Sign in with Twitter

Username:

tif444 @b4d9irl jawa tengah

ig: latifasadiaa

1,643 Following   5,002 Followers   25,687 Tweets

Joined Twitter 6/14/21


@gorengcirengg hbdddd @velvetkisseu9 ga @syopipeyyy kiiiiii @choc0krunch bernada @ccayve cakep @w0siespie wkwkwkk @arasikecill hy @capekoii heyyy smgt @ccutieezs sebagian dari iman @ensglumpy mau banget @capekreallife tengah @velvetkisseu9 lengkap @llavieenroseee smgtt @Haysallsa gatau deh @Resletingann tag @alwayskopiitem hihi tencu @primafdann pamer harta, kek eww bgt @wassupdir gatau jg @cwmell atut kah km @rokoknyamild lebih genit @ikhsanfattah10 @lynnnnw bali we ngpo tkn kene @lynnnnw mahokmiss gurl❤️🥰 https://t.co/FHHngVEYNJ @akusukacincao hey @iamurfavv gapunya crush @oalahcaa om sapa itu @kozialdik anjay cakep @syopipeyyy bolos aja @sourxcreammy bobo @millenialshitt bsk, amin @bitchdumbbb yg syg kita si @lovetoysxv gpp @urgemoi tag aja udh @dondonkiw bobo @urbestieee3 met bobodulu nangis gegara insecure skrg nangis gegara bersyukur, alhamdulilah @rotieskrim maap sy jomblo @choc0krunch ya @lucxifvrz fwb @capekoii hbd yaa @ssturneedd iii kece @flnive_ alhamdulilah 10/10 @babysyifaa yaa cip @calvinrenovta berti fiks koe gamon ro mantanmu
8/8
2022
@Aamevia2 payah @ywsbaesiwid asik @qardust kalo untuk lupa blm lupa tapi kalo ilfeel udah wkwkwk @babysyifaa iya @shinekyss ke mana ya @qardust fiqqq naon @ceritayiraa hore @mogek_ cakep @jagoanbundanih iya @cwmell nikmatin aja @silendyou coba tanya gugel @AGAR4GAJELLY yahhah?km yakin kemarin km ngajak pacarmu ke tempat yg dulu kita pernah kesana?wah gokil sih wkwkwk @ginidehdil asik @haisyams_ ya deh @peanutbutteres yay @kinderrjoyiee asik @cheeseburggeerr asik @yaulannn asik @astrophile_al asikk @fahleviii73 asik @escendolena asik @AGAR4GAJELLY mutualan gabole kgn sm km g?
8/7
2022
@hndra_kf hoo ditukoni @alwysfckgi @surpluspahala yu @kalodiajakayo tutorr @capekreallife yapppp @wishesguan rann @addictedical dah kak @dehauwu_ oksiiii @Shizukaa04 mutualan g @w0siespie inet @yaulannn ayo beb @Ryanryd_ yu @rgifvlli gmn gmn diq @honglah_ yu @kopiku_pahit skuy @fxqbee udh rub😭 @rarajuseyook rara🤩 @soufflepiez mutualan wa aj g c @yoyokmandean di hati @nafla_____ yu @rhmatttttt boong ih @fitri_ohh respon kok @ginidehdil lesgoo @kalodiajakayo ayo mutualan @abangpartner haiiiii @ridhoyades bantu kidz @ridhoyades cowo jg bisa @cloudythngsz22 arghhhh tencu @iamngh17 @capekreallife yu @capekreallife okey deh brp @ikhsanfattah10 san golekke mutualan anyar @hndra_kf eh ra ngono 😔 @setian_11 hii maaci beb
8/6
2022

0