantik, tapi kok gak ada yang dekatin ya? apa kurang cantik lagi aku? ha? coba dulu buka mata kelen biar sadarโ€ฆ https://t.co/uU0g5Pt3q8 @cuppecaky topinyanemu topi boneka dah lama sekali pake udah sempit. https://t.co/nSSCknnoAb๐ŸŒNEO CITY FIXSTICKY PROJECT๐ŸŒ Ini diaaa~ Videotron Ads NCT 127 STICKER di Manhattan, Medan โšก๏ธ๐Ÿ”ฅ ๐ŸŒ07:00-23:00, tayanโ€ฆ https://t.co/6jmUWKJlKj
Retweeted by na @velpvet kok legend sih? ๐Ÿ˜‚
10/12
2021
syg! mutualan yuk rt aja atau Rep nnti auto fb me2x jkt
Retweeted by naanak cafe hadeuh dek dek https://t.co/QV7CXmg58l @pengembalabumi iya ada aku orangnyamak janda anaknya jomblo, kalau malming saling tanya โ€œkak gak ada cowok yang datang kerumah kita?โ€ ๐Ÿ˜‚
10/11
2021
@upilkomodoo stress @daimastaa stressakhirnya bisa nurunkan berat badan 8kg :) @dmzbrn can i? @aasssky_ capek ye @dmzbrn yes @bubadibacut keknya ๐Ÿ˜‚terbiasa depresi sendiri ternyataSusi Adik kandung ibuku mantapโ€ dengan ayahku selama 7 tahun sampai memiliki anak, tak sampai disitu adik ibuku jugโ€ฆ https://t.co/xNYJH9EZRV
Retweeted by naudah ngerasain belum? akrab sama mantan tanpa balikan
Retweeted by na @indrayanigrr ga sakit ko, paling kalo sakit sebentar. GAK ANJG GA PERCAYA GUE, LU SUNTIK KOMTOL GUE TIGA KALI SUNTโ€ฆ https://t.co/a8vQwiqkch
Retweeted by naPas lu nembak cewek, tapi dia bilang "kita temenan aja ya". Inget kata dokter sunat.
Retweeted by nawtb polaroid nct budget 20-35 siapapun nct polaroid #zonajajan @convomf https://t.co/irJloTizxq
10/10
2021
Tak banyak kata yang dapat aku katakan tentang kita. Aku hanya ingin mengatakan bahwa, aku rindu kita yang dulu.https://t.co/eXemccSnTPWendy adalah kita semua waktu liat Jaehyun & Johnny pamer ABS๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโœŒ๐Ÿฝ nct! https://t.co/E7WGQNIEVu
Retweeted by naMaaf maaf banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ GAKUAT SAYA NEOZEN APA INI MARKLEEEEEEEEEEEEEE NANGIS SAYA๐Ÿ˜ญ https://t.co/DYnMOy89zq
Retweeted by na @rapundeI @moonareas bener
10/9
2021

0